Dua puluh empat

270 4 0
                                    

Romy POV

Setelah akad nikah dan resepsi selesai cepat" ku tinggalkan rumah,,ya ku meninggalkan istri ku tnpa sepatah katapun ku ucap...

Asri memang skrang istri ku,,tpi istri yg bukan ku cinta dan kuinginkan,,pernikahan ini terjadi karena kemauan ppahku...

Mngkin sebagian pngantin baru mnghabiskan wktu berdua bersenang" ,bercanda twa bersama tetapi berbeda denganku ku habiskan wktu ku dtang ke club mlm,,mabuk"an ,bersenang" dengan wanita" yg ku suka...

Aku jg sudah mnjalin cinta dengan wanita yg ku cinta,,ya claudya nmanya,,wnita sperti claudya lah yg kuinginkan,wnita cantik,berpendidikan dan bukan wnita kmpungan sperti asri bersma claudya ku merasa senang,,kmi menghabiskan spnjang mlm berdua memadu kasih dan bercinta di apartement ku...

****
Di club mlm

Mlm ini ku sangat rindu pda kekasihku,,ku rindu pdamu claudya ,ku ingin menemui nya dtempat biasa kmi bertemu

Tpi alangkah terkejutnya aku melihat claudya sedang bermesraan dengan lelaki lain
Emosiku mulai tak terkontrol ,,ingin ku marah ,,ku meminta alkohol kpda bartender mlm ini ku mabuk lgsung ku temui dan kutonjok laki" ituu

"Hehhh lo apa"an maen nnjok" gw ,,siapa loe"

"Yg hrusnya nnya itu gw,,loe siapa deket"in claudya,,claudya mlik gw"

Terjadilah mlm yg penuh amarah,,perkelahian terjadi wJahku luka lebam ditonjok laki" sialan ituu,,claudya memisahkan dan menarikku mendekati mobilku...

"Kmu apa"an si rom,,aku gak suka deh klo cara kmu kya gthu kya anak kcil tw ga,,dteng" maen nnjok aja,,dia rio tmen SMA ku,,kmi udah lama gak ketemu"

"Yg apa"an tu kmu,,kmu ngapain deket" sma cwo laen,,kmu itu milik aku,,gak bleh sma yg lain,ngerti"

"Haah,,kmu itu egois rom,,kmu blang aku milik kmu,,kmu sdar ga klo kmu itu milik istri kmu jgaa,,aku tu ga ada artinya apa" bwt kmu"

"Sssttt sayang,,kmu kn tw aku menikah bkan mau aku,,yg aku cinta itu cma kmu bukan yg lain,kmu percaya deh sma aku"

"Yaudah aku percaya,klo gthu mlam ini aku nginep ya di apartement kmu"

"Maaf sayang mlm ini aku hrus plang krumah,ku mau ngmbil bjuku yg tersisa"

"Tuhh kan bilang aja kmu kngen sama istri kamuu,,kmu tu emank ga pduli sma aku"

"Sayyyanng sayangg prcaya deh mlm ini aja ko aku plang,,aku jnji bsok qta akan bersenang"

"Bodoo,,kmu senang" aja sma istri kmu sanaa"

Claudya ngmbek pdaku ,,ia lgsung meninggalkan ku bgtu saja..klau tdak ada urusan ku jga mlas plang krumah lbih baik ku bersenang" berdua claudya,,,hhhuufttt

Ku lajukan mbilku kerumah,,,brapa kali ku hmpir claka di jlan ya krena mlm ini ku mabuk berat dan hrus mengemudikan mobil sendiri,,aku jga tak tau bentuk muka ku sperti apa skrang akibat luka tonjokan...

Tiba dirumah kulihat wajah asri yg sendu,,matanya spertinya habis menangis,,ksian skali drinya mngkin ku lelaki jahat yg stelah mngucapkan ijab kabul ku tnggal bgtu saja..tpi inilah niatku membuat asri tak bahagia bahkan tersiksa bersamaku...

Asri menawarkan bntuannya untuk mngobati luka diwajahku nmun ku tolak,,
Spertinya mlm ini ku hrus tdur drumah dikmar ku sendri,,tdak mngkin rsanya klo kupksakan driku pulang ke apartement dengan keadaan mabuk bgini mngkin bsok pgi stelah ku bangun ku sudah berada dirumah sakit atwpun aku sudah matii..

Psti beritanya sudah ramai dikoran

"Dtemukan korban kcelakaan anak dari pengusaha tyo lesmana yg bernama Romy putra lesmana dduga kcelakaan krena pengemudi mabuk" haaa kn gak lucu klo bsok nma ku beredar dkoran pgii celotehku dalam hati

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang