Kenalan Dolo

38K 1.3K 19
                                    

Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina, seorang perempuan bertubuh mungil, parasnya yang cantik membuat siapa saja terpesona. Prilly anak ke 4 dari empat bersaudara. Verrel Latuconsina, kakak Prilly yang pertama, seorang mahasiswa di salah satu kampus ternama. Al Latuconsina, kakak Prilly yang kedua, Al sama dengan Verrel, kuliah. Hanya saja Verrel sudah ingin lulus sedangkan Al masih lumayan baru. Kevin Latuconsina, kakak Prilly yang ketiga, Kevin masih 3 SMA sekolahnya sama seperti Prilly, hanya saja Prilly kelas 2. Prilly dan Kevin bersekolah di SLhighschool (ngasal).
SL Highschool ini punya papah nya Prilly sama sahabatnya, Syarief.

ALIANDO Syarief

Aliando Syarief,biasa disapa Ali.wajahnya yang tampan dengan bulu mata yang lentik dan Alis yang tebal, bibir yang berwarna merah alami, ditambah dengan senyumnya yang ergh, manis. Hanya saja sikapnya yang sedikit dingin membuat wanita mendesah kecewa karena tidak bisa melihat senyum lelaki ini. Ali anak kedua dari 2 bersaudara. Kakaknya bernama Kaia Syarief,cantik, baik, dan bawel, menurut Ali. Ali berumur 17 tahun, kelas 2 SMA di SL highschool. Ali sering bermain dengan kakaknya Prilly yang ke 3,Kevin Latuconsina. Ali juga mempunyai sahabat, Ricky Harun biasa disapa Kirun, dan Handika Pratama biasa disapa Dika.

Kevin Latuconsina adalah Kakak prilly yang ke tiga

Verrel Latuconsina ;kakak prilly yang pertama

Al Latuconsina adalah Kakak prilly yang ke dua

Jessica mila, ia sahabat Prilly, Wajahnya cantik dengan pipi yang berisi.

Michelle joan, sahabat Prilly yang sedikit jutek tapi ramahnya gak ketulungan.

Dahlia pholand, sahabat Prilly yang lumayan tomboy

Raiy, penggemar berat Ali dari saat masuk sekolah hingga saat ini, gengnya bersama Ella, Becca, dan Ziy.

Malaikat TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang