harry pov
Jadi tuh besok gue,botak,jambul,sumo,ama toa mau ke puncak,ngapain?ngeden! yah liburan lah segala nanya.
nah yang nraktir tuh si botak, anjir kemaren dia dapet uang
3m (m-ber tapi isinya gopean semua) nah si liam juga sekalian mau kasih kita PU (pajak ulang tahun) bukan pijat urut yah.si botak sekarang kerjanya jadi model sekarang...subhanallah bener,gua aja jadi satpam gak dapet uang sebanyak gitu.
nah hari ini kita semua pada siap-siap berangkat kesono make losbak ncang yaser bapanya zen.
"lo ntar mau pada bawa apa kesono" gue nanya mereka berempat yang lagi bingung mau bawa apa.
"audah emang kalo kepuncak bawa apaansih?"tanya niall pura-pura bego atau emang bener bego.kalo bukan orang udah gue kempesin lu kaya balon. jadil banget dah.
"mungkin bawa sarung sama kutang" Louis nyeplos nyantai bener kayak kaga ada dosa.
"kutang emak lu yah lou"kata zayn yang lagi ngaca seabad.
"emang emaknya louis make kutang kan pake tali kapal"kata liam asal.
"tali kapal?"kata kita barengan kompak kaya ceribel.
"iya yang ada batoknya"kata liam mesum tapi pura-pura polos.
"itu namanya beha, BH, b.e.h.a" kata gue mesum maksimal.
"oh emang namanya udah ganti" kata liam bego
yem yem kalo bukan bapak gue udah gue gorok lu.
"udah ah lo banyak bacot,cepet mau pada bawa apa?"tanya niall ngomel ngomel.
"baju,jaket,Kaos kaki,sepatu,cuput,sarung tangan,selimut, peralatan mandi,handuk,sisir-"kata gue bingung selanjutnya apa?
"makanan! nah itu palin utama"teriak niall bikin gue kaget.
jadil lu yell
" ohokelah,jadi siap ya buat besok?"tanya zayn.
"siap"
*skip pagi
Author pov
zayn,liam,niall,louis ama harry udah siap berangkat kepuncak,yang laen mah pada bawa 1 ransel doank nah si niall bawa 2 ransel, 1 ranselnya buat makanan.
"bapak lo mana zen katanya mau jemput?"tanya harry yang udah gasabaran. harry gasabaran pengen ngeliat cewe bogor.
"iye bentar 5 menit lagi"kata zayn ngeles.
"5 menit 5 menit! udah 2 abad kita disini nungguin ampe lumutan" omel liam.
"sabar dikit napa yelahh"kata zayn.
"lama zen,ntar lama-lama gua nyanyi 5 menit lagi "kata louis melas.
" tau ih zen gue laper"kata niall sambil megang perutnya yang buncit aduhai.
"kaga pada sabaran lu pada, bentar gue mau calling bapak gue dulu" kata zayn sambil ngeluarin hp esia hidayah yang keluaran terbaru.
"semlikum yah.....yah gc yah kesini...iya iya aku tunggu"kata zayn yang lagi telponan sama bapaknya ditelpon.
"bapak lo jawab apa zen?"tanya louis.
"dia otw kesini"
"otw itu apaan sih zen"kata liam norak.
"otw itu singkatan dari oncom tahu wedang"kata harry ngaco plus sok tahu.
"emang bener itu singkatannya?"tanya niall gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...