41

7.4K 347 0
                                    

Typo❕
Sebelumnya, untuk semua gambar yang aku gunakan, aku izin save ya ✌:3
Makasih 🐲

###

Ali dan Prilly kini sedang berkumpul dengan sahabat sahabat mereka sewaktu SMA. Michelle, Dahlia, Mila, Kevin, Dika, Kirun. Di rooftop yang luas, rumah milik keluarga Latuconsina.

"sumpah, gue kangen banget masa masa beginian! Ya ampun" ucap Prilly yang sedari tadi begitu antusias, begitupun pasangan Kevin-Mila yang besok akan menjadi pasangan yang sah 

"eh, lo gak clbk tuh? Pan dulu SMA suka modus modus gitu"ucap Ali melirik Kirun, Dahlia, Dika dan Michelle.

" yaelah Li, lo sendiri gak CLBK tuh sama si Raiy? Kitamah udah pada punya keluarga masing masing, jadi kita mah sahabatan aja, ya gak?" Dika, Michelle dan Dahlia menyetujui ucapan Kirun.

"sorry, hati gue hanya milik Prilly Latuconsina seorang, paham gak anak anak?"

"ya terserah aja dah ya! Sesuka hati lu aja dah Li,"ucap Dika

"kan mau nikah, biarin lah dia jadi gila dulu"timpal Kevin.

"terus situ mau apa kak? Coba aja kak Kevin udah nikah dari kapan tau, gue bisa langsung halalin bidadari gue, malaikat terindah titipan tuhan buat gue ini"semua yang ada disana menyoraki Ali, kecuali Prilly pastinya.

" ye! Dulu aja cuek cuek, berantem berantem, ujung ujungnya juga kawin!"ledek Michelle.

" gapapa lah, cuek begini tapi romantis! Superstar sekolah nih cuy"lagi, Ali mendapati sorakan dari sahabat sahabatnya itu. Emang dasar.

"orang ganteng sih, susah untuk gak dapet sorakan"ucap Ali dengan pedenya yang dihadiahi cibiran cibiran.

"ini temennya siapa sih? Gue kagak kenal dia sumpah"Ali menolehkan kepalanya mempertanyakan ucapan sang suara berasal.

"eits, maksud kamu, kamu gak kenal sama aku? Pril, semua yang kamu lakukan ke saya itu, jahadd!!!" Prilly mendengus, Ali terus saja menjadi drama king jika sudah berkumpul.

"mending sekarang kamu minum obat deh Li, kasian aku liat kamu"ucapan Prilly membuat seluruh sahabatnya menertawai Ali.

"ketawain aja terus ketawain!" kesal Ali, dan benar saja, sahabatnya itu malah makin menertawainya, bahkan kirun memegangi perutnya saking kerasnya tertawa.

Malam ini mereka isi dengan obrolan yang menarik, mencari gosip terhangat untuk dibincangkan dan pastinta tertawa sekeras kerasnya karena lawakan lawakan yang terlontar.

###

Pagi ini, Kevin dan Mila sah menjadi sepasang suami istri. Dan langsung digelar resepsi tepatnya dirumah si pengantin wanita.

"aduh, sahabat gue jadi kakak ipar sekarang! Baik baik ya, kak Kevin diam diam menghanyutkan"ucap Prilly meledek Mila, sahabatnya.

" iyain aja, Prilly kayaknya udah gak sabar kawin sama si Ali, udah diemin aja"timpal Kevin, Prilly mendengus kesal.

"yee, gue mah masih lama! Udahlah, mendingan gue nyemilin es krim disini, gratis ini kan?" ucap Prilly berlalu, Kevin dan Mila hanya terkekeh kecil.

"kalau ketauan Ali, palingan si Prilly kicep"gumam Kevin.

Prilly berjalan menuju tempat es krim. Berbagai rasa ada disana, dan ia ingin mencicipi semua rasa tersebut, mumpung Ali tidak ada disini.

"bang, es krim yang vanilla ya bang, satu aja bang" ucap Prilly memesan es krim dengan suaranya yang khas. Abang-abangnya pun langsung membuatkannya, dan memberikannya untuk Prilly, spesial.

Malaikat TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang