Author pov
Karena masih liburan jadi zayn,louis,liam,niall dan harry memutuskan untuk jogging di GBK.
Karena kemaren aja badan mereka pada remuk gara-gara panjat pinang,ampe dipijetin ama tukang urut.
"Wey Lo udah pada siap kaga?"tanya liam yang habis pake patu nike baunya eh salah maksudnya barunya.
"Sabar say aku make lipgloss dulu nichh"nah lho harry kumat?
"Pliss deh der jangan ngerusak suasana"kata zayn risih.
"Tau lo ah kita kan niatnya olahraga biar badan kita bugar gak gendut lagi eh lo malah pengen magung jadi biduan"omel niall.
"Kita?lo aja kali yell yang gendut"kata louis ngegeplak palanya niall.
"Ah speaker bacot"omel niall gak terima palanya digeplak sama louis.
"Udah ah lo dari tahun gajah ampe tahun nenek sihir terbang make pesawat berantem mulu" louis mulai bijak kaya pak rt.
"Ah lo mah semuanya niatnya bukan buat olahraga tapi pengen liatin cewe bohay di GBK kan?"tanya zayn selidik dengan mata menyelidik. Bahasa gue kek apaan tau
"Lho kok zayn pinter"kata harry mesum.
"Dari dulu keleus"kata zayn lebay.
"Ah lo semua mesum,Dilempar sendal pak ahok baru tau rasa"nah loh liam ngaco.
"Liam apaansih..."kata louis kaya anak anak alay 2015.
"Udah lo lama banget yuklah berangkat keburu siang"kata niall semangat yang ingin nurunin berat badan
Yell yell percuma lo olahraga kaya si gendut di shaun the sheep tapi kalo ujung ujungnya makan mulu
*skip di gbk.
"Busyett banyak bener yakk"kata louis borak eh salah norak ngeliat orang banyak banget di bunderan HI
"Ah norak lo toa masjid! Nama juga orang pada kerja"sahut niall emosi.
"Kan libur! Ah dasar bedugan masjid"louis gak kalah emosi.
"Udahlah lo berdua banyak bacot,gc jalannya"kata liam ngomel ngomel.
"Kayak kaga tau dia aja lu yemm"kata zayn.
"Dia kan udah kaya upil ama ipil"ceplos harry.
"Upin-ipin herr..."kata liam melas.
"Ah sama aja"kata harry.
"Yaudah yok lanjut"kata zayn.
Lalupun mereka melanjuti joggingnya.
"Eh busyet mantavnya"tiba-tiba niall berhenti.
Louis ngeliat arah pandangan niall. Yahh apa lagi selain makanan yang diliat niall. Martabak keju.
" ah gendut makanan mulu yang ada diotak lo"louis ngegeplak palanya niall.
"Ah sirik aja lo toa masjid"omel niall kezel gara gara palanya digeplak louis.
"Udah lah ayuk lanjut,lo sih yell katanya mau sixpack,kalo ngeliat makanan dikit aja langsung ngeces,percuma lo olahraga kaya si gendut di shaun the sheep kalo ujung ujungnya makan lagi" liam ceramahin niall panjang bener kaya kereta.
"Iya yemn mangapin niall yak,yaudah yok niall mau olahraga"kata niall semangat.
"Yaudah nyok lanjut"kata louis.
Lalu mereka melanjutkan joggingnya.
"Subhaanallah rezeki nomplok pagi-Pagi" tiba-tiba harry berhenti.
Zayn ngikutin arah pandangan harry yang ternyata lagi ngeliat cewe lagi pussh up pake tanktop.astajim bang heri
"Astajimm her otak lo mesum amat dah"omel zayn.
"Kagak ngapa zayn,mubazir tuh kalo gak diliat"kata harry sambil senyum mesum.
"Ah otak porno lo!"kara zayn sambil ngeplak palanya harry
"Kagak ada tobat-tobatnya lo her"timpal niall sambil geleng geleng kepala sambil nyanyi 'leng geleng geleng geleng geleng'
"Ampe pusing pala louis"nah loh louis udah jadi fansnya keluarga bahar.
"Banyak bacot lo semua,udah ah lanjut yuk say" kata liam dengan nada ala banci di bagian akhirnya.
*skip
Mereka sudah sampai di gbk,ternyata banyak bener yang kesini,ada yang jogging,main pato roda,sepedaan dan banyak juga pedagangnya.
"Eh ada harum manis...ahhh pengen udah lama deh gak makan itu"kata niall yang mulai kumat.
"Plis deh niall jangan kaya bocah tk"kata louis.
"Ahbodoahh gue pokoknya mau beli itu"niall langsung ngacir ketukang harum manis.
"Aneh banged noh temen lo zayn"kata harry sambil nyenggol tangannya zayn.
"Temen lo juga kiting"kata zayn kzl.
"Eh kita muter muter 3x yuk"ajak liam
"Capek lah dad"kata zayn manja ala jablay (jarang dibelay).
"Najong tralala yeye" tuhkan louis udah candu sama dahsyat.
Ohiya sekarang louis pekerjaanya jadi penonton bayaran di dahsyat.
"Udahlah banyak bacot,gc" liam mulai kaya anjing pitbull.
"Bawel kau dad"kata harry.
Akhirnya mereka jogging di gbk,muter muter kaya lagi naik haji. Amin .mereka cuman berempat soalnya niall lagi ngegares di sono.makan sotolah buburlah baksolah duhduh niall..
Mereka berempat udah cape duluan padahal baru setengah dari gbk.
"Huanjirr capee benerr"kata zayn sambil ngelap keringatnya yang seksihhh...sini aku yang lap bang
"Iya,kayaknya ini gbk luasnya kaya palanya liam deh"ceplos louis ngasal.
"Sialan! Lo kira gue oppie kumis?"liam gak nyelon.
"Emang lu kan anaknye"timpal harry.
"Weyy udinn!!"tiba-tiba niall dateng bawa seblak.
"Eh gendut darimana aja lo?"tanya harry.
"Bukannya olahraga malah ngegares aja"omel zayn kaya emak emak.
"Tau lo,bagi sini"louis langsung ngambil seblak niall.
"Eh toa masjid balikin kaga?ah lo semua resee"kata niall sambil ngambil seblaknya lagi.
"Udah ah banyak bacot GC joggingnya udah pengen siangg"
Teriak liam."Iya dad" jawab mereka kompak
Lalu mereka jogging kembali,harry mah daritadi nengok kanan sama kiri ngeliatin cewe bohay lagi jogging.
"Hey otak mesum ngeliatin apalo?"kata zayn.
"Noh yang make baju pink pay- bfhhh"liam langsung nutup mulut harry yang udah ceplas ceplos percis kaya engkongnya.
"Diem lo cucunya mahmud"kata liam.
"Eh tapi bener yang pake tanktop itunya gede banget kaya duo serigala"kata niall gak kalah mesum.
"Niall?!" Louis teriak kenceng banged.
"Kita kesono yuk?"kata harry.
"Kalian???"
Bersambung
***
Hayoh siapa yang manggil?tunggu part selanjutnya aja yo! Sorry banget baru update soalnya waktu buat nulis enggak ada.
Sibuk sama tugas osis kemaren aja dari pagi ampe sore...gile cape banget..ceritanya garing yak?plis jangan jadi silent readet donk.Oke bye mwah jangan lupaa vomment oke
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...