Tiga puluh lima

329 4 0
                                    

Harii dimna adalah hari membahagiakan untukuu,,tepat hari ini aku lulus kuliah stelah brapa bnyak ujian yang ku hadapi inilah kado terindah untukku,,kado yang pling istimewa persembahan ku untuk ibuku tercinta.....

Terima kasih atas kbaikan ppah tyo yang sudah bersedia memberikan ku beasiswa hingga ku lulus sarjana,,sekarang dibelakang nma ku ada sebuah title ya Asri Larasati SE,,mngapa ku memilih perekonomian tujuannya ialah agar kelak nanti ku bisa mengatur keuanganku dengan baik,,krena ku tau btapa sulitnya untuk mndapatkan uang ,,perlu keringat dan perjuangan mkanya kita harus mngetahui dunia perekonomian dengan benar....

Aku sangat iri melihat teman teman yang lain btpa beruntungnya mereka bisa didampingi kluarga,,orangtua tercinta saat acara wisuda ini,,mereka tertawa bersama berfoto bersama tpi apalah aku hnya sendiri tak didampingi siapa"....

air mata ini ingin sekali kluar,,tdak tdak asri di hari yang bahagia ini tdak seharusnya ku mngeluarkan airmta kepedihan ,,aku hnya ingin menangiss tpi ini adalah tangis kebahagiaan yaa tngis bahagia sekarang akuu luluss akuu sarjana dan aku bahagiaaa sekarang,,ku mncoba mntupi kpedihan ku cepat " ku hapus air mata ku ini...

Saat ku sedang terdiam melihat teman" berfoto bersama kluarganya..

Tiba" suara laki" itu mengagetkanku....

"Mauu berfoto bersamaku asri"

Ppah yang datang ppah ,,pria yang sejak melamarku aku tak pernah melihatnya lagi dan kali ini dia datang dsaat ku sedang memerlukan seseorang..
Aku cpat menampilkan senyum terbaikku ,,entah mngapa aku ingin sekali memeluknya..

Papah langsung memelukku duluan

"Selamat ya asri,,sekarang kamu sudah jadi sarjana,,ppah bangga ,,bangga sekalii padamuu wlaupun ppah tau bgaimana keadaanmu untuk melewati kuliahmu yang dipenuhi permasalahan rumah tanggamu,,dan syukurlah kmu mampu melewatinya terbukti hari ini kamu luluss"

"Iya pah,,ini semua jga berkat ppah,,klau aku gak ktemu papah aku gak mngkin bsa melanjutkan kuliahku hngga hari ini,,sekali lagi aku mengucapkan berterimakasih banyak "

"Sudahlah asri,,kita bertemu krena takdir Tuhan,,kmu gak perlu berterima kasih pda papah,,kita ini udah jadi keluarga,,kmu gak usah masih merasa canggung dan menganggap ppah bukan siapa",,kmu mngaapa menangis ini hari bahagia ayolah tersenyum asri"

"Aku inget ibu pah,,andaikan ibu masih ada ibu pasti bangga sekali melihatku diwisuda dan mnjadi sekarang,,ini persembahan untuk ibuu,,semoga ibu bahagia melihatnya dari sana"

"Ibumu pasti sekarang sedang tersenyum asri,,dia pasti bgtu bangga padamu,,tersenyumlah jangan kau sia siakan airmatamu,,ini hari bahagia jdi tersenyumlah untuk semua dan terunttuk papah"

"Iya pah makasih udah menghiburku,,dan udah mau datang ke acara wisudaku,,pdahal aku ga memberitahu papah ,,darimana ppah tau hari ini aku wisuda"

"Ini memang sudah jalan Tuhan,ppah datang dsaat yang tepat tadi pagi papah datang kekontrakan mu,,tpi gak ada orang syukurlah ktemu indah,,dia yang kasih tau ke papah kalo hari ini acra wisudamu,,tdinya indah mau ikut tapi tiba" dia dtelfon ada pkerjaan"

"Oalahh,,tega bnget indah gak mau nemenin aku "

"Kan udah ada papah sekarang,,jdi kamu gak merasa sendiri,,ayo asri kita foto bersama,,ayolahh"

Ppah menarik tanganku mngajakku foto bersama,,bnar" baHagia rsanya kbahagiaanku bertambah dengan datang nya papah tyo,,

Hari ini hari yang bersejarah dalam hdupku kututup dengan sangat bahagia,,entahlah  bgaimana esok akan ku lalui bsok mngkin hari kepedihan yang akan ku terima sidang perceraian ku dengan romy,,bsok status baruku akan aku sandang....huuuftttt semoga malam ini ku bermimpi yang indah,,brmimpi bertemuu ibuuku.....

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang