.Ada Apa dengan Niall?

914 104 0
                                    

Welcome November!! udah kaga kerasa udah november ye, padahal baru kemaren ngerayain tahun baru.

dan semoga juga para sider pada insap dan mendapatkan hidayah dari allah amin.

cus lanjut baca.

***

-Harry-

ah suwe si bangking, louis. segala pulang malem kaga tau apa hayati sendiri kaya jomblo.
udah si liam ke Jogja ada pemotretan.

leh ugha tuh si liam ke jogja.gue aja seumur-umur kaga pernah tuh yang namanya jalan-jalan. babeh sama engkong gue mah koret, medit levelnyaaaaa........
ampundah.

oh iya kan ada si kutu kupret Aka Gentong aer kentut ak....aelah gue kebanyakan bacot bilang aja si niall susah amat sih.
Ohiya zayn ada juga gak ya?

guepun ketok ketok pintu kamarnya.

tok tok tok

" Semlikum yel zen lu ada didalem kaga?."

" SAHA MANEH?!!."

lah siapa itu yang teriak kenceng banged? Kaya suara niall, tapi kan niall suaranya gak cempreg kayak gitu.setau gue si louis doang yang bisa.

Nah terus napa tuh si niall ngomong sunda?kan yang bisa Zayn doank? Ah gue makin kepo dah, kayaknya duo kutu kupret lagi dibelakang deh.

Guepun otw kesono.

Pas gue kesono, si zayn lagi pegangin palanya si niall
Terus si niall matanya melotot

Aih serem

" SAHA TEH MANEH HAH?."zayn nanya

"AING TEH JUPRI! JAGOAN DIDIE!." kata si niall.

Lah lah kenapa jadi ke si jupri?jupri siapa lagi?si niall ngaco.

" SAHA JURIK YAH?."

" ENTE! ABDI TEH LANANG."
Lah lah kenapa jadi ngomong bahasa sunda halus begini?

" lah lah zayn si niall kenapa dah?."

" ehbujuk lu ngapain disitu her?." zayn kaget.

" liatin lu pada, emang lu lagi ngapain si zen? Kok si niall jadi begitu?."

" noh kesambet jawara sini, tapi gue heran kok tuh setan bisa ngomong sunda ya?pan ini tangerang seharusnya ngomong betawi."

" mungkin dia setan baru dari kampung kali."

" jehfeak,udah gih lu panggil haji saipul buat rukyah tuh gentong aer, setannya kuat men gue gakuna." kata zayn dengan alaynya.

" EH LU PADA NGOMONGIN APE AJE LU, NGOMONGIN AYE YE?." tiba-tiba si niall ngomong bahasa betawi.

Setan gila_-

*skip*

-author-

Akhirnya haji saipul datang dan langsung rukyah tuh niall gendut eh niall ganteng.

Louis sama liam yang baru pulang kerja langsung kekamar niall dengan keponya.

" ndut lu kenapa ampe kesambet?." liam nanya.

" gimana sih yell rasanya kesurupan? gue penasaran pengen nyoba gue.." akhirnya louis dapat jitakan dari zayn.

" eh bangking! Ntar kalo lu kerasukan?terus gak ada yang bantuin lu terus lu diculik?dijadiin tumbal?gimana?."

" kaga kaga gue kaga mau dah kesurupan." kata si louis.

Dan akhirnya niall bahagia.
.
.
.
.
.
Maksud_-

Eh sumpah ini gaje deh terus garing kaya basreng.

Otak suntuk nih buat cari nih ide.

Ohiya happy birthday buat kendall jenner.

Terus kayaknya sedikit lagi cerita ini mau ending deh :(
Tapi tenang kok nanti ada lanjutannya

Jadi disitu mereka berlima bukan anak kos'an yg susah buat dapet duit tapi anak gedongan karena mereka udah sukses sama karier mereka

Tapi tetep masih ada unsur konyol mereka.

Gimana menurut kalian setuju gak?comment

Jangan lupa vote

5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang