Maafkandaku klo ceritanya amburadul, abis otak gue suntuk gara-gara ulangan.
eh adanya nih ide.
maaf kalo gak lucu ye.
______
-Niall-
Hari minggu biasanya santai santai yegak? saik banget dah kalo hari minggu.saat lagi asik bobo cantik dikasur tercinta.
ada yang nepok pantat bohay gue sambil teriak " wey gendut bangun lu!."
" siapa sih?ganggu tau gak."
" wey gendut bangun kebakaran."
ANJUNG! gue langsung lari kekamar mandi ambil air seember.
" mana mana?mana api." gue gegalapan sendiri.tiba tiba si jambul arab ketawa ngakak.
wah wah pasti dia yang ngerjain gue.awas lu brewok.
saat dia sedang ketawa sambil merem
1
2
3
Byur_author_
" anying siapa yang nyiram jambul badai gueee?." zayn histeris.
Dan niall hanya ketawa ngakak
" mampus lu! Dasar brewok! Abis lu segala kerjain gue haha rasakan itu." sumpah niall jahat juga ya haha" lu masih mending gue bangunin coba kalo gue gak bangunin ditinggalin lu sama yang lain."
" lah emang mau kemana?."
" jalan jalan."
" wih kemana?."
" rawa cipondoh."
Dan seketika yang yadi muka gue kaya gini jadi kaya gini
" mau ikut kaga?."
" audah, emang yang lain ikut." niall nanya dengan begonya
" ikut,gc lu jomblo berangkatnya jam 9" zayn sewot sendiri
"Emang sekarang jamber,eh jomblo itu bukannya makanan ya." niall nanya dengan idiotnya.
" sekarang jam setengah 9, itu combro begoo!! Udahlu gc mandi badanlu bau bangke."
"Ngomongin combro gue jadi laper,ada sarapan kaga?gua mau nyarap." si niall bener bener minta dipites nih anak.
" ada noh uduk."
" asik yeay,makasih zen cimi cimikuuu." niall meluk zayn kaya tante tante kurang belaian
" anying gue sesek bego! Udahlu gc badanlu bau bangke."
" zayn sialan."
*skip udah pada ngumpul."
" si niall ama zayn mana?." liam nanya.
" yem lu kaya kaga tau tuh 2 kutu kupret, ngaret banget yang atu lagi makan yang atu lagi ngaca." jelas harry.
" lou panggil tuh 2 curut."
"Sipbos"
" ZAYN NIALL!!!! GC!!!."
Niall ama zayn lari dari kenyataan eh salah maksudnya lari dari kamar.
" biasa aja kali lou! Gausah ditoain juga suara kaya curut kejepit juga." zayn marah marah.
" tau lu gue lagi makan ampe keselek,tanggung jawab lu."
" dahkumahapatuh salah mulu." louis drama nangis ceritanya.
" bacot lu alayers." zayn emosi.
" udah yuk ah jalan." kata liam.
" jalan kaki yem?." harry nanya.
" bukan ngesot,yah jalanlah."
" cape yemm." kata niall.
" rawa cipondoh deket ini elahh,udahlah banyak ngeles lu gc ah, tem is maniy."
*sorry banyak typo *
*skip nyampe*
" anjirr kaki gue gemporrr." niall deprok.
Anjir malu-maluin nih anak.
"Tauluh kaki gue kakinya orang bunting,jadi bengkak begini." harry ngikutin niall deprok.
" malu-maluin lu, bangun kaga." liam marah-marah.
" kita ketaman yuk terus naik bebek-bebekan" ajak zayn.
" zayn gue ikut." kata harry.
" gue pengen makan nih ada yang mau?."
" gue." niall sama louis angkat kaki eh salah maksudnya angkat tangan.
" yok "
Setelah itu mereka berpencar,zayn harry naik bebek-bebekan.liam,louis,niall makan di warung hj.kokom.
*skip*
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...