Versus

967 125 0
                                    


WOW GUE GAK NYANGKA MEN CERITA ABSURD GUE YANG BACA UDAH SEUBREK TAPI KAGA BANYAK BANYAK JUGA SIH *bahasabetawimedok*

TAPI GUE JUGA KESEL SAMA SIDER YANG BACA DOANK VOTE KAGA! BUAT SIDER PLIS LO MUNCUL JANGAN KAYA TUYUL MAEN PETAK UMPET.

VOTE TUH GAMPANG,ADA GAMBAR BINTANG WARNA PUTIH TUH DIBAWAH LU SENTUH TUH BINTANG NANTI KALO BINTANGNYA BERUBAH MENJADI ULTRAMEN EH SALAH MAKSUDNYA OREN TERUS ADA BACAAN BEGINI "TERIMA KASIH TELAH MEMBERI SUARA". NAH KALO UDAH BEGITU BERARTI LO UDAH VOTE TUH CERITA.

OKE SEKIAN SAJA BACOTAN SAYA BYE LANJUT BACA.

*anjir capslock."

***

( anggap ini pas hari senin)

-Niall-

Lagi lagi kita bergadang kaya lagunya h.rhoma irama.dibilang begadang sih kaga tapikan biasanya gue ama yang laen tidur jam 8 nah ini tidur jam 10.

Biasalah guekan anak pinter dan anak sholeh jadi gakmau tidur malem-malem nah oke lanjut ke cerita.

Semalem kita pada nonton persib.biar kata gue orang jawa gue demen banget sama persib.

Si harry sama liam cemberut aja kaya bebek dumang.gara-gara sriwijaya kalah apalagi harry dia kan pendukung the jak

Yang seneng cuman gue ama si jambul dan si cengkring,kita ampe lompat lompatan kaya kangguru dan tapi kaga papa yang penting gue seneng yeay!

" tumbet lu ndut kaga telat mulu,biasanya lu paling ngaret." kata liam.kita lagi pada ngumpul kayak biasa.

" kagalah guekan lagi seneng."

" ah piala dari kayu jati aja bangga banget viking." wah si harry nyolot.

" apa apanlu bilang kayak gitu bilang aja sirik kaga masuk final."

" yang masuk final seblak ama pempek-pempek yang ribet kerak telor." kata louis.

" apa-apaan lu sorry ya the jak gak sirik tuh sama viking."

" mari kita birukan GBK!!." tiba-tiba louis teriak.

" viking anj*ng."

" apa apanlu dasar the jak bangs*t." zayn marah.

" wey udah napa jangan pada berantem aja cuman gara-gara bola doank juga, seharusnya sepakbola itu buat pemersatu bangsa bukan buat memecah belahkan bangsa." tiba tiba liam menjadi liam teguh.

" maap yem."

" yaudah lu pada baean."

Dan kitapun baean kaya lagi lebaran.

Tiba-tiba anak kampung sebelah dateng si jaki,jali,beni lukman ama si udin.

" wey lu pada tanding bola sama tim gue lah." kata si udin.

" ayoklah gue jabanin."

" dimana nih?." si lukman nanya.

" noh dilapangannya babe simon." kata si zayn.

" yoklah."

*skip

Setelah nyampe sono kita pada ganti baju sama ganti sepatu.
Tim nya si jaki juga udah siap.

Tapi kitaamah doa dulu biar menang,liam penyerang gue sayap kiri zayn sayap kanan harry bek tengah louis kiper."

(an:betul kaga sih?)

" wey siap belom." si beni teriak.

" siplah." kata liam.

" wasitnya siapa nih?." gue nanya.

" noh si luk." kata si jali sambil nunjuk si Luke yang megang gitar eh maksudnya priwitan.

" yoklah mulai."

Priwitt.....

*skip

Ayeay tim gue menang donk asoy geboy.sikasik dah

Gue sama zayn yang jebolin gitu,yuhu 2-0 dan gue ngerasa kaya julham zamrun sama kegantengannya mirip cr7.
Apaansihgue?

Tadi si jaki sempet gak terima kalo dia kalah,eh pas diceramahin liam baru terima.liam emang ajaib.

Eh tadi juga tiba-tiba pak rt dateng,terus angkat kita jadi tim futsal kampung mari.asik asik hey.

Yaudah ya gue mau nonton bola dulu Arsenal sama Bayern munchen,mau nonton kembaran gue alexis shancez sama mesut ozil.

Bay bay

***

Oke Fix ini garing kaya basreng! Gara gara kehabisan ide

Plis para pendukung the jak yang baca cerita ini jangan pada bantai gue plis :(

Gue hanya ingin memberi tahu kalau sepakbola itu bukan buat pemecahbelah bangsa tapi mempersatukan bangsa.

Gue sempet prihatin sama itu semua.plis jangan judge atau maki maki gue disini buat pendukung the jak.

Btw alexis shancez sama mesut ozil tamvan men.

Jangan lupa vote.











5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang