Dua puluh tiga

267 6 2
                                    

Hari ini ku bnar bnar merasa kelelahan,,hmpir 10 jam berdiri mnyalami stiap tamu yg hadir,,

Smua org menyalami dan memberi selamat,,ahh pernikahan mcam apa ini diriku dan romy hanya menampilkan senyum palsu dhadapan bnyak orang,,orang mengira kami adlah pasangan serasi yg saling mncinta pdahal dbalik itu semua pernikahan ini adalah pernikahan yg tdak kami harapkan...

Acara resepsi selesai dilaksanakan,,aku bergegas untuk memasuki kamarku ,,ya kamar pengantin yg sudah dihiasi bunga bunga,,ku membersihkan wjahku bekas make up yg sangat tebal,,
ku mncopoti jepitan" yg menempel drmbutku sendri,,aku tak tau keberadaan romy sekarang,,sejak acara selesai ku sudah tak melihat dirinya lgi...

akibat rasa lelah yg kurasakan ku tdur dengan sngat lelap,,smpai ku terbangun pagi hari romy tdak ada juga dirumah....
batin ku mulai menangis ya allah pernikahan mcam apa ini,,knp romy bgtu teganya,,dia anggap diriku ini apa,,stelah dia mngucapkan ijab qabul yg dsaksikan bnyak org,,tpi dia mengingkari janji pernikahan bgtu saja..

Ya aku sadar apalah diriku ini,,prnikahan yg tdak didasari oleh rasa cinta,tak seharusnya ku mengharapkan yg lebih,,
Tpi seharusnya romy bisa mnghargai istrinya sedikit saja,setelah acara resepsi selesai dia lngsung mninggalkan ku bgtu saja tnpa sepatah katapun ia ucapkan....

Tiga hari berlalu romy tetap tdak pulang kerumah,,tak ada kabarnya,,ku sangat merasa kesepian sendri dsini,,rumah yg bgtu mewah dsini ku hnya bertemankan sepi,,
Tak kuat rasanya menanggung beban hati ku ini,,beban hati yg ku rasa sendiri...

Ibuuuu,,rsanya ku sudah tak sanggup aku mulai lelah buu,,,aku sudah menikah tpi mngapa pernikahan mcam ini yg kudapati,,suamiku tak peduli pdakuuu,,akuuu sangatt sedihh ingin rasanya ku memeluk mu buu,,aku btuh pundakmu ,,ibuuuu klo saja ibu dsini psti dirimulah orang pertama yg mnghpus airmataku,,krena ibulah orang yg tak sanggup melihatku menangis....

kulalui hari hariku seperti biasanya,,untunglah ku msih dsibukkan dengan tugas kmpus jdi sedikit bisa mlupakan permasalahan rumah tanggaku,

Sejak acara pernikahan ku ppah memutuskan tnggal d apartement,,papah jg tdak menanyakan kbarku lgii,,knp stelah ku menikah smua orang berubah,,brubah mnjadi acuh dan tdak pedulii...terserahlah aku tdak mau ambil pusink sekarang....

Jam 12 mlm pintu terdengar ada yg mngetuk,,kubukakan pintunya ..

Dan aku sangat terkejut melihat siapa yg datang dan keadaannya sekarang

"Astagfirulloh,,ka romy kmu knpa kmu babak belur bgini ,,kmu jg mabuk ya ka"

"Alahh ngapain si loe sok"an perhatian,,inget ya biar skrang qta dah nikah,,lo jgn berfikir klau sikap gw bkal baik ke loe"

"Iya ka ,aku sdar ko aku ini siapa,,tpi skrang biarin aku obatin luka diwajah ka romy"

"Udah ga usah ,gw ga btuh bntuan loe,,gw bisa sndiri ,,loe jgn seneng dlu klo gw skrang gw plang,,gw ksini cma mau ngmbil bju" gw"

"Yaudh ka romy,,mlm ini ka romy nginep dsini dlu,,bhaya klo smpai ka romy nyetir sendiri,,keadaan ka romy lgi ga baik"

"Yaiyalah terserah gw mau nginep atw ga,,ini kn rumah gw,yg numpang itu loe,,ngerti!"

Ka romy lgsung naik dan msuk kmarnya,,
Aku hanya terdiam mematung bgaikan seonggok manusia yg tak berdaya,,air mta ku hmpir mntes ku cpat" mnghpusnya,,ga bleh asri gak bleh nngis hrus kuat ,ya gw dsini cma nmpang,,gw sadar ko rom...

Brniat mau jdi istri yg baik,,mksd hti mau mmbantu mngobati lukanya tpi pnwaran aku dtolak mntah",,,
Knp kmu pulang rom klo kamu cma mau mnyakiti hatiku.....

Aaaarrrgghhhh gw BENCI loe rom,,,benciiiiiiiiiiiiii....

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang