Awas typo
Happy readingSebulan sudah Kyungsoo bersekolah di SMHS terhitung semenjak ia pindah dari Jepang.Sebulan juga ia lewati berbagai kejadian senang dan menjengkelkan.Tentang pertunjukan evaluasi,semua berjalan dengan lancar karena Sehun yang menjadi partnernya selalu mengajari hal-hal baru yang tak pernah Kyungsoo tau selama ini.Pertemanan Kyungsoo dan Baekyun dkk juga tidak ada masalah,mereka selalu kemana-mana bersama.Dan mereka akan selalu menceritakan masalah mereka masing-masing.Bahkan didalam persahabatan mereka sekarang terdapat couple baru Chenmin dan Sulay yang baru jadian 2 minggu yang lalu.Couple Kristao mereka semakin lengket dan tak sungkan-sungkan memamerkan kemesraan mereka didepan siswa siswi lain.
Pertemanannya dengan Kai juga sudah tidak sekaku dulu.Kyungsoo sudah bisa membuka diri dengan Kai,dengan kata lain Kyungsoo sudah tidak pendiam lagi juga didekat Kai.
Tetapi apa masalah yang membuat Kyungsoo jengkel?Jawabanya hanya satu Joy dkklah yang membuat Kyungsoo jengkel setiap hari.Iya bahkan seperti nerd yang selalu dibully oleh siswa yang berkuasa.Kyungsoo bukanlah tipe orang yang suka membalas dendam terhadap orang yang sudah mengerjainya.Hanya saja ia malas untuk meladeni hal-hal yang tak penting.Baginya selama ia bisa lolos dan tidak terlalu keterlaluan ia akan diam saja dan menganggap itu adalah hal biasa.Bahkan Kyungsoo sendiri tidak tau apa salahnya terhadap Joy dkk sehingga gadis itu begitu tidak suka dan berbuat yang menurut Kyungsoo itu malah kekanakan.
Seperti saat ini Joy sedang berulah lagi terhadap Kyungsoo.Gadis imut itu berencana untuk mengambil baju olahraga yang tersimpan didalam loker miliknya.Tetapi setelah pintu loker itu terbuka yang didepan mata gadis itu adalah baju olah raga yang sudah tidak berbentuk lagi bahkan baunyapun sudah seperti ditempat pembuangan sampah umum.Menjijikkan itulah satu kata yang menggambarkan situasi baju olahraga Kyungsoo saat ini.
"Rasakan itu gadis bodoh" desis Joy yang melihat Kyungsoo di depan lokernya.
"aku tidak tau masalmu padaku apa,jadi berhentilah melakukan hal kekanakan Joy Sunbae" ucap Kyungsoo tegas.
"Apa kah kau baru saja melawanku hobak?" tanya Joy nyalang
"Dan lagi berhentilah memanggilku hobak karena aku tidak menyukai itu"
Kyungsoopun berlalu dari tatapan mengerikan Joy dan teman-temannya."Neo...awas saja kau" gertak Joy dengan amarah yang memuncak. Baginya baru sekarang ada orang yang berani melawannya.Ia pikir Kyungsoo adalah seperti anak-anak yang pernah ia bully sebelum-sebelumnya.Tetapi pemikiran itu sekarang ditepisnya karena baru saja Kyungsoo secara terang-terangan melawannya.
"Kajja" ajak irene kepada Joy yang masih terpaku ditempatnya dengan muka yang memerah menaham amarah.
------------------
Semua murid sudah berkumpul dilapangan,tepatnya dilapangan basket indoor,Semua muridpun sudah berbaris rapi membentuk sap-sap untuk memulai pemanasan."Lu,Kyungsoo mana?" Tanya Xiumin dengan nada setengah berbisik karena didepan sudah ada Im saem.
"aku tidak tau tanyakan saja sama Baekhyun tadi dia pergi bersamany" saran Luhan dengan nada bicara yang sama.
Dan akhirnya Xiumin berbalik menoleh kesebelah kanannya terlihat Baekhyun yang mendengarkan arahan Im saem.
"Baek..." panggil Xiumin
"baekhyun" panggilnya lagi dan Baekhyunpun menoleh kearah Xiumin.
"Ada apa?"
"Kyungsoo kemana Baek?kenapa dia belum datang"
"Tadi dia masih menggabil baju olahraganya jadi ku tinggal" jawab Baekhyun dan kembali memperhatikan pengarahan Im saem.
Xiuminpun hanya mendesah.Bukan apa-apa hanya saja dia tidak mau kalau sahabat lucunya itu terkena hukum Im saem yang tidak suka jika ada muridnya terlambat walau hanya 1 detik sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE [KAISOO]
FanfictionKyungsoo menyembunyikan identitas aslinya agar tidak terusik oleh fans sang kakak. Namun suatu hari kejadian besar terjadi hingga membuat semua berantakan. Sampai akhirnya Kyungsoo menghilang. Kai mengetahui sebuah rahasia yang selama ini ia cari.