Chapter 6

6.4K 527 1
                                    

Awas typo
Happy reading

Pagi-pagi sekali Kyungsoo sudah rapi dalam balutan seragam sekolah miliknya.Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja dengan pemanis jepit rambut disebelah kiri.
Dengan semangat ia keluar dari apartemennya dan menuju parkiran dimana Sehun yang sudah menunggunya.Ditangan kananya terdapat 3 kotak makan yang special dibuatnya tadi pagi.

"Pagi oppa" sapa Kyungsoo setelah sampai diparkiran dan mendudukkan diri disebelah Sehun.

"Pagi juga Kyung...apa yang kamu bawa?"tanya Sehun sambil menjalankan mobilnya pelan.

"Aku tadi buat bekal,apa oppa mau mencobanya?"

"Dengan senang hati"dengan antusiasnya Sehun menjawab.

Kyungsoo segera membuka kota bekal yang berwarna biru,didalamnya terdapat kimbab,telur gulung dan sosis saus yang sudah tertata rapi dan terlihat menggiurkan.
Tangan mungil itu mengambil satu sosis saus menggunakan sumpit.

"Oppa buka mulutmu"perintah Kyungsoo mengarahkan tangannya pada Sehun.

Sehunpun hanya menurut pada Kyungsoo.Dengan segera ia membuka mulut dan sosis saus berhasil masuk kedalam mulutnya.
Secara pelan-pelan Sehun mengunyah sosis tersebut.Meresapi rasa enak yang menyapa rongga-rongga mulutnya.

"bagaiman rasa?" Tanya Kyungsoo penasaran.

Melihat Kyungsoo yang terlihat penasaran .Ide jahilpun muncul seketika dikepala Sehun.

"Eemmm" Sehun bergumam dengan memasang expresi seolah-olah berfikir.

Kyungsoo yang melihatnyapun bertambah penasaran.Karena baru kali ini ia membuat makanan untuk orang lain selain ibu,ayah dan chanyeol tentunya.
Kyungsoo terus memandagi Sehun dengan intens.Dengan harap-harap cemas ia menunggu jawaban dari Sehun.Bahkan rasa penasaranya melebihi seseorang yang sedang menunggu jawaban atas pernyataan cinta kepada orang yang dicintai.Berlebibahan memang tapi itulah yang sedang dirasakan oleh Kyungsoo sekarang.

"Ini terlalu asin Kyung" jawab Sehun dengan expresi yang dibuat-buat sejelek mungkin agar Kyungsoo percaya.

Mendengar jawaban yang dilontarkan Sehun,Kyungsoo langsung  menutup kotak bekalnya dengan wajah sedihnya.Dugaanya benar ternyata makananya tidak enak.

"Tidak usah dimakan oppa,maaf kalau masakanku tidak enak"
Iapun menunduk sambil memainkan jari-jari mungilnya diatas kotak bekal yang sudah tertutup diatas pangkuanya.

"Tenang saja makananmu enak sekali Kyung,bolehkah itu untukku?"ucapnya kemudian.

"jangan bohong oppa" Kyungsoo menjawab dengan suara lirih.

"Aku tidak bohong owl"

"Kau bilang tadi makanannya asin,dan hey...sejak kapan oppa memanggilku seperti itu"protesnya dengan mempoutkan bibirnya.

"Aku hanya mengerjaimu Owl ....hahahaha dan ternyata berhasil.mulai sekarang aku akan memanggilmu seperti itu" Jawab Sehun tanpa meliahat exspresi Kyungsoo yang makin kesal dibuatnya.

"Tidak lucu oppa"Kyungsoo memasang tampang ngambeknya dengan bibir yang sudah maju beberapa senti.Benar-benar seperti anak kecil yang sedang merajuk.

"Aigoo"Sehun menjulurkan tangannya dan mengusak puncak kepala Kyungsoo.
Sembil tersenyum melihat wajah imut makhluk yang sedari tadi berada disampingnya.
_________________________

Suasana kelas pagi ini tidak terlalu ramai karena semua murid baru sebagian yang datang.Ada yang meninggalkan kelas setelah menaruh tasnya ada juga yang memutuskan untuk mengobrol dengan teman-temanya.Seperti yang sedang dilakukan oleh keempat yeoja cantik saat ini.Keempat yeoja itu yang tak lain adalah Lay,Xiumin,Baekhyun dan Luhan.

WE [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang