Senior High School

20.6K 1K 24
                                    

ff jelek jangan dibaca tar nyesel loch
.
.
.
.
.
.
Happy Reading

Autor pov

Bel sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu.Koridor sekolahpun sudah sepi,Yang terlihat hanya siswa siswi mengikuti pelajaran yang diberikan oleh guru pembimbing masing-masing dengan serius.Tetapi tidak dengan kelas 10-2 yang masih terlihat gaduh.Murid-muridnya masih sibuk barmain.Ada juga yang sibuk bergosip.Seperti yang dilakukan oleh sekelompok siswi yang asyik bergosip disalah satu bangku.

"Aku dengar hari ini ada murid baru dikelas kita"kata Baekhyun salah satu murid kelas 10-2 yang terkenal dengan miss eyeliner,Karena kesukaanya memakai eyeliner.

"jinjja???(*sungguh)"tanya Xiumin teman sebangku Baekhyun.
"Eeemmm,Dia murid pindahan dari Jepang"jawab Luhan gadis cantik bermata rusa sambil mengangguk.

"Waaah semoga saja dia tampam"timpal Yising antusias.

"Aaiiggooo Suho mau kau kamanakan"tanya Tao dengan aksen bicaranya yang lucu.
Sehingga membuat ketiga temanya tertawa kecuali Yizing yang terlihat acuh dengan pertanyaan Tao.

Tap...tap..tap...

"Cho Siwon seonsaengnim datang"teriak Jaebum sambil mengatur nafasnya.

Membuat semua penghuni kelas berhenti dari aktifitasnya dan duduk manis dibangku mereka masing-masing.Begitupun juga dengan kelima gadis itu langsung berhenti bergosip.Dan duduk tenang dibangku mereka masing-masing.Tak berapa lama Choi Siwon seonsaengnimpun masuk diikuti gadis mungil bermata bulat yang mengekor dibelakangnya.

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru,kalian pasti sudah taukan???"tanya Choi Siwon ramah didepan kelas.

"Ne saem (*iya guru)" jawab seisi kelas serempak.

"Ayo perkenalkan dirimu"ucap Siwon seonsaengnim kepada murid yang kini berada disebelahnya.

"Annyeonghaseyo jeoneun Park Kyungsoo imnida(*nama saya park kyungsoo),aku adalah murid pindahan dari Jepang senang bertemu dengan kalian,mari kita berteman dengan baik"ucap Kyungsoo lembut sambil membungkukkan badanya.

"Kyungsoo silahkan duduk di sebelah Luhan"ucap Choi Siwon sambil menunjuk bangku disebelah Luhan yang kosong.

Kyungsoopun menuju kebangku Luhan dengan tersenyum kikuk karena semua murid dikelasnya terus memperhatikan Kyungsoo.Sampai Kyungsoo berada didekat Luhan.Kyungsoopun duduk disebalah Luhan dengan sambutan senyum lembut Luhan.

"Luhan"ucap Luhan sambil mengulurkan tanganya kepada Kyungsoo.

"Aaaa ne,Kyungsoo"jawab Kyungsoo membalas uluran tangan Luhan.Dan merekapun saling senyum satu sama lain.
.
.
.
.
Skip time

Bel istirahatpun berbunyi,semua murid mulai berhamburan keluar kelas dengan bahagia seperti habis terbebas dari sebuah ruangan penyekap.Koridor yang tadinya sepipun berubah ramai dengan gelak tawa dan canda siswa siswi yang istirahat.

"Kyungsoo-ya mau ikut kita kekantin???"ajak Baekhyun ramah.

"Eeemmm boleh "jawab Kyungsoo dengan senyum heart lipsnya.

"Kajaaa"Teriak Xiumin sambil menggandeng tangan Kyungsoo.

Mereka(Baekhyun,Luhan,Tao,Xiumin,Yizing) dan juga Kyungsoopun keluar kelas menuju kantin.Ya Kyungsoo sekarang adalah teman baru Baekhyun dkk semenjak hari ini.Tepatnya beberapa jam yang lalu.
Merekapun terlihat senang dengan pertemanan baru mereka.Terlihat jelas dari gestur dan tawa mereka sepanjang melewati koridor menuju kantin.Bahkan tidak terlihat kalau Kyungsoo murid baru.Karena Kyungsoo yang mudah bergaul diapun tidak mengalami kesulitan saat memulai pertemanan.

WE [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang