FL ~ 05 ✅

943 92 3
                                    

FL ~ 05
.
.
.
.
.
"Jadi kita dating?"

"Enggak!"

Jawaban itu sukses membuat Rian terbeliak dan langsung menghentikan tangannya yang sedang mengaduk teh. Hatinya tiba-tiba merasa perih dan kecewa.

"Lalu...yang...kita...lakuin...tadi...malam...?"

Hotma tersenyum. Karena Rian membelakanginya jadi ia tak melihat senyuman Hotma. Hotma mendekatinya dan langsung merangkul pinggang Rian yang tentu saja membuat remaja berkulit putih itu terlonjak kaget.

"Last night is the best day in my life." bisik Hotma.

Rian memiringkan kepalanya untuk menghindari bibir Hotma yang selalu membuatnya merinding. Bahkan ia berusaha melepaskan diri dari belitan kokoh Hotma.

"Kau gak serius kan? Apa kita cuma sex buddy?" tanya Rian lirih. Hatinya seakan disayat saat mengatakannya. Lebay memang tapi itulah Arian Michel.

"Do you think so? Well, I think we do." balas Hotma. Ia berusaha menyembunyikan tawa dengan memasang wajah datar.

Tiba-tiba Rian membalikkan badan sehingga ia berhadapan langsung dengan Hotma yang ternyata shirtless. Wajahnya memerah seketika namun ia mengalihkannya dengan menatap tajam mata Hotma.

"Semalam kau bilang...mencintaiku? Apa itu...serius?"

Hotma balas menatap Rian namun dengan tatapan lembut. Kedua lengannya masih melingkar sempurna di pinggang Rian dan tubuh keduanya seakan direkatkan dengan lem.

"Kalo itu, aku serius." sahut Hotma.

"Bahkan 1000% serius! I love you. Aishiteru. Aku cinta kamu. Pokoknya semua bahasa yang artinya sama dengan yang kuucapkan kemarin. And No Lie!"

"Tapi tadi kau bilang...?"

"Loh, kamu kan tanya 'are we dating?' Trus ya aku jawab enggak. Berarti bener kan? Kita gak dating, sugar!"

Rian mengernyitkan kedua dahinya. Ia terlihat kebingungan dengan perkataan Hotma. Hotma yang gemas dengan wajah bingung Rian langsung menciumnya tanpa ragu.

"Kamu pasti tau di salah satu sosmed ada kolom yang nunjukin hubungan dengan seseorang kan?" Rian mengangguk.

"Nah, disitu emang ada yang yang tulisan in dating?" Rian diam sejenak sebelum menggeleng.

"Maksudku, tulisan yang ada disana tuh kan married, single, in relationship, divorced dan masih ada beberapa lagi. Gak ada tuh in dating." papar Hotma serius.

Wajah Rian yang semula terlihat bingung jadi berubah. Ia mulai paham apa yang dimaksud Hotma.

"Jadi...?" -Rian.

"Jadi?" -Hotma.

"Kita itu apaan?" -Rian.

"Heemmm...apaan ya? Single bukan. Married? Masih jauh. Auch..." Hotma memekik saat Rian memukul bahunya.

"Serius, Hotma!" sergah Rian gemas. Hotma hanya menatapnya dengan sorot (pura-pura) bingung.

"Aku serius, sugar!" Dan Rian kembali memukul bahunya. Kali ini Hotma melotot padanya.

"Kenapa kau memukulku sih? Sakit!!" -Hotma.

"Pertama, karena kau gak serius soal hubungan kita!" -Arian.

FATEFUL LOVE [BxB] #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang