Niall Jones ganteng

2.5K 212 13
                                    


Sabtu pagi yang cerah,haha untung kerja lagi libur. Mantav nyantai dirumah ajalah. Gue sama liam lagi maen hp sendiri dibale babeh mattew. Yang lain pada kerja, harry akhirnya udah dapet pekerjaan baru jadi satpam.

"Yell gue di fesbuk kenalan ama cewe bahenol namanya sophia"

Liam playboy maruk,udah punya pacar masih aja nyari cewe lagi. Gue aja jones.. hikss

"Bodo amat" kata gue yang lagi asik ngeliat ig.

Guesih lagi ngeliatin video dubsmash,lucu lucu,haha jadi pengen dah bikin begituan.
Terus ada satu video gue buka kan. Ternyata itu abang gue si al ghazali. Busett.

Cie jomblo cie kecepian tuh..

Buset videonya nyindir gue banget,ngena bang ngena hati banget. Sakit aing mah.

"Yell gue bosen nonton tv yuk"ajak liam. Gue sih ikut aja gue pengen liat the comment di net.

"Nonton the comment yem"kata gue. Liam pun ganti channelnya.

Nah dilayar ada si danang ama si darto.koplak tuh orang,udah si darto dikit dikit goyang irondance,terus video videonya yang lucu anetzz, gue ama liam ketawa ngakak ampe si liam kencing di celana.

"Najis lu yem"kata gue sambil geplak palanya yang botak aduhai.

"Hehe mangap yell,udah ye Abang ganteng pengen ke wc"dia langsung ngacir secepat ceking di Ronaldowati.

"Ah samiun sompak"teriak gue.

Guepun lanjut nonton the comment.nah ada video gitu.

Cowo: malam ini malam minggu dan lo masih jomblo kesiann...hahaha

Anjir videonya lagi lagi nyindir gue lagi. Sakit hati aing mahh
Niall gak kuat..lambaikan pada kamera.

Acara the comment pun berganti jadi breakout nah ini yang gue suka. Lagu lagunya enak enak.
Si Liam mana lagi nih dari wc kaga balik balik mungkin boker. Entahlah.

Terus ada video kunti ijo eh salah maksudnya kunto aji yang lagunya-sudah terlalu lama sendiri. Huanjirr nyindir gue aja teruss. Terus ampe mentok Kezel gue.

Sudah terlalu lama sendiri sudah terlalu lama aku asik sendiri,tidak ada yang menemani rasanya....

Gue matiin aja tvnya kezel gue,tiba tiba datang liam yang habis boker eh kayaknya habis mandi deh.

"Tv nya ngapain dimatiin yel?"tanya liam yang bingung bin aneh.

"Males gue nyindir mulu"

"Lah maksudnya?"liam nanya mulu kaya pembantu baru.

"Auah,gue mau mandi dulu,bhay maksimal gak pake bubble " apasih maksud deh gue_-

-_______- niall joness yang malang yang tinggal dimalang bersama kunang kunang.apaansih gue maksud udah jomblo jelek idup lagi.

"Yeh gendut gila"kata si liam yang aneh ngeliat gue kali ya?audah ucingala nayell.

*skip

Gue udah ganteng kayaknya nih,hari ini gue pake sarung sama kaos, celana gue habis pada robek gara-gara gue paksain make padahal udah gak muat, Anjir berat gue nambah5 kilo.

Terus liam datang pake jeans sama kemeja.aih gantengnya daddy leeyum ampe pengen cipok deh. Eh_-

"Wih bang ganteng bener mau kemana lo?"kata gue nyapa liam yang lagi stater motornya.

"Jalan sama danielle,malam mingguan lah"kata liam. Enak bener ya jadi liam. Ntep dah gak kayak gue. J O N E S_-

"Nah lo sendiri napa pake sarung?"tanya liam

"Audah celana gue pada robek gara-gara kekecilan"kata gue jujur.

Terus dia malah ketawa.suwe malah diketawain, liam kamfred tailah kezel gue.

"Makanya kalo makantuh yang sehat,makanan apa aja dimakan,tai dikasih sambel aja lo makan" gue ngegeplak palanya liam. Emang gue lele makan tai. Sialan kau liam,awas lo mulutlu gue kasih cabe cabean hahaha.

"Kamfret lo,gue begal juga lo"

"Bodoahh,bye liam ganteng mau jemput pacar,gak kaya niall sendirian kaya jones,ohiya ada mbak kunti diatas" anjeng sumpah si liam. Bikin gue kaget aja. Dia malah udah ngacir.

Aduh sendiri lagi deh,gue ngerasa bulu 'itu' gue merinding,anjir yaudah dah gue ngibrit aja dari sini.

Guepun muter muter kampung,Anjir bete banget sumpah,eh pas dijalan gue ketemu sama mpok dijah,mamvus gue! Bisa digigit gue sama dia.

"Eh bang niall mau kemana"kata si dijah feak.

"Mau ke kuburan,mau ikut?"tanya gue ketus. Paling males ngomong sama Lobang idung bopak.

"Ngapain bang kekuburan?tapi kalo ada abang mah neng ikut aja"kata si dijah sambil nyenggol tangan gue.

Ehbusehhh mimpi apa gue semalem ampe ketemu sama Jiniprit yang jenisnya kaya gini.

"Mau ngubur lo!! Udah lo banyak bacot,gue mau pergi bhay"gue langsung ngibrit ninggalin sidijah.

Pas lagi dijalan,gue kaya liat cowok sama cewek,eh pas gue samperin,bujuk! Itu kan engkong mahmud,lah sama siapa tuh? Oh iya itu kan janda Yang namanya Aida, buseh engkongnya harry udah tua masih aja nyari janda.

Pas gue ngelewatin tuh si engkong gue sengaja nyanyiin lagu yang bagus buat tuh engkong mahmud.

Mengaku bujangan kepada setiap wanita ternyata cucunya segudang

"Eh anak sialan lo! Dasar bocah jones!!" teriak si engkong.

Anjjir si engkong bahasanya :v udah malah dikatain jones. Hikss niall sedih. Guepun ngelanjutin acara gue muter muter kampung.

Anjir gue pegel, guepun deprok dipinggir jalan,eh ada truk gandeng lewat, terus dibadan truknya ada bacaan truk aja gandengan masa lo kaga?

Anjeng sumpah! Hari ini kenapa nasib gue begini amat. Terus dari jauh kelihatan kayak cowo sama cewe nyamperin gue.

Eh ternyata itu zayn dan adeknya safaa, anjirrr rezeki datengg. Ada cewe cakep.

"Lah yell lu ngapain dimari"tanya si zayn.

"Audah gue bingung"

"Hei safaa" gue nyapa safaa.

"Hei kak niall"kata safaa. Anjir gue meleleh.

"Niall kembali kedunia"kata zayn yang buyarin lamunan gue

"e-eh iya zayn"

"Yuk pulang yell,kita makan,ade gue bawain semur jengky"kata zayn.

Rezeki anak sholeh emang. Mantav udah ketemu sama saffa+ dapet makanan lagi.
Surga terasa dipihak gue.haha

Guepun kembali kekamar kost, gue,zayn dan safaa makan tuh.eh pas zayn ke wc. Safaa bilang gue ganteng,anjir gue seneng tingkat dewa tingkat apalah apalah pokoknya dahh.

Niall seneng anetzz

----

Udah gak kerasa ada part 9, haha. Garing emang. Pendek gak nih ceritanya?Part selanjutnya Liam vs kebo.

Tau lucu apa kaga.

Jangan lupa vomment yah.
Jangan cuman dibaca doank oke! Dikasih bintang oke! Yang ngasih bintang banyak rezekinya.

Part ini khusus malam minggu hehe :D

5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang