Dua puluh tujuh

300 5 0
                                    

Asri POV

Ka romy pulang dan tiba" saja meminta bntuanku untuk membwanya kekamar,,hah baru pertama kalinya dia memohon kpdaku untuk membantunya..

tapi aku tak segera mmbantunya,,aku mlah membiarkannya dan berpura pura untuk tdak mempedulikannya,,rsanya ksian sekali melihat dirinya yang sudah sangat lemah akibat mabuk"an,,stiap pulang krumah kudapati dirinya yg pulang dengan keadaan mabuk dan jalan sempoyongan,,tega tak tega ku harus mmberinya pelajaran untuk menyayangi tubuhnya hingga smpai tua nnti tubuhnya msih sehat bukannya mlah mnyiksa tubuhnya dengan mnuman alkohol.

Aku meninggalkannya dan msuk kekamar,,aku tak mau mmbntunya supaya ia brusaha sendiri..saat ku terbangun kulihat ka romy sudah tertidur pulas di sofa ,,ku tatap wajahnya

"Yaa Tuhan knp dsaat ia tertidur ia sangat terlihat bgtu baik ,,pdahal dikla dia bngun nnti dialah orang yg selalu menyakiti hatiku,
Dia suamiku knpa dia selalu mmbuatku menangis,,kmu tau ga btapa mnderitanya aku dengan sikap kmu yg bgtu jhat pdaku,,tpi biar bgaimnapun kau tetap suamiku,,suami yg selalu ku hormati,,ku cium punggung tangannya,,hnya dengan dia tertidur ku bsa mmandang wajahnya dan bisa mncium tangan suaminya sebgai tanda hormatnya istri kpda suami"

Ku ambilkan selimut untuk mnutup bdannya dari rsa dingin
Tdurlah yg nyenyak suamiku,,maaf klau tadi aku tak mempedulikanmu...

*******
Tragedi pagii hariii

+18 khusus yg udah dewasa yaa...hehehe

"Assssssssrriiii,,,buka pintunya"

"Yaampun ka romy,,ngapain si pagi" teriak"

"Lo smlm knp gak mau bntuin gw"

"Jdi ka romy msih dendam ,,aku dah bilang ka romy nyiksa dri sendiri mnum alkohol kya gthu,,mnumnya aja ga mnta bntuan msa udah mbok parah mnta bntuan"

"Oohh jdii gthuu,,skrang lo dah pinter ngomong ya ,,udah bsa bntah apa kta suami"

"Hahh suamiii??,bknnya slama ini pernikahan kita ga serius,,jd gak ada yg nmanya istri atw suami dsini,,ka romy sndri kan yg bilang"

"Hemmm okeyy,,jdi loe mau pernikahan yg serius,,dan gw bkal buktiin klo gw ini suami loe"

Romy mendorong tubuhku tepat keatas tempat tdur,,tubuhku dan tubuhnya bgtu dekat ...

" ka romy,,kaka mau ngapain"

"Udah deh ,,gw ini suami loe,,dan gw berhak atas diri loe sepenuhnya"

Romy mendekatkan bibirnya ke bibirku,,aku berusaha menolaknya tpi romy tak juga melepaskan ciumannya d bibirku

"Kaa jangan ka,,aku pun menangis hendak melepaskan diriku tpi skuat tenaga romy menghimpit tubuhku"

"Aku mulai lelah untuk berontak ,,aku sudah pasrah apapun yg terjadi,,aku sadar saat ini aku sudah tak memakai apa",,romy melepaskan semua bajuku"
Aku jga mlihat romy yg tak memakai apa" lagi sekarang

"Aku menginginkanmu asrii,,aku ini suami mu"

Tangis ku mnjadi" untuk kedua kalinya ku melakukan hbungan suami istri,,ku teringat kejadian dmana aku dan ppah angkatku melakukan hbungan yg seharusnya tak terjadii

"Oohh asriii,,kufikir akulah orang pertama yg mngambil kesucianmu"rupanya aku bukan orang pertama itu"

"Bukankah aku jg bukan orang pertama bagimu,,brapa bnyak wanita yg kau kencani,kau tiduri,,bukan bgtu ka romy berarti kita adil kan"

"Ya tpi aku tak mnyangka kalau kta ppahku kau gadis polos tpi aku salah mnilaimu,pdahal bru saja ku berubah fikiran untuk mnerima mu sbgai istriku,,tpi ku hrus brfikir ulang"

Stelah puas romy berlalu meninggalkan ku dikamar,,air mataku kmbali mngalir ,,amat terasa sakittt ,,

Knpa ayah dan anak bisa bisanya mempermainkan hatiku bgtu saja,,
Romy asal kamu tau,,orang pertama yg mngambil mahkota wanita yg ku jaga selama ini adalah papah mu ,,ya ppahmu,,dan ppahmu lah yg mnyuruh kamu menikahiku"

Sbenernya romy tdak bersalah,,dia berhak marah kpdaku,,karena ia mnikah dengan wanita yg sudah tak brharga lgii,,mendapati istrinya yang sudah tdak perawan lgii...

Hari ini harii yg pnuh air mata,aku menangis sejadi jadinya,romy sudah pergi meninggalkan rumah,,skrang ia tlah tau bgaimna diriikuu

Maafkan aku romy,,maafkan!!!!!

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang