Kaya Hawkins
"Kita mau kemana sih?" Tanyaku dengan penasaran ke Harry yang sedang menyetir disebelahku.
"Nanti juga kau akan tau." Kata Harry dengan santai tanpa memandang kearahku sedikitpun.
"Harry, jangan membuatku penasaran. Cepat katakan atau-"
"Kaya, diamlah sebentar. Nanti juga kau akan tau kemana kita akan pergi, ok? Cepat telpon Louis saja dan bilang kalau kita akan sampai sebentar lagi." Kata Niall yang duduk dibelakang bersama Gemma, Lou dan Lux dengan wajah yang serius.
Andy, Liam, Michelle, Caroline dan Brooklyn berada di mobil sebelah yang dikendarai Liam sedangkan aku satu mobil dengan Harry, Lou, Lux dan Niall. Aku bahkan sama sekali tidak tau kemana kita akan pergi. Aku hanya mencemaskan keadaan Louis yang sedang marah tadi. Dia bisa sangat bodoh kalau sedang marah. Contohnya dengan tweet yang dia posting beberapa jam lalu. Bagaimana kalau nanti fans tau yang sebenarnya? Aku tidak mau karir Zayn atau the boys hancur hanya karna aku hamil.
Aku segera menelpon Louis yang langsung mengangkat teleponku di deringan pertama.
"Kaya? Kalian semua dimana?!"
"Louis, aku tidak tau sekarang ada dimana karna tidak ada satu orangpun yang mau memberitahuku. Tapi, kami akan sampai sebentar lagi."
"Bagus kalau begitu. Hati-hati ya, bilang Harry agar jangan ngebut. Aku menunggu kalian disini." Kata Louis dengan santai yang malah makin membuatku tambah bingung. Sebenarnya rencana apa sih yang sudah mereka buat?
Baru saja aku mau menanyakan kalau dia sebenarnya ada dimana, eh keburu dia mematikan teleponnya. Ah, yasudahlah.
"Apa kata Louis?" Tanya Harry.
"Kau jangan ngebut katanya." Jawabku dengan singkat sambil membalas pesan Zayn yang belum aku baca dari tadi pagi.
From: fiancé
Selamat pagi sayang. Maaf ya semalam aku tidak bilang kalau aku menginap di hotel bersama perempuan ini. Aku bahkan tidak mengenalnya dengan akrab. Ingat, jangan pernah mempercayai semua berita yang ada di media, ok? I love you so fucking much, baby. Aku akan sampai dirumah beberapa menit lagi. Miss u! :) xxAstaga. Apakah Zayn tidak tau kalau seisi rumah pergi semua untuk melakukan rencana yang aku tidak ketahui?
To: fiancé
Aku dan yang lain tidak ada dirumah. Tadi Louis sangat marah karna mendengar berita tentang kita dan dia langsung pergi dari rumah begitu saja. Kau tidak tau sama sekali?Aku memutarkan bola mataku kepada Harry yang sesekali melirik kearahku. Pasti dia ingin tahu dengan siapa aku berkirim pesan.
From: fiancé
Mau kemana kalian? Oh tuhan, tadi Louis sempat menelponku dan mengatakan sesuatu. Tapi aku kira dia hanya bercanda. Oh tuhan, aku akan segera menjemputmu. Kau dimana, sayang?Aku seketika melirik kearah Harry yang dengan santainya menyetir.
"Kau kenapa melihatku sampai begitu?" Tanya Harry.
"Zayn bilang kalau dia akan menjemputku? Kita dimana?" Harry diam sambil tersenyum licik sambil melihat Lou, Harry, Lux dan Gemma melalui spion.
"Sini berikan handphone-mu, biar aku saja yang memberitahu alamat kita ke Zayn." Harry pun akhirnya menepi sebelum akhirnya mengirimi Zayn sebuah pesan melalui ponsel milikku.
"Sebaiknya menunggu Louis di lapangan tennis itu saja." Kata Harry membuat semua orang bingung. Bukankah kita harus segera menemui Louis?
"Bukankah kita harus segera-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Home - Zayn Malik
FanfictionNo matter how far you go, you'll always find a home. (Written in Indonesian)