Sebelum baca ini,baca tulisan gue yang panjang kaya uud,jadi gini gue mau promosiin cerita baru judulnya "kampung cicogan" jadi itu kaya cerita 1D,5sos,shawn mendes sama artis artis yang lainnya dahh.ini cerita humor kok,karena gue lebih suka cerita humor.karena bikin orang ketawa.Yaudah sih gitu aja
Lanjut baca
***
Zayn pov.Gue ama yang laen kaget setengah hidup eh setengah mati gara-gara dikagetin oleh kedatangan pak haji aka ustadz saipul.
"Pak haji ngapain dimari?"tanya gue.
"Aturan saya yang nanya kamu zayn,kamu ngapain di gbk?"
Ish si pak haji,gue nanya dia malah nanya balik.istigfar zen
"Yah si pak haji kalo di gbk ya mau olahraga"kata si louis.
" alah boong aja kalian"sergah pak haji.
Aduh ngeyel banged dah nih orangtua.kalau bukan aki aki udah gue tendang dari mari. Jadil banget dahh
"Lah emang selain di gbk ngapain lagi?makan"tanya niall yang masih kepo bin kpop.
"Boker" eh busyet pak haji bahasanya ceplos bener ampe takjub saya.
"Kitamah orang baek baek pak haji"kata liam.
"Alah belaguan aja lo botak,kebo gue aja belom keurus" omel pak haji. Oh iya gue lupa kasih tau kalo pak haji ini majikan liam -yg punya kebo-
"Ish si pak haji terus yang bener mana nih?ngeliatin cewe bohay?" Harry senyum mesum
"ntuh lo tau"
"Yeh gapapa kali pak haji,rezeki kaga boleh ditolak"kata liam ngikutan bela.
"Rezeki palalo botak,dosa tolol"pak haji mulai marah marah.
"Pala liam emang botak"kata niall.
"Tapi saya setuju sama pak haji,ngeliatin yang bukan muhrim kan sama aja zinah mata" kata gue dengan bijak.hehe ketularan virus liam.
"Nah betul tuh kata zen" ah si pak haji saya jadi jimayu.
"Pipi lo kenapa jadi kaya tomat zen?"tanya louis polos.
"Paling tadi kasih blussh on"kata harrg enteng.
"Sialan lo ting mang gue banci kaya lo"gue ngegeplak pala harry yang aduhai.
"Daripada lo lenong" lah si harry maksud.
"Lenong?"jawab pak haji,liam,niall,louis dan tentunya gue bingung.
"Iya yang kaya banci"kata harry sok tau.
"Itu lekong kiting,tahek lo"kata niall greget. Jadi pengen nyanyi lagu sherina
"Oh gitu ya"kata harry santai.
"Eh kenapa jadi kalian yang ngomong sih,pokoknya kalian harus tobat,besok kalian semua ke mesjid buat belajar solat sama ngaji"kata pak haji.
Asik ada temen nihh,ga papa dah pada ada dia,biar kata otaknya gesrek tapi ada temen.
" ahh?tobat?ngaji"jawab mereka kompak.
"Iya,besok dateng kemesjid jam 10 pagi"kata pak haji.
"Pake baju apa pak haji?"tanya liam.
"Pake baju gamis sama pasmina"kata pak haji ngaco.
"Ohh,oke" lah pada mau aja_-
" eh sempak,pake baju koko,sarung lah sama peci masa pake gamis ama pasmina"kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...