Tyo lesmana POV
Pertemuan ku hari ini dengan asri ,,bnar" mengejutkan perasaan ku,,hatiku merasakan kesenangan maupun kesedihan..
Aku sangat senang klau teryta dugaan ku memang bnar asri benar" anaknya mirna wjahnya yg membuat ku yakin ,,ibu dan anak yg bnar" mripnya
Dan aku sangat" sedih bhkan terpukul bhwa orang yang kucintai orang yang kucari" dimana beradanya dan kini ku tahuu klau dia sudah mendahului ku menghadap illahi,mirnaaaaa betapa menderitanya diriku merindukan mu tpii kini kau tlah jauh ,jauh meninggalkan kuu,,tpi ku yakin tmpatmu akan indah dsana ,dan kau bhagia dsana....
Aku merasakan cairan bening jatuh di pipiku,,ya aku bnar" menangis merasakan khilangan mirna ...dua kali sudah ku merasakan ketidakberdayaan diriku dtinggal mirna,,saat pertama kali mirna meninggalkan ku tnpa pesan dan menikah dengan lelaki lain kini untuk kedua kalinya ia meninggalkan ku untuk selama lamanya....miiiiiirrrrrnaaa akupun menjerit sekencangnyaa...
Aku sengaja berbohong kpda asri bhwa diriku hnyalah shabat baik ibunya,aku tdak ingin trlalu cepat dia tau klau aku adlah pria yg sangat" mncintai ibunya dengan prosesnya wktu ia akan mengetahuinya....
Setelah berfikir panjang aku tidak ingin berlarut" dalam kesedihan ,,aku ingin melihat mirna bhagia dsana,,aku berencana untuk mengadopsi asri sebagai anak angkat ku,,dirumah hnya aku dan romy yg tinggal ,romy sangat jrang di rumah plang sudah larut mlam ,,romy pasti tak keberatan klo ia punya adik angkat..
Aku ingin di masa masa tua ku nanti suasana rumahku ramai,,ada banyak canda tawa dari cucu"ku nantinya,ya msa tuaku nti aku tak ingin sendrii...
Kuputuskan hari ini untuk menemui asri lgi d tempat kerjanyaaaa,ku menunggunya smpai ia selesai bkerja,,aku kasihan mlihat asri yg bkerja slma 8 jam tak hentinya berdiri,,asri bnar" anak yang tangguh tak merasa lelah,,mirip dengan ibunya,ahh knp byangan mirna lgi yg datang...
"Apaa om tyo tryta dari tdi menunggu asri bekerja,om dimana knp asri tak melihatnya"
"Ya om mnunggumu dari jauh,,om tdak mau kamu merasa terganggu karena om menunggui kamu bekerja ,,ada yg om ingin bicarakan lagi dan ini sangat penting"
"penting apanya om,,silahkan om bicara dan asri siap mendengarkannya"
"Bgini asri,kmu tau kan om ini shabat baik ibu mu,dlu ibumu sangat baik kpda om,,dan om ingin membalas kbaikan ibumu dengan cara om ingin kamu jdi anak angkat om,,om hnya tinggal berdua dengan om nmanya romy dia pasti senang kalau dia pnya adik angkat ,,om harap kamu tidak menolakknya ,psti ibu mu sedih klo kamu menolakknya"
"Whaaaaatt,,om gak salah ngangkat aku jadi anak om"
"Gak ada yg salah asri,om justru bhagia sekali,,tinggallah bersama om,kamu tak perlu repot" bkerja lgi,lnjutkan kuliahmu,kamu tak perlu mnjwabnya skrg klau kmu blum yakin,fikirkan matang" untuk msa depan kmu nantinya"
"Iya om,aku tak bisa menjwabnya sekarang,aku perlu wktu tuk berfikir,scepatnya ku kan memberitahu kpda om"
"Baik klau bgtu,smga jwaban mu jwaban yg baik yg om harapkan,om pamit om hrus balik ke kntor,smpai jumpa lgi anak cantik"
"Ya om sampai jumpa lgii"
Lega rasanya sudah mmbicarakan mksudku untuk mengangkat asri sebagai anakku,smga jwabannya menyenangkan..smoga mirna tersenyum bhagia dsana apabila mlihat anaknya bahagia..
"Aku akan buat anakmu bhagia mirna,,aku tak akan bisa membencimu wlwpun dlu kau meninggalkan ku"aku janji membuat asri hidup bhagia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...