3

12.6K 881 6
                                    

Setelah tersebarnya kabar Ali dan Prilly bertemu kembali diacara kajian yang diselenggarakan Ricky kini keduanya menjadi bulan - bulanan wartawan. Bukan hanya mereka, Ricky dan manager Ali pun selalu diserbu wartawan untuk menanyakan perihal kebenaran itu.

Karena mereka tidak tau dimana Prilly dan managernya juga asistennya berada dimana sekarang, maka jalan satu - satunya adalah mencari tau siapa saja yang datang ke acara kajian Ricky dan menanyakannya pada mereka.

" Ali katanya ketemu lagi ya sama Prilly? Gimana ngobrol banyak gak Li "

" Li, Prilly sekarang menurut Ali gimana? Katanya kan Prilly sekarang udah hijrah ya "

Ali masuk kedalam mobilnya, membuka kaca mobilnya. Dia tersenyum sebelum akhirnya menjawab pertanyaan - pertanyaan yang di lontarkan para wartawan. " iya Ali ketemu sama Prilly, kita gak ada ngobrol apapun kok. Terus menurut Ali sekarang Prilly lebih adem ya, setelah berhijab aura kecantikannya makin terlihat juga. Makasih ya temen - temen "

" Ali benar gak sih Prilly udah nikah ?"

" kalo itu coba tanyain langsung ke orangnya ya, makasih ya. Maaf ya ", Supir pribadi Ali melajukan mobilnya meninggalkan kerumunan wartawan yang masih belum puas mendengar jawaban dari Ali.

Tak sampai disitu, ternyata rumah yang Ali tempati pun dipenuhi oleh para wartawan yang sudah menunggu sedari tadi. Rasanya Ali ingin tenggelam saja, kenapa bisa seheboh ini? Padahal hanya bertemu kan.

Ali keluar dari mobilnya, dan itu langsung heboh karena banyak pula fansnya yang sengaja datang untuk bertemu Ali.

" Ali wawancara dulu boleh gak?", Ali tersenyum seraya mengangguk. " boleh sambil duduk kan ?"

Ali duduk dikursi yang ada diteras rumah Mamanya, niat hati pulang ke rumah Mamanya untuk menghindar dari awak media tapi ternyata malah terkurung.

" Li denger - denger nih ya, Prilly mau nikah. Gimana tanggapan Ali?"

" ya .. bagus dong kalo mau nikah "

" kalo bener Prilly nikah, terus Ali diundang. Kemungkinan hadir ke pestanya ada gak Li ?"

" liat situasi sama kondisi aja sih, soalnya kan sekarang Ali udah mulai sibuk lagi sama syuting ya "

" Ali gak gimana gitu, kalo Prilly nikah sama orang lain ?"

Lelaki itu terbahak sebelum akhirnya menjawab, " emang harus gimana? Ya ikut bahagia lah pastinya "

Jika kita berbahagia dengan apa yang membuat saudara kita berbahagia, maka kita sedang mengantri untuk mendapatkan hal yang sama. ( Kiyai Luqmanulhakim Ashabul Yamin )

" Ali ada niat buat nyusul nikah juga gak?"

" mohon doanya, semoga Allah permudah "

Setelah berbincang - bincang dan menyudahi sesi tanya jawab, Ali duduk - duduk bersama para wartawan. Bahkan dengan baik hatinya Ali mengajak wartawan itu untuk makan bersamanya.

" Ali tau kalian capek, kesel juga harus nunggu. Makanya Ali beliin temen - temen makanan, dan kita makan bareng - bareng ya "

***

Sebuah foto tersebar di dunia maya, dimana dalam captionnya hanya menandai satu akun aktris. Foto yang tidak jelas siapa dan kapan itu pun membuat publik heboh dan bertanya - tanya siapa, lalu apakah benar jika kedua orang yang ada didalam foto itu adalah sosok yang ditandai namanya.

Prilly menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang, dia memainkan sosial medianya dan tampak kaget saat banyak sekali tag pada akun pribadinya. Dia melihat apa yang menjadi bahan tag padanya, dia terus menyoroti bahkan memperbesar foto yang tidak jelas itu.

NOTHING LIKE US [ PDF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang