"Ali, Kevin, Kirun. Show start 10 minute from now!" ucap Riri lalu pergi dari ruang make up dimana Ali dan yang lain berkumpul. "Oke semuanya. Kita berdoa dulu sama sama. Bisa kumpul sebentar?" ucap Andi lalu Ali dan yang lain berkumpul membentuk lingkaran. "Kita berdoa bersama untuk kelancaran acara hari ini. Berdoa mulai" ucap Andi memimpin doa.
"Berdoa selesai" ucap Andi membuat semua mengangkat kepalanya yang tertunduk karena berdoa. "Kita tos dulu!!" ucap Kevin semangat. "SUKSES!!!" teriak mereka memenuhi ruangan itu. "Oke semua ready? Show start 3 minute from now. Ali, Kevin, Kirun, siap masuk panggung" ucap Riri. "Wish me luck, bie" ucap Ali lalu mengecup kening Prilly dan Prilly membalasnya dengan mengecup singkat pipi Ali. Tampak Kevin dan Kirun melakukan hal yang sama pada pasangan mereka. Lalu Ali, Kevin dan Kirun keluar dari ruang make up menuju panggung. Prilly, Mila dan Fiza mendoakan pasangan mereka dari ruang make up. Walaupun Prilly merasa gugup, ia tak hanya mendoakan dirinya sendiri tapi juga mendoakan kekasihnya itu.
***
3 lagu sudah dibawakan oleh Ali. "Oke semua. Kita punya tamu special hari ini. Ada yang tau nggak nih kira kira siapa tamu spesial kita?" ucap Ali pada seluruh penonton. Para fans berseru penasaran pada tamu spesial yang dimaksud Ali itu. "Pada penasaran ya? Kita langsung panggil aja ya" ucap Ali yang dibalas seruan dari para penonton. "And, this is, PRILLY LATUCONSINA!!!" teriakan fans semakin riuh saat Ali menyebut nama Prilly.
(ALI/PRILLY/ALI PRILLY)
Can you imagine what would happen
If we could have any dream.
I wish this moment was ours to own it
And that it would never leave
Then I would thank that star,
That made our wish come true. (Come true)
Oh yea
Cause he knows that where you are
Is where I should be too
Right here right now
I'm looking at you
And my heart loves the view
Cause you mean everything
Right here
I'll promise you somehow
That tomorrow can wait
For some other day to be (To be)
But right now there's
You and me
If this was forever
What could be better
You've already proved it once
But in 2.123 hours
We're dancing the universeIs gonna make everything (Everything)
In our whole world change
(This time change, yea)
And did you know that where we are (Where we are)
will never be the same
Oh no oh no
Right here, right now (Oh right now)
I'm looking at you
And my heart loves the view
Cause you mean everything (Everything)
Right here (Right here)
I'll promise you somehow (Some how we're gonna)
That tomorrow can wait
For some other day to be (To be)
But right now
There's you and me
Oh we know it's coming (Coming)
And it's coming fast (But there's always you and me)
So let's make this second last
Make it last
Right Here
Ohh right now
Yea I'm looking at you
And my heart loves the view
Cause you mean everything
Right here
I'll promise you somehow
That tomorrow can wait
For some other day to be (To be)
But right now
There's you and me
You and me
You and me (Oh you and me)
But right now there's
You and me...(Ini lagu Zac Efron sama Vannesa Hudgens dari film High Musical 3: Senior Year. Buat yang mau tau lagunya buka di mulmed atas yaa...)
Lagu itu diakhiri dengan riuh teriakan dari para penonton dan tepuk tangan dari penonton maupun kru konser itu. Lagu romantis yang sangat dihayati oleh Ali dan Prilly membuat semua yang mendengarnya melayang. Apalagi cara mereka membawakan lagu dengan sesekali berpelukan dan saling bertatapan seolah mereka ingin menyampaikan pesan dari lagu itu.
***
Konser telah usai. Kini mereka melaksanakan makan siang bersama sebelum kembali ke Jakarta. Raja dan Chelsea yang berjanji menonton konser itu juga bergabung dengan mereka. Sedari tadi mereka semua tidak ada hentinya membicarakan keromantisan Ali dan Prilly membawakan lagu Right Here, Right Now milik aktor Zac Efron dan aktris Vannesa Hudgens itu.
"Kak, lo berdua, behhhhh.... Romantis parah!! Ampe penging nih kuping gue denger fans lo berdua teriak teriak mulu" ucap Raja. "Kemarin juga latihan nggak segitunya Li, Prill" ucap Riri. "Kayaknya nyanyi nya penuh penghayatan banget tuh!" celetuk Kevin. "Eh gue berani jamin nih ya. Social media rame gara gara lu berdua. Liat aja ntar. Gue saranin nih ya Li, Prill, hp lo di mute aja. Daripada bunyi mulu ampe jebol tu hp cuma gara gara social media" ucap Kirun membuat semua tertawa. Entah mengapa semenjak membawakan agu tadi, Ali dan Prilly semakin merasa bahwa mereka tidak bisa terpisahkan. Sedari tadi tangan Ali tak terlepas dari pinggang Prilly dan tangan Prilly terus menempel pada tangan Ali yang melingkar dipinggangnya. Bahkan sekarang, Prilly sedang bersandar manja pada dada Ali sambil menunggu pesanan mereka datang. "Iya deh yang makin nempel. Mentang mentang besok anniv" ucap Chelsea. "Oh ya? Besok udah setahun lo berdua pacaran? Wahh... Makan gratis deh besok!" ucap Andi. "Udah setahun pacaran berarti harus makin serius LI, Prill. Jangan sampe ada orang lain yang ngerusak" ucap Mila membuat Ali, Kevin, dan Kirun bertatapan. Seolah sedang memikirkan sesuatu. Bukan sesuatu. Tapi seseorang 'AL'.
***
"Untung acaranya lancar ya Li" ucap Prilly saat mereka sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta. "Itu juga berkat kamu" ucap Ali sambil mengelus kepala Prilly yang bersandar di dadanya. "Ihh!! Kamu nggak tau apa gugupnya aku dibelakang. Tanya tuh sama Kak Mila sama Kak Fiza" ucap Prilly sambil memanyunkan bibirnya dan mencubit perut Ali. "Hahaha... Kamu harus terbiasa ya sayang... Aku yakin setelah ini kamu akan dapet banyak tawaran entah itu nyanyi atau yang lain" ucap Ali. "Maksud kamu?" ucap Prilly tak mengerti. "Tadi Om Andi kasi tau aku. Dia bilang dapet telfon buat nawarin kamu jadi model" ucap Ali. "Hah? Model? That's so not me" ucap Prilly. "Tapi kalo kamu nggak nerima juga nggak papa. Nanti aku yang bilang sama Om Andi" ucap Ali. "Mmm... Aku pikir pikir dulu ya Li. Kamu tau tugas aku sebagai dokter juga nggak sedikit" ucap Prilly. "Iya sayang... Aku nggak maksa kamu kok" ucap Ali walau sebenarnya ia sangat ingin Prilly menerima tawaran itu. Tak lama kemudian Prilly tertidur dalam dekapan Ali.
"Li. Gimana nih? Banyak tawaran masuk" ucap Riri yang menghampiri bangku Ali dan Prilly bersama Andi. "Banyak?" ucap Ali heran. Baru beberapa jam Prilly keluar sebagai penyanyi sudah banyak tawaran masuk. Sebegitu mempesonanya kah kekasih Ali Syarief itu? Jawabannya, PASTI! "Ada 2 iklan, 3 foto model, dan 1 film" ucap Andi. "Film?" ucap Ali tak percaya. "Ini gila. Prilly baru aja tampil didepan publik dan udah ada tawaran film?" ucap Ali. Andi dan Riri mengangguk. "Itu terlalu banyak. Prilly juga nggak mungkin ninggalin rumah sakit. Gue juga nggak mau maksain dia. Pekerjaan dia sekarang aja udah bikin badannya drop. Dia juga punya penyakit maag. Kalo dia terima semuanya, dia pasti lupa makan" ucap Ali. "Terima semua juga nggak mungkin lah li. Seenggaknya ambil 1 atau 2 lah untuk menghargai mereka. Untuk jadwalnya ada Riri yang urus dan dia juga yang jadi manager sementara Prilly" ucap Andi. "Iya Li. Sayang loh kalo nggak ada satu pun yang diambil" ucap Riri. "Hmm... Kita bicarain in besok deh. Kasian Prilly masih kecapekan" ucap Ali sambil mengelus kepala Prilly yang tertidur dalam dekapannya. "Okey. Lo telfon gue kapanpun Prilly ada waktu. Karena kita harus bicarain ini" ucap Andi. Ali mengangguk. Lalu Andi dan Riri pergi menuju bangku mereka masing masing.
Ali memijat keningnya pusing. Yang mendapat tawaran Prilly mengapa Ali yang pusing dan bingung? Entahlah. "Kenape lu Li?" ucap Kirun. "Eh, ini bang. Si Prilly baru tadi juga keluar depan publik langsung dapet tawaran banyak banget" ucap Ali. "Tawaran apa?" tanya Kirun. "Iklan, model, sama film" jawab Ali. "Wihh... Banyak banget tuh! Ambil aja kali li. Lumayan tuh!! Jarang jarang lho ada yang dapet tawaran langsung segitu" ucap Kirun. "Iya sih bang. Tapi kasihan Prilly juga kalo kecapekan. Lo tau kan Prilly itu maniak kerja. 12 jam lebih dia di rumah sakit dalam sehari" ucap Ali. "Iya juga sih. Tapi ya ambil aja lah 1 aja gitu nggak papa kan? Nama management yang jadi taruhan" ucap Kirun. "Iya sih... Ntar deh gue ngomong sama Prilly" ucap Ali.
YOU ARE READING
She Is Mine
FanfictionKisah cinta seorang Dokter dan Musisi yang merangkap menjadi CEO. Seperti apa kisah mereka? Baca aja!! Beberapa part aku private. So, follow aku dulu kalau mau baca lengkap cerita ini. Thank's!!