Beberapa hari ini Sherlly sudah mulai menikmati sekolahnya. Ia sudah sedikit bisa melatih kekuatannya dan mengendalikan emosinya. Ia nggak nyangka kalau ia ternyata mempunyai kekuatan yang aneh. Maksudnya kekuatan diluar nalar normal manusia. Toh, nyatanya dia juga bukan manusia biasa. Semua itu berkat Nira, gadis dari Traj Academy yang memperkenalkannya pada dunia baru ini dunia penuh keajaiban 'Zahtraj Academy'. Secara nggak langsung Nira juga mempertemukannya pada belahan dadanya *ups maksudnya belahan hatinya, Leroy.
Sherlly's POV
Aku seneng banget loh *kedipkedip gaje. Akhirnya setelah sekian lama lumutan nungguin ayam melahirkan akhirnya aku bisa ketemu sama My honey bunny sweety ayank Leroy. Ternyata selama ini dia disiniiiii, aku seneng beud. Kok aku jadi alay gini yak? Wah pasti gara-gara si Nyai lumut itu aku jadi anak layangan gini. Emang sih, waktu kecil aku suka main layangan sama Nathland dan em... Leroy. Jadilah sampe sekarang suka main layangan. Loh, kenapa jadi ngomongin layangan? Tuh kan otakku jadi kesambet gini, pasti nih gara-gara si virus yellow yang bikin klepek-klepek semua orang itu. Apalagi, ampasnya yang super duper keras itu bikin aku gak nyaman duduk, termasuk saat ini.
"Oy! Sherlly, lo kentut yak? Bau banget ih.. jorok lu!" Rara menyenggolku pelan, ah ketawan nih. Akupun hanya membalasnya dengan senyuman simpul.
"Ih... Sherlly jorok. Iya nih bau pete sama jengkol kuadrat ahhhh.. telur busuk juga! Gue bilangin Ayang Leroy bisa ilfeel tuh! Yeay!" Sialan, nih Tara ngancem nih.
"Jangan dong tar. Panggilan alam nih, aku tinggal bentar ya, mau Pup!"
"Yadeh, yadeh. Karna gue sahabat baik gue plester dah mulut gue pake bibir Leroy! Kan enak tuh" sahut Tara sambil cekikikan sendiri.
"Uhhh... udah gak tahan nih! Bentar ya! Awas kamu tar!" Aku melotot pada Tara. Ya, aku udah nggak tahan nih babe, mau keluar.
Sambil memegang erat perutku yang udah kayak diudak sama usus, aku juga memegang bagian belakangku, bokong. Tau ih, aku takut 'itu' jatuh aja, kan barabe entar kalau pada liat emas kuningku yang kuyakin kalo malem ini pasti ada semburat kemerahan. Gimana nggak? Tadi aku makan sambel, pasti dah si cabe keluar gini.
"Uhhhggg.. ehggg..ekhggg..." Aku mulai jongkok dan mengeden pelan. Tapi gak keluar keluar. Duh gimana nih? Jangan-jangan aku sembelit, butuh Vegeta plus nih. Nah, udah mulai keluar nih. Aww,, kok sakit sih, keras lagi.
Akhirnya keluar juga nih. Kok kayak di tarik gitu sih? Aku sih positif thinking aja. Aku pun menolehkan pandangan ku ke kubangan itu, dannn ternyata ada yang aneh. Kotoranku yang bentuknya lonjong itu kini terangkat oleh sebuah tangan yang penuh darah. Aku takutttt, reflek langsung ku guyur WC itu dengan air.
'Byuuur' bodo amat dah itu tangan kerangka doang, tapi makaseh udah bantu tarikin Feses ku.
"Gimana?" tanya Rara sewaktu aku baru saja keluar dari WC.
"Gimana apanya ra?" Tanyaku binggung. Sumpah, maksudnya apasih? Jangan-jangan tadi,.. ah nggak mungkin.
"Proses Sekresi lo?"
"Lega kok, lega." Aku tersenyum simpul, Rara juga begitu.
"Lo sih enak bilang lega, lah gue? Nih, eek lo. Mengerikan banget tau nggak?" Derby memicingkan matanya ke arah tanganya yang basah oleh air dan, wangi?
"Wahaha... wakakaka....! Yaampunn, ngakak gue, sumpah dah kalau gue nggak ketawa. Tadi tuh, eek Sherlly gede banget oy, sampe ngeden gitu. Yadeh si Derby nolongin Sherlly pake ilmunya itu. Jadi tangan Sherlly bisa masuk dari bawah WC terus tarik tuh si makhluk kuning dan jleb. Nyemplung tuh si eek. Sumpah gue ketawa waktu tangan Derby ditarik, emang sih udah di guyur pake air sama Sherlly. Tapi noda kuningnya itu masih nemplok. Liat ekspresi Derby, sampe mual tuh dia liatinnya. Wakakak" Tara tertawa terbahak bahak sambil nunjukin tangan kiri Derby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Accursed
FantasíaSebelum kejadian itu terjadi.. Sebelum kutukan itu merubah semuanya. Merubah kehidupanya Merubah tempat tinggalnya Merubah wujud aslinya, Bahkan merubah taqdir hidupnya Sherlly, hanya satu yang dapat menyelamatkan mereka. Karena dia satu satunya yan...