Chapter 19

5.4K 454 27
                                    

Awas typo
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

Chanyeol dan Baekhyun berjalan sambil bergandengan tangan. Tidak ada yang mengira jika mereka akan berakhir menjadi sepasang kekasih.

Flashback

Baekhyun sibuk mengambil foto menggunakan ponsel milik Chanyeol dengan berbagai gaya dan latar belakang. Sampai-sampai melupakan jika itu bukan ponsel miliknya. Bahkan tidak menyadari jika sedari tadi ada sepasang mata memperhatikan dirinya dengan pandangan gemas dan memuja.

"Mau foto bersama?" Tanya Chanyeol

Baekhyun berhenti berpose dan menoleh kearah Chanyeol lalu mengangguk dan berkata "kenapa tidak" dengan senyum dibibir mungilnya.

Chanyeolpun mendekat ke arah Baekhyun dan berdiri tepat disebalah kiri Baekhyun. Chanyeol sedikit membunguk untuk menyamakan tinggi tubuhnya dengan Baekhyun. Bahu mereka saling bersentuhan membuat desiran aneh di jantung masing-masing. Bahkan Baekhyun dapat merasakan jika wajah Chanyeol begitu dekat dengan wajahnya. Baekhyun tidak berani menoleh kearah kirinya karena bisa dipastikan jika Baekhyun menoleh makan bibirnya dengan mudah akan menempel pada pipi Chanyeol.

"Baek, cepat ambil fotonya" ujar Chanyeol membangunkan lamunan Baekhyun.

Dan Baekhyun baru sadar jika tangan Chanyeol berada di bahu kanannya "a...ah ya sun...sunbae" jawab Baekhyun dengan gugup. Dan setelahnya Baekhyun mengarahkan kamera ponsel kepada mereka berdua. Tepat saat Baekhyun menekan tombol kamera Chanyeol langsung mengarahkan bibirnya dipipi kiri Baekhyun. Membuat gadis itu terkejut.

Klik

Tombol pengambil gambar berbunyi, namun tak membuat Baekhyun tersadar dari keterkejutannya. Membuat Chanyeol mengambil ponsel miliknya dari tangan Baekhyun dan melihat hasil foto mereka berdua. Chanyeol tersenyum saat membuka hasil fotonya, terlihat dirinya yang sedang mencium pipi Baekhyun, dan ekspresi Baekhyun yang terkejut, mata sipitnya sedikit melebar serta bibirnya sedikit terbuka.

"Aaouuuu kiyowo" ucapnya sambil mengusak puncak kepala Baekhyun yang mana membuat gadis itu langsung tersadar dengan rona merah di kedua pipinya. Jangan tanyakan bagaimana kondisi jantungnya mungkin sebentar lagi Baekhyun membutuhkan dokter jantung untuk memastikan jika jantungnya tidak bermasalah.

"Maaf aku mengejutkanmu" ucap Chanyeol.

Baekhyun berdehem untuk menghilangkan kegugupannya "tidak apa-apa sunbae" balasnya.

Chanyeol memegang kedua bahu Baekhyun dan menatap kedua mata yang membuatnya selalu hanyut saat melihatnya. "Byun Baekhyun will you be my girlfriend?"

"Ye~" teriak Baekhyun terkejut dengan ucapan Chanyeol yang secara tiba-tiba.Oh sudah berapa kali Baekhyun di buat terkejut oleh Chanyeol. Apa sunbaenya itu salah makan sesuatu pikirnya.

"Mungkin ini memang mengejutkanmu, tapi percayalah aku selalu memperhatikanmu tanpa kamu sadari tentunya. Aku sudah tertarik dengamu sejak dulu namun baru sekarang memiliki keberanian untuk mengungkapkannya padamu."

"Kenapa bisa sunbae tertarik padaku,bukankah fans sunbae banyak yang lebih menarik dari padaku?"

"Apakah aku salah jika aku lebih tertarik padamu dari pada mereka?"

Baekhyun menggelengkan kepala.

"Jadi?"

"Jadi?" Baekhyun mengulangi kata Chanyeol dengan bingung. Oh sepertinya penyakit lemot Yixing menular padanya.

WE [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang