tiga

578 12 2
                                    

Semenjak kepergian ibu ku,utk sementara ku tinggal d panti asuhan dekat dengan tmpat tnggal ku,tjuan ku satu sampai aku mampu llus sekolah brhrap mndapat sumbangan dari org baik hati utk membiayai ku skolah smpai selesai.

Tdinya ku tdak ingin merepotkan orang lain,ku bisa hdup sndri membiayai skolah dan mnckupi khidupan ku sndri mngkin dngan cara bkerja part time dmna pun yg mau menerim ku..tpi niat ku tak ksmpaian bu ingrid pemilik panti mngajak ku tnggal dsna smpai aku lulus skolah agar sklah ku tdak terganggu kalau" aku skolah smbil bekerja..

Bu ingrid orang yg baik dia menganggap ku sperti anaknya sendri,,aku mrasa bhagia sekali karena msih byk org" baik d dunia ini..allhamdulillah terimakasih ya allah " ku mngucap syukur dalam " ..

Hari yg dinanti" pun tiba ,,pngumuman kelulusan sekolah akan sgera dberikan ,,dengan hati bahagia aku pun tersenyum krena nma ku berada dalam urutan no 1,,juara umum kelulusan kelas III SMA Asri larasati ..alhamdulilah ya allah ..aku pun lgsung memeluk bu ingrid ,,aku lulus buu,,aku mndapat nilai terbaik"

"Ini hasil kerja kerasmu asri ,,ibu sangat bahagia mendengarnya"

"Terimakasih bu,tiba" saja air mata ku pun menetes d pipiku,tangis bahagia atw tngisan ksedihan yg aku rasakan saat ini"

hari ini hari yg membahagiakan utk semua teman" ku,smuanya lulus dgan nilai" terbaik,,Bapak kpala sekolah naik k atas podium untuk mngucapkan selamat ats perjuangan putra putri ku tersayang,lnjutkan prjuangan kalian utk k tngkat yg lebih tnggi lagi,,gapai Cita cita kalian stinggi kalian mampu..

Tiba tiba saja bpak kpala sekolah mnyebutkan nma q untuk naik k atas podium,,asri larasati silahkan naik kmari nak smpaikan lah apa yg ingin kau sampaikan,,karena kau yg terhebat nilai mu yg terbaik nak..

Akupun naik ke atas podium dengan langkah malu" dan mulai memberanikan diri..

"Assalamualaikum wr wb
Terimakasih kpda bapak sekolah yg sudah mngizinkan saya utk naik k ats pnggung ini..
Alhamdullilah prtama" sya mngucap syukur kpda allah swt,,sya jg sangat bertrima ksih kpda gru" sya yg snantiasa mbrikan ilmunya kpda saya,,trima ksih kpda smua tman" sya yg bgtu baik mnrima saya ,dan jg org yg sngat membantu sya dlam terakhir" ini trimakasih kpda ibu ingrid atas kbaikan hatinya ,shingga saya msih bisa mlnjutkan sekolah sya hingga tamat..

Air mata ku mngalir ktika ku mmbayangkan wajah ibu tersenyum dgn bahagiany,,ibuu trimakasih kau pasti sdah mndoakan aku dsana,,ini hsil kerja kerasmu ibuu ,,anakmu lulusss buu,,kau psti bngga denganku bu,,tersenyumlah bu dsana,krena sampai kpan pun aku akan selalu mnjdi yg terbaik utkmu ibuu...
Aku tak bsa menahan tangisku,satu ruangan pun ikut menangis merasakan ksedihan serta rasa bangganya kpadaku ..
TerimakSih smua,maaf klo saya mmbuat klian dsini ikut sdih..wassalamualaikum wr wb

Selesai acara gru" memelukku,,smua teman" ku mnjabat tangankuu "kau hebat asri" wanita tangguh"bgtulah ucapan yg mmbahagiakan dari tman" kuuu...
Hari ini benar" istimewa ,,sambil ku menatap k langit ku tersenyum smbil berkata dalam hati "terima kasih ibu"....

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang