Setelah tersiarnya kabar pernikahan siri antara Ali dan Prilly, kini kembali beredar kabar pernikahan resmi Ali dan Prilly secara negara.
Semua orang yang ada didalam gedung itu bersuka cita, mereka tidak pernah menyangka jika hal ini akan terjadi. Karena yang publik tau, Ali maupun Prilly sudah jauh. Tapi ternyata dibalik itu semua mereka masih menjalin komunikasi dengan baik, bahkan sampai memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh ke jenjang pernikahan.
Prilly dengan begitu cantik mengenakan gaun berwarna putih serta hijab yang senada, begitu pun Ali dia memakai jas putih serta celana putih. Intinya hari ini mereka ingin semuanya berwarna putih. Karena putih melambangkan sebuah kesucian, dan mereka ingin pernikahan mereka bersih dari ucapan - ucapan atau bahkan hinaan dari luar.
Ali tersenyum dengan begitu manis, matanya seperti biasa akan menyipit ketika dia tersenyum. Dia melihat kesekitar, dimana semuanya terlihat berbahagia.
Ternyata benar, kenapa pernikahan harus di publikasikan itu agar banyak doa yang menyertai pada kedua mempelai dan juga kebahagiaan yang tercipta itu bisa menjadi nilai pahala untuk yang menyelenggarakan.
Dengan berjalan pelan Prilly menghampiri Ali yang terdiam di dekat kakaknya. Dia berdiri disamping lelaki itu, lalu menautkan tangan mereka untuk saling menggenggam. Disitu terlihat Prilly begitu posesif, bagaimana tidak? Dia hanya ingin memberitahu pada dunia jika lelaki tampan disampingnya itu sudah menjadi miliknya.
Ali terkekeh melihat kearah Prilly yang menatap lurus kedepan, namun tangan mereka dia goyang - goyangkan. " Posesif banget Bu "
Mendengar ucapan sang suami, Prilly melirik tajam kearah Ali. " biar gak di gondol pelakor ", ucapan Prilly itu sukses membuat Ali dan Alika tertawa begitu renyah.
Berbicara tentang pelakor, HR Abu Hurairah Radiyallahu anhu berkata ' Barang siapa menipu dan merusak ( hubungan ) seorang hamba dari tuannya, maka ia bukan bagian dari kami. Dan barang siapa yang merusak ( hubungan ) seorang wanita dari suaminya, maka ia bukanlah bagian dari kami '
" nanti selesai acara kalian wawancara ya sebentar ", keduanya mengangguk saat Alika kembali memberitahu jadwal mereka selanjutnya. Kemudian dia pamit untuk menghampiri suaminya.
Prilly sudah mulai terlihat lelah, namun sebisa mungkin dia tetap bertahan. Dia mencari kesekitar dimana Ali berada, tapi tak dia temukan. Prilly di ajak mertuanya untuk menghampiri wartawan yang sedari tadi sudah menunggu kehadiran dirinya dan Ali.
Ternyata Ali sudah nongkrong disana dan berbincang dengan para wartawan, " MasyaAllah Prilly cantik banget, selamat ya kalian semoga sakinah mawaddah warahmah "
Prilly maupun Ali mengaamiinkan doa - doa baik untuk mereka, keduanya duduk dikursi yang sudah disiapkan.
" Rencananya mau honeymoon kemana Li Prill ?"
" kita belum ada rencana buat honeymoon sih sebenernya, karena lusa pun Ali udah mulai syuting buat series terbarunya "
" Prilly ada niatan buat comeback ke dunia hiburan lagi gak?"
" untuk saat ini belum ada niat sih, jadi aku pengen ngurusin dulu suami. Karena aku berpikirnya gini, aku udah di dunia hiburan dari aku kecil, udah punya semua yang aku pengen juga. Sekarang tinggal mengabdi sama suami sih yang lagi di jalanin "
" Ali tapi boleh gak? Maksudnya Ali mengizinkan gak kalo Prilly kembali ke dunia hiburan ?"
" kalo Ali pribadi sebenernya gak mau ya, mau nya Ali dirumah aja gitu. Ngurusin suami atau mungkin one day ngurusin anak. Soalnya kalo kitanya sama - sama sibuk gimana mau ketemu gitu kan. Tapi balik lagi ke Prilly nya aja sih, kalo emang dia mau ya silahkan tapi ya pastinya dengan syarat - syarat yang berlaku haha. Tapi kalo untuk talk show gitu silahkan aja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LIKE US [ PDF ]
Fanfiction[ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA, SELALU TINGGALKAN JEJAK KOMEN ATAU LIKE ] •Cover mentahan by Pinterest• Find me on Instagram : Msy.susan Twitter : @msysusan_ Copyright msysusan_