Kaya Hawkins
"Ini rasa apa? Aneh sekali baunya." Kata Gemma sambil mencium ice cream tub yang ada di pangkuanku.
"Ini rasa vanilla ice mint, tapi aku campur dengan selai kacang." Kataku sambil menyuap sesendok besar ice cream ke mulutku.
"Ew gross! Isn't it too early for you to eating those gross thing? Maksudku, kau sudah sarapan atau belum? Kau tidak boleh makan ice cream kalau belum sarapan."
"Ih, enak tau. Kau mau coba? Tadi aku sudah sarapan roti bakar dengan mayonnaise dan acar."
"Astaga, Kaya. Apakah semua ibu hamil didunia selalu makan makanan menjijikan sepertimu?"
"Tunggu saja sampai kau hamil nanti. Kau juga nanti akan merasakan ngidam, sama seperti Kaya." Kata Lou yang tiba-tiba duduk di sampingku sambil menggendong Lux yang kemudian langsung duduk di pangkuanku.
"Memangnya waktu kau hamil begitu juga?" Tanya Gemma.
"Bahkan lebih parah. Dulu setiap tengah malam aku selalu ngidam fish grilled dengan garlic dan acar."
"Itu lebih menjijikkan." Kata Gemma dengan wajah meringis. Aku dan Lou hanya bisa tertawa geli.
"Aunt Kaya? Can I have your ice cream?" Tanya Lux yang sudah memegang sendok ice cream -ku.
"Kau boleh-"
"Ew, no! You can't those gross ice cream, Lux." Says Gemma with a disgust face but Lou just chuckles at her before saying, "Lux, no. I'll just go get you new tub of chocolate ice cream after breakfast. You can't eat Aunt Kaya's ice cream, ok?"
Lux mengangguk dan itu membuatku mengangkat alisku.
"Dia akan muntah begitu makan ice cream vanilla campur selai kacangmu itu. Hanya ibu hamil yang bisa makan seperti itu." Oh. Baiklah. Mungkin semua ibu hamil memang aneh sepertiku? Tapi percayalah, rasanya tidak seburuk yang kalian pikirkan.
"Siapa yang makan ice cream di pagi buta seperti ini?" Tanya Niall yang baru saja keluar kamar yang dia tempati bersama Harry sambil mengusap-usap matanya.
"Aku. Kau mau?"
"Tentu saja." Niall langsung mengambil sesuap sendok penuh dan memakannya sambil menutup matanya.
"Ini rasa apa? Enak sekali rasanya." Lou tertawa geli melihat ekspresi Gemma yang hampir mau muntah. Sedangkan aku ikut tertawa sambil memainkan rambut Lux.
"Itu rasa-"
"Ini buatku semua, ya!" Kata Niall yang langsung berlari kearah dapur sambil membawa semua ice cream milikku.
"Yaampun. Apakah Niall hamil juga?!"
"Rasanya tidak seburuk yang kau pikirkan, Gem." Sahut Lou dan aku mengangguk.
"Tapi...ah sudahlah. Bagaimana keadaanmu pagi ini? Kau tidak sedih kan karna..erm, Zayn tidak pulang semalam?"
Zayn memang tidak pulang semalam. Tapi semalaman tadi kami tidak berhenti texting. Jadi aku merasa, hmm, biasa saja.
"Dia tidak pulang semalam. Tapi dia mengabariku, kok. Dia bilang kalau dia akan pulang sebelum makan siang."
"Baiklah kalau begitu. Bagaimana kalau kita-"
'News flash!' Terdengar suara seorang pembawa acara gossip di tv. Tadi memang aku sedang menonton tv, tapi perasaan tadi aku sedang menonton acara kartun?
'New hot couple alert in Hollywood! The former member of One Direction, Zayn Malik, who was shocked us with his departure from the band were seeing leaving The Nice Guy last night with Victoria's Secret model, Gigi Hadid. They were holding hands and were wearing the match outfit. Some source told us that they are currently dating and just after leaving the restaurant, they went to a hotel together. Let's see the pictures of them in the hotel room after the break!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Home - Zayn Malik
FanfictionNo matter how far you go, you'll always find a home. (Written in Indonesian)