sepuluh

388 7 0
                                    

Tio lesmana POV

Sejak pertemuan ku di sebuah toko sepatu dengan gadis muda yg wajahnya mirip sekali dengan mirna,,
Dalam hatiku selalu bertanya tanya siapa kah asri larasati ,,apakah dia ada kaitannya dengan mirna ..apakah dia mmberi ptunjuk bgaimna keadaan mirna sekarang..ahh khayalan ku sepertinya terlalu jauh ,,klo memang asri tak ada kaitannya dengan mirna bgaimana,,pasti di dunia ini byak orang yg wajah nya hampir sama.....semua pertanyaan berkecamuk dalam otakku..

Hampir 20 tahun sudah hidupku terombang ambing dalam bayangan masa laluku,rumah tangga ku yg kubina bersama lidya tak berjalan dgan mulus,,tahun kelima pernikahan ku berantakan aku cerai dengan lidya,,aku sudah berusaha untuk jdi suami yg baik tpi tak mampu ku lalui jg untuk tetap bertahan hidup dngan orang yg tidak kucintai..aku bertahan selama 5 tahun ini karena aku tak ingin anak ku tdak merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya,,tdak ingin anak ku merasa mnjdi anak yg broken home ...

Tapi rumah tanggaku tak dapat dipertahankan lgi,aku dan lidya resmi bercerai,hak asuh anak diberikan kepadaku karena lidya memutuskan untuk tinggal d luar negeri meneruskan bisnis kluarganya...

Sedangkan aku merawat dan mengasuh putra ku sendiri hingga ia tumbuh dewasa...ya putraku putra kebanggaan ku Romi putera lesmana namanya..sekarang ia sudah tumbuh dewasa usianya sudah 25thun,skarang ia membantuku mnjalani bisnis perusahaan..

Aku bangga sekali terhadap putera ku ia mampu hidup mandiri karena sejak kcil ia sudah di tinggal ibunya keluar negeri,,tapi sifat jelek romy yg tidak ku suka terkadang ia sangat manja,segala kemauannya harus d turuti tak pernah mau di kekang ,,berkumpul dengan teman"nya hingga larut malam dan sampai drumah dengan keadaan mabuk.....ya bgtulah anakku ,aku hanya maklum krena sejak kcil ia krang kasih sayang seorang ibu dan aku terlalu sibuk dngan urusan ku dikantor.....

_________________________________

Siang ini ku berniat utk datang lagi kesebuah mall lbih tepatnya ke toko sepatu tempat asri bekerja...
Karena byak pertanyaan yg akan aku tnyakan kpada asrii..semoga saja ad titik cerah untuk menemukan mirna kembali,,walaupun nti nya aku tau klo mirna dan suaminya hidup bhagia,ya setidaknya aku tau bagaimana keadaan dia sekarang ......hhuuffttttt aku menarik nafas panjang

Q susuri stiap sudut toko sepatu tersebut utk mencari asri dimana,,tapi beberapa detik kemudian ku mendapati wajahnya yg sedang tersenyum sedang melayani pembeli,ahh senyum itu ku rindu senyum mirna senyumnya mirip sekali...

"Ehem ehem akupun berdehem utk memberi tahu keberadaan ku disini"

"Bapak ,bapak yg waktu itu kan?maaf sya lupa nmanya,,bapak ingin mencari sepatu lagii,biar saya bantu"

"Tidak asri,sya hanya ingin bertemu dengan mu ,ada beberapa hal yg saya mau tnyakan ,,jadi saya mhon jgn menolak saya ,saya bisa tnggu kamu pulang jam berapa"

"tapi pak,ini sebenernya ada apa,apa bpak mngenal saya ,knpa byk prtanyaan yg bapak ingin tanyakan"

"ya sudah nti saja sya jelaskan ,tdak enak klo bicara dsini,nti saya ingin mngajak kmu mkan di luar,kira kira jam berapa kamu pulang?"

"Emm tapi pak,bgaimana klau sya tdak mau untuk ajakan bapak"

"saya tidak suka ajakan saya d tolak,kmu harus mau,saya orang baik" ko,percaya sama saya
Klo bgtu jam berapa kamu pulang ?"

"ok baiklah saya pulang jam 3 sore"

"Bagus klo gthu ,saya akan menunggumu disini"

"Baiklah terserah bapak saja,tpi maaf klau msih lama"

"Tak apa,santai saja"

Akhirnya aku bisa membujuk asri untuk ikut brsama ku ,ku ingin mngajukan beberapa pertanyaan kpdanya,semga saja memang asri petunjuknya...aku sudah sangat tak sabar menunggunya..

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang