Eh readers belon kenalan ama harry gantenk'z.Sini kenalan ama abang neng gakusah malu,ngak abang gigit kok.
Nama abang harryawan mahmud.gue cucunya engkong mahmud.jawaranya betawi kampung mari.
Aye mahh asli betawi asli.tapi aye suka bingung,buyut gue ampe babeh gue semuanye jawara semue.
Nah kalo gue jawara salon.gue suka bingung?kenapa gue kerja disalon?itu yang masih jadi pertanyaan gue. Lo pada tau gak?kalo tau kasih tau aye ye.oke cyin??yu capcus.
Biasanya kalo libur aye suka ke padepokan ncang Udin.buat belajar silat
"Assalammualaikum ncang"kata aye,kemudian ncang udin yang habis ngajarin bocah bocah ngampirin gue.
"Masuk her"kata ncang.
Guepun masuk,disana banyak yg ngikutin.temen gue disana ada si Ucup,Memet,suparno.
"Wey udah lama lo"gue ngampirin mereka yang lagi nyantai sambil mainin conglak,emang nih bocah gesrek juga.kadang kadang maen bekel,kadang maen karet.ya walaupun gue juga ikutan sih.hehe
"Heh lo ting sini lo"kata suparno yang lagi jongkok kayak orang lagi boker.
-_________- gak zayn,ga niall,ga liam,ga louis ga suparno ngatain gue iting.gak tau apa rambut gue itu badai kaya rambutnya bruno mars."Eh upil kuda bisa kaga lo sehari aja gak ngatain gue iting"kata gue sambil ngikutin mereka jongkok.
"Aduh gimana nih her,gue gak bisa tuch"kata si suparno lebay kaya pemain GGS.
"Iye her gue juga ga bisa,gimana nich?"kata ucup gak kalah lebay.ih pada pengen gue cipok deh biar angus.
"Iya akoeh joega gak biza niechh"memet gak mau kalah lebaynya. AUAH PUCING PALA HAREEHH....
"Seterah apa kata aja deh lo bang,budeg kuping gue ngomong sama Bocah sarap"
"Cieee harry marahhh cieeee yang lagi pms cieeee"kata ucup lebay kaya banci tanah abang
"Cieee ngambek ciaelahhh,lagamu naak nak"kata memet menimpali.
"Cieee 'itu'nya nambah panjang"teriak suparno sambil ketawa.kamfret nih bocah.
Semua yang ada disini natap horor ke Suparno.
"Heh Kutil,berisik amat sih lo!"Ucup marah marahin suparno.
Suparno emang otaknya yang paling gesrek.ya walaupun gue sama yang lain juga gesrek sih.tapi diamah rajanya gesrek.
"Ini padepokan sempak,ntar kalo ncang gue ngedengar gimana?"kata gue
"Mangap har mangap,Parno khilaff"kata suparno melas kaya kucing di Film manusia ijo shlek.
Minta di bakar emang nih bocah.
"semuanya berdiri!!"tiba tiba ncang aye nyuruh kita berdiri.dan kami pun semuanya berdiri.
"Hari ini abang mau ajarin jurus kentut cap jengkol" ncang gue sengklek otaknya.dari jaman si pitung ampe jaman jokowow juga kaga ada jurus yang namanya begidu.
"HAH?!"Semuanya kompak kaya jamaahnya ustadz maulana.
"Iye,abang mau ajarin jurus itu,semuaanya makan jengkol dulu yang ada dimeja sana ya,setelah itu baru kesini"guepun nurut lalu makan dah jengkol.
----
oke gitu aja,haha garing emang,lawakan gue kaga enak.tapi tenang kok.hari ini gue lagi gila,ntar gue update lagi. Kan baru pemanasan.
haha Tadikan pulangnya agak siang.biasalah guekan anak osis jadi bantu bantu adek kelas yang habis MBS,gue disono kaya orgil sumpah.diruang osis gue ampe gila gilan bersama anggota lainnya.ketosnya juga ikutan.koplak emang.
jngn lupa vomment yee oke
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...