Catatan Kaki

55K 1.5K 59
                                    


Jangan di skip, please... 5 menit aja ya baca ini dulu.

Selamat dalang di ceritaku yang pertama!!

Cerita ini pertama dipublish pertama kali TAHUN 2015. Saat ini cerita ini sedang di republish setelah sekian lama disembunyiib di ketek oi.

Ada beberapa part yang diubah tetapi tetap tidak merubah alur cerita!

WARNING: please be a wise reader. This Novel may containMature Content (Ages 21+)Previously "Rated R". This content is generally suitable for ages 21 and up. Stories contain frequent use of strong language and graphic depictions of violence, sexuality, and drug use.

PERINGATAN : harap membaca dengan bijaksana . Novel ini mungkin berisi konten dewasa (usia 21+ ) Previously " Rated R " . Konten ini umumnya cocok untuk usia 21 dan ke atas. Cerita mengandung penggunaan bahasa yang kuat/kasar dan penggambaran grafis kekerasan , seksualitas , dan penggunaan narkoba .

ANAK DIBAWAH UMUR? STAYBACK!  Mending temenin mamah nonton drama turki atau india ya daripada baca ini, atau mending menyapu aja di rumah.

Jika terendus penjiplakan maka cerita ini akan saya hapus dan pelaku penjiplakan akan saya kirim doa agar penjiplak bisulan dan teror. Untuk para readers yang membaca cerita di lapak lain dan menemukan kesamaan konten/cerita, tolong laporkan kepada saya....

SEMUA VOTE DAN KOMEN SANGAT MEMBANTU MOOD DALAM MEROMBAK CERITA INI. SHOOO HELP MEHHH OKAY😚😚😚

For those who want chit chat feel free send me message or conctat me on instagram @_secretblackbook
Ah ya yg mau di follow just lemme know

Cinta setruk tronton,

OI

PROMISES (SERIES 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang