Chapter 4

7.7K 580 9
                                    

"Kyungsoo"
.
.
.
.
.
"Kaa...kai" ucap Kyungsoo.
Mereka masih mematung di depan lift yang terbuka.Begitupun juga Sehun.Hanya memandang keduanya dengan penuh tanda tanya.Apakah Kyungsoo kenal Kai.Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang memenuhi otaknya.

"Eehhmmm" Sehun berdehem untuk menyadarkan mereka berdua dari lamunan mereka masing-masing.

"kapan kau pulang Kai?" Tanya Sehun

"Beberapa jam yang lalu,kau dari mana saja aku menunggumu dari tadi"

"Aku habis keluar,apa kau mau keapartemenku"

"Tidak jadi...aku akan pulang saja.sampai ketemu disekolah Sehun" pamitnya pada Sehun dan melupakan seorang gadis yang sedari tadi hanya diam mendengarkan obrolan kedua namja berbeda warna kulit itu.

Setelah kepergian Kai,Kyungsoo dan Sehun menuju Apartemen Kyungsoo.Meletakkan barang-barang milik Kyungsoo.
Membereskan sedikit ruang tv untuk mereka beristirahat dan mengobrol.

"Apakah oppa mengenal Kai??" Tanya Kyungsoo antusias

"Dia adalah teman sekelasku dan teman danceku"
Sehun menjelaskan sambil meminum coklat panas buatan Kyungsoo.

Kyungsoopun hanya ber "O" ria mendengar penjelasan Sehun.Jadi Kai yang ia kenal adalah sunbae + idola sekolah setelah kakaknya.Tak heran jika dia digilai banyak wanita.Dia memang tampan dan kulit tannya membuatnya terlihat sexy.
"Apa aku baru saja memujinya" batin Kyungsoo.
Kyungsoo kau baru mengenalnya.Dan sekarang kau memujinya.Bahkan
kau belum tau orang seperti apa dia.

DEG...deg..deg...
Sejak kapan jantungmu berdetak lebih cepat seperti ini.Dan lihatlah wajahmu mulai berubah warna saat kau membicarakan tentang Kai.Apa kau mulai menyukainya.Apa kau mulai tertarik pada namja tan itu.Kyungsoopun menggeleng-nggelengkan kepalanya menepis pikiran-pikiran dan pertanyaan ngelantur dari hatinya sendiri.

"Jadi?" suara Sehun membuatnya sadar kekehidupan nyatanya.

"Ooohhh" Kyungsoo hanya memasang wajah tidak mengertinya.Dan jangan lupakan mata bulatnya mengerjap-ngerjap lucu.

Sehun yang melihatnyapun hanya terkekeh melihat makhluk yang berada disampingnya sekarang.Mungkin kalau Sehun adalah orang mesum sudah deterkamnya Kyungsoo sedari tadi.Tetapi Sehun masih waras,ia masih menyayangi nyawa dan wajah tampanya dari amukan Yoda berkuping lebar yang tak lain adalah Chanyeol.Jika ia sudah marah jangan tanyakan lagi seberapa menakutkanya dia.Walaupun tak banyak orang yang tau sikapnya saat marah.

"Jadi bagaimana kau mengenal Kai??" Ulangnya.

"Waktu itu..." Kyungsoo menceritakan semuanya kepada Sehun.Awal mula Kyungsoo bertemu dengan Kai.Walaupun hanya sebatas kenal dan tidak dekat denganya.Bagaimana dekat jika pertemuanya barusan adalah pertemuanya yang kedua dengan Kai.
.
.
.
.
.
Cafe Jepang
flasback
Seorang gadis mungil sedang antri memesan minuman disebuah cafe.Setelah selesai membayar minuman yang ia pesan,iapun meninggalkan tempat kasir.Tetapi saat ingin memasukkan dompet kedalam tasnya,dompet itu tanpa ia sadari terjatuh di dekat seseorang yang sedang memgantri juga.

Laki-laki itupun mengambil dompet tersebut.Dan berusaha memanggil pemiliknya.Tetapi yang dipanggil tak kunjung menengok karena sedang asyik mendengarkan lagu lewat haedset yang terpasang dikedua telinganya.

Gadis itupun duduk disudut ruangan cafe yang menjadi tempat favoritnya ketika ia datang kecafe tersebut.
Dari sudut cafe tersebut ia bisa menikmati indahnya matahari tenggelam dan lalu lalang pejalan kaki.

WE [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang