Tyo lesmana POV
Ppah macam apa aku ini,,mngapa aku mmbuat asri hidup menderita..ini semua terjadi atas keegoisan ku..mngapa romy yg ku harap bisa membahagiakan asri dia mlah mmberikan penderitaan pda hidup asri,,ya aku tau cinta memang tak bsa dpksakan..aku jga pernah merasakan mnikah bukan dengan orang yg tdak kucinta,,tpi aku msih mnghargai istriku smpai" dia melahirkan putraku ,,putraku romy...
Sekrang hidupku dliputi rasa penyesalan,,orangtua mcam apa aku menjerumuskan anaknya pda pernikahan yang mereka lalui dengan kta tdak bhagia..
Maafkan aku asri,,mgkin aku ini ppah angkatmu yang jahat aku yang mmbuat kebahagiaanmu tergadaikan..
Maafkan aku mirna,,aku tdak bisa mnjaga anakmu,,aku tdak bsa memberikan kebahagiaan untuknya,,Ingin rsanya aku mengamuk,,memecahkan semua yang ada,,tpi ku urungkan niatku aku ini pria dewasa bukan anak ABG yg bila ada msalah membanting"kan brang" nya...
Bodohhh tyo lesmana laki" bodohh...
*******
Romy POV
Hari ini tepat dmna acara akad nikah akan dilangsungkan..
Acra ini memang dilakukan diam" hnya kluarga dekat claudya yg tau,,wjarlah kalau ini hnya pernikahan siri..Claudya sudah siap memakai kebaya putih dan riasan make up yang sederhana,,btapa cntiknya dia hari ini entah mngapa bukannya hri ini yang kutunggu" ,aku akan segera menikahinya tpi ada apa denganku knp ku tdak merasa bhagia ,,,
Why romyy whyy???
Akupun tak tau aku ini knp
aku sudah mngucapkan ijab kabul,,ini kali keduanya ku dihadapan pak penghulu dan melafazkan ijab kabul dengan 2 wanita yang berbeda,,artinya sekarang aku berpoligami ,aku menikahi claudya diam" tnpa sepengetahuan asri...
"Akhirnya ya syank kita syah jga menikah,ya wlaupun cma nikah siri"
"Iya clau,aku hrap km ngerti,kmu sbar yaa"
"Ya kmu cpetan donk ceraiin asri,ktnya km gak cinta sma asri knp susah bgt sih ninggalinnya jgan bilang kmu jtuh cinta ya sma asri"
"Ahh apa"in sih ya gak mngkin lah aku cinta sma dia,,aku nkahin dia krena ppahku smpai kpanpun aku pernah cinta ke asri"
"Bgus deh syank ,pkonya kmu itu cma milik aku seorang"
Yaudah yuk kita pulang,,kita tnggal d apartement aku ya syank..
"Hemm,,yaa tpi aku mau scepatnya kmu bli rumah,,gak mngkin kn kita terus"an tnggal d apartement,aku jga pengen kya asri yang kmu sediain rumah yang mewah bwt dia tinggal"
"Iya nti klo uangnya udah ckup aku bli rumah"
"Apaa??msa aku ga mmpu bwt bli rumah,kmu itu direktur perusahaan msa bwt bli rumah kmu gak bisa"
"Clau,itu perusahaan papahku,ppahku bsa aja mengecek pengeluaran perusahaan dan dia pastinya bkal bertanya uang sbnyak itu aku gunakan untuk apa"
"Ya kmu alasan apa gthu,kmu kan ank satu"a dia pasti gak akan marah"
"Udahlah clau,aku cape bwt berdebat mnding skrang pulang aku mau istirahat"
"Kmu tu ya rom diajak ngmongnya mlah nggalin gthu aja""
Blom ada 2 jam menikah dengan claudya permasalahan dengan cepatnya datang,,
Pusink kpalaa rsanya spnjang perjalanan claudya terlalu bnyak kemauannya ,,bru saja jdi istriku dia sudah bnyak menuntut..
Lebih baik ku tdur saja dripda harus mendengarkan dia bcara pnjang lebar tnpa hentii...*****
Asri POVAku sudah mulai tegar menghadapi hdupku,,romy mngkin senang dengan kpergiaanku,,sebab tak ada orang yang mncariku..
Tnpaku ia bebas melakukan apapun yg ia suka...Ppah tau aku pulang kekontrakanku,,ia sering datang membawakan ku bnyak mkanan..terkadang aku dtemani indah dan ppah tertawa bersama",,indah sudah akrab dengan ppah...ppah juga suka mengajak aku dan indah jalan"...
Aku bhagia bhgia sekali melihat senyum ppah kmbali terpancarr..aku bhkan lupa dialah orang telah mngambil kesucianku,,
Pahh andai kaau tau,,aku mncintai dirimu,,tpi knpa kau tak menyadarinya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...