Sejak sore kemarin, keluarga Syarief dibingungkan dengan Ali yang tiba tiba menghilang. Lemari pun sudah kosong, bahkan tak ada barang-barang miliknya yang ditinggalkan, kecuali pemberian si licik"liat gk kai? Mamah gak ngerti lagi sama anak itu, pusing deh!!" pasrah mamah Resi mengusap keningnya, ia menggelengkan kepalanya dengan sikap putranya itu.
"mending mamah istirahat, biar Kaia yang cari anak itu"Mamah resi menyetujui ucapan putrinya dan memilih kembali ke kamar apartementnya, Kaia terus mengobrak abrik, sampai akhirnya ia menemukan secarik kertas di selipan kasur.
Siapapun yang baca ini, jangan pernah cari Ali untuk belakangan ini. Ali ingin memperjuangkan cinta Ali yang sudah lama berjalan namun hancur gara gara Ali.
Jika mendapat kabar tentang wanita yang Ali maksud, tolong beritahu Ali
Ali on sosmed kalo ada kuota,
Bantu Ali,
:'(Ali, calon imam Prilly
Antara haru dan ingin tertawa, Kaia mengangguki pesan Ali itu. Kaia brharap adiknya itu dalam keadaan baik baik saja, dan ia berniat memberitau ini kepada keluarganya dan keluarga Prilly.
###
" tunggu aku sayang, aku akan menemuimu sekalipun kamu di planet lain"gumam Ali, lalu ia memakai tas ransel kesayangannya dan berjalan keluar bandara dan menyetopkan sebuah mobil dan memilih mencari tempat penginapan sementara. Setelah sampai, ia langsung merapihkan pakaiannya dan membersihkan tubuhnya lalu bersiap siap mencari wanitanya.
"i'm coming sweety!!" Ali keluar dari kamar hotelnya itu dan melewati lorong hotel yang cukup sepi.
Dugh!
"ma- Prilly?" Ali membantu wanita yang terjatuh itu dan langsung menahan malunya. "who?" "no"Ali berjalan sedikit cepat kearah lift dan merutuki dirinya.
"ali ali ali, salah orang li!!" ia merutuki dirinya dengan memukul kecil dahinya. Setelah sampai, ia langsung mencari sebuah mobil untuk disewa. Setengah mati ia mencari, ternyata hotel itu menyediakan penyewaan, ceroboh.
"karpet emang, bilang kek mbak mbak hotelnya!! Udah tau gue abis sakit, dia malah ha ha ha mulu, sabar Ali, demi wanita tercinta, akupun rela berkorban!!sekalipun nyawa"tegasnya namun dengan nada sedikit ya gitu.
Ia sudah memutar mutar kota ini, mungkin negara ini, namun ia tak kunjung menemui kekasihnya. Ali memutuskan kembali ke hotel dan beristirahat.
###
###Sudah 1 tahun lamanya, Ali berusaha mencari wanitanya dari negara ini ke negara itu. Hasilnya tetap sama, ia tak menemui wanitanya itu. Apa yang harus ia perbuat? Sungguh ia hampir pasrah, namun tekadnya untuk menemui wanitanya itu sangat besar. Ia menyenderkan punggungnya di bangku hotel, negara lain. Mengecek ponselnya dan mencari nama wanitanya di google.
Prillylatuconsina96
Ali menyunggingkan senyumnya sangat lebar, jadi selain memiliki aplikasi aplikasi yang ia tau, kekasihnya ini menggunakan Bigo yang belakangan ini cukup dibincangkan oleh banyak orang.
Tanpa pikir panjang, Ali langsung membuka appstore dan mendownloadnya, (kagaktaufix),namun saat sudah 98%,peringatan yang tak ingin ia harapkan datang. Kuota lelaki itu, Habis."duhh, padahal udah gue isi dua puluh lima ribu kemarin, nyebelin banget dah!! Mana gue mager banget lagi!!" kesal Ali, ia langsung mengecek pulsanya, 2000,ia rasa cukup untuk menghubungi kakaknya. Lagipula, kartu yang dipakaipun sama. Tanpa pikir panjang, ua menghubungi kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Terindah
Fanfiction" Kamu adalah Malaikat Terindah untukku! Terimakasih karena kehadiranmu membuat hidupku menjadi lebih indah" Menceritakan tentang dua manusia yang bersahabat dari sejak kecil, namun harus terpisahkan. Sepertinya takdir mempertemukan mereka kembali...