Romy POV
setahun kemudian
Aku putuskan untuk kmbali krumah papahku,,mungkin aku laki laki bodoh yang menyia nyiakan perempuan sebaik asri,,
Kenapa aku baru sadar setelah aku melepaskannya...yang aku dengar sekarang papah sudah sangat berbahagia menikah dengan asri mereka sudah dikaruniai putri ya adik ku adik tiri dari pernikahan papahku dan asri,,Sedangkan aku pernikahan ku dengan claudya hancur berantakan,,selama ini aku dibohongi dibodohi claudya tdak hamil dia tdak mengandung anakku ,,aku sengaja mengikuti claudya wktu dia bilang mau periksa kandungan dari situ aku tau kenyataan pahit claudya meminjam data wanita hamil dan hasil testnya diberikan kepada ku,,,arrrrggghhhhh betapa bodohhhh sekian lama ku terkena tipu daya claudya wanita yang kucintai hingga ku harus menceraikan istriku asri ,,inikah balasannya untukku ,,claudya pergi meninggalkan ku dia membawa sejumlah harta milikku sampai sekarang aku tau tau dia kemana dan tak ingin mau tahu ,,tinggalah aku hanya seonggok manusia yang habis terkena terpaan badai ,,mungkin ini karma buatku karena selama ini aku membuat asri menderita namun sekarang akulah orang yang paling menderita...
Setahun belakangan ini ku sengaja pindah ke luar kota tepatnya di bandung yang masih sangat asri dan cocok untuk aku seorang yang kesepian ,,bnyak hal yang berubah dari hidupku ,aku mulai mengerti bgaimana menghargai orang lain,,bersosialisasi dengan masyrakat" pdesaan dsana ,,aku mulai meninggalkan dunia mlamku ,,minum"an berpesta pora yang tak bermanfaat ,,inilah hidupku yang baru terimakasih karena jalan allah menunjukkan aku menjadi manusia yang lebih baik lagi...
Tok tok ku ketuk pintu rumah yang dulu pernah kutinggali dengan asri ...
"assalamualaikum pahhh"
"Walaikumsalam,,romy kamuu pulang"
"Asri ,bgaimana kabarmu ,,dimana ppahku?"
"Aku itu ibu mu romy,sopanlah jgn panggil aku asri"
"Iya maaf bu"
"Papahmu blom pulang masih dikantor,,ayo masuk"
"Iyaa ,,dimana adikku ,,aku ingin bertemu dengannya"
"sebentar ibu bawa adikkmu kesini"
"Wahh cntik bgt adikku,,siapa nmanya "
"Namanya tyas Lesmana"
"Hemmh aku tau itu pasti singkatan dari tyo dan asri,,panggil aku abang ya de"
"Kenpa kmu sendiri datang kesini ,,kemana istri dan anakkmu,,knpa baru menengok papahmu sekarang,,apa kamu takut papah mu akan menolak kdatangan istri dan anakmu,,kmu tenang saja rom"
"Aku mau minta maaf sma kamu ,,maaf kalo selama ini aku jahat bgt sama kamu ,,claudya gak hamil anakku dia membohongiku,,pernikahan ku hancur berantakan ,,mngkin ini balasan bwt ku krena selama ini aku selalu nyakitin kamu"
"Astagfirulloh rom,,demi allah aku sudah melupakan kejadian yang lalu aku udah maafin kamu ,,aku fikir kmu bhagia sma claudya ,,aku trut sedih mendengarnya kmu yang sabar romy"
"Iya aku lbih baik ko skrang,,skali lagi aku mnta maaf"
"Sudahlah lupakan "
Eheemmm ehemm
"Papahhh"
"Romyy"
"Romy kangen sma ppah,maafin romy pah"
"Iya kmu gak salah ,,ppah jg mnta maaf "
"Kmu udah bisa nerima asri sebagai ibu kamu kan rom,,"
"Iya pah romy bahagia melihat papah bahagia,,apalagi sekarang romy punya adik ,,syukurlah romy senang bgt papah masih anggap romy anak ppah,,pdahal selama ini romy selalu ngecwain papah"
"Gak ada yang namanya mantan anak,,selamanya kamu ttap anak papah ,,anak yang papah sayangi,,kamu kira papah gak mncari kamu dimana ,,papah selalu mncari kamu dimana,,tpi papah fikir kamu pasti akan kmbali kesini,,dan teryta hari ini kamu pulang"
"Makasih pah ,,papah emank papah yg is the best,,bwt asri ibuku terima kasih sudah menjaga papahku ,,memang bnar orang baik pasti bertemu dengan orang baik dan itulah yang aku lihat sekarang ,,teruslah bahagia jangan pernah berpisah smpai maut memisahkan kalian"
"Aamiinn terima kasih romy"
"Oiya pah romy mau ketemu jery dulu ya di cafe tadi udah janjian udah lama gak ketemu"
"Iya cpat pulang jangan mabuk"
" siap pahhhh"
2 jam kemudian
"Masyaallah romy kecelakaan,,mas mas tyo romy mas"
"Kamu knpa asri,,siapa yang tlf"
"Tdi tlf dari polisi ,,romy kecelakaan dan sudah berada di rumah sakit"
Di rumah sakit
Tyo lesmana POV
"Dok bgaimana keadaan putra saya dok"
"Saudra romy masih koma benturan hebat dikepalanya sangat parah,,hnya keajabaian allah lah yang menolongnya"
"Tlong dok,,tlong selamatkan anak saya"
"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin ,,hasil akhir hnya allah yang menentukan"
Aku dan asri masuk kedalam ruangan romy dirawat,,kecelakaan yang sangat parah menimpa putraku,,pdahal baru saja ku meluapkan rasa rinduku untuk anakku tapi kini ia sudah terbaring tak berdaya dsini,,
bngun lah nak,,bngun romy papahmu dsiniAku melihat tangan romy bergerak" alhamdulilah ..
"Mas,,romy bangun mas,,romy mau bicara"
"Ppppaahh mmaàff iiin romy,,romy mauuu ppperrrģggi deennngaañ tenang,,bahhhhagiaaalah seeelaalu dengaàan asssriii,,asrriiii tlonģgggg jàagaa ppaahhh kuuu,,temaniiii masssaa massaa tuuanyaa,,"
"Romy kamu pasti kuat,,kmu gak kemana kmu dsini sma papah,,ibu dan adikmu tyas"
"Ggggàaa pppaaahh roomyy udhh gak kuatt,,ashaaduu alaa ila ha ilalahh wa ashaduana muhammadur rasullulloh"
"inalilahi wainailaihi rojiun,,romyyyy jgan tinggalin papah nakkkk"
"Sudahh mas,,kita hrus ikhlas romy sudah pergi kita berdoa semoga romy bahagia dsana"
Yaa aku sudah kehilangan putraku,,romy sudah meningglkan ku selama lamanya untunglah masih ada asri dan anakku tyas yang akan menjadi penyemangat dalam hdupku,,mengisi hari hari tuaku dengan kebahagiaan ,,
Romy papah selalu berdoa semoga kau selalu bahagia dsana,,dan selamanya kamu akan jdi anak kebanggaan papah ...
_the end_________________________
Huuuua akhirnyaa tamat juga
Sempat lama gak nulis akibat tidur mlam jdi darting dan mlm ini dsemptin bwt tamatin kisah cinta asrii
Terima kasih bwt pembaca setia KCA
Terutama bwt temen" kerja dari itje her yang gak bisa disebutin namanya satu" terimakasih sudah meluangkan wktunya bwt baca,,
Lovee u so muchh bwt kalian....
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...