delapan

366 7 0
                                    

Semakin hari mirna seakan menjauh dariku,ia bahkan tak ingin bertemu dgan ku,,ia tdak ingin aku mnjadi anak pembangkang yg tdak mau mnuruti permintaan orangtua..

Hidup ku dilanda kebimbangan ,hidupku diantara 2 pilihan memilih cintaku kpda mirna atw menuruti keinginan orangtua ku..

Hampir sebulan sudah ku tak bertemu mirna ku ,rasa rinduku tak bisa terbendung lgii,,akhirnya ku putuskan utk menemui mirna dirumahnya...
Tpii betapa kecewa nya aku mengetahui bahwa mirna dan keluarga nya sudah pindah kontrkan dan tiada satu tetangga yg tau mereka pindah kemana..
Dan yang lebih membuat ku hati hancur bagaikan tersambar petir d siang hari ku dengar kabar yg menyesakkan dada bahwa mirna akan segera menikah dengan laki" yg tidak aku tau siapa orgnya..

Skrang aku bagaikan orang yg rapuh,tak ada semangat lgi utk diriku,,betapa tak berdayanya hidup ku tanpa mirna dialah penyemangat hidupku ,,dia bgtu tega meninggalkan aku tanpa ada sbuah pesan atwpun alasan kpda ku..mirna knpa kau tegaaa kepadaa kuuuuuu....akuu mencintaimuu mirna...

*******

Sudah satu minggu ini ku mencari " keberadaan mirna,,kutelusuri setiap rumah d kampung" tapi hasilnya nihil,,tak kutemui mirna ,,aku tak pedulikan apa kata orang yg membicarakan bgaimana keadaan ku sekarang,,yang sudah terlihat pucat,lemas,tak berdaya..aku hanya ingin bertemu mirna sekarang....

Pencarian ku selama ini hanya sia sia saja,,hari telah berganti hari,bulan telah berganti bulan ,,aku sudah pasrah dengan nasibku sendiri ,aku sudah pasrah dengan kisah cintaku yg seperti ini yg tak bisa bersama,,orangtua ku menang ,dengan berat hati ku terima tawaran orangtua ku untuk menikahi anak rekan bisnis papa ku ,,,Lidya Haertanto namanya ya Lidya....aku pun siap menikahinya.....

" saya terima nikah dan kwinnya lidya haertanto binti haertanto dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunaiii"

Aku pun resmi berstatus suami skrang ,suami dari lidya..
Banyak org yang bahagia dengan pernikahan ini,,tapi beda dengan diriku ,,akulah orang satu satunya dsini yang tdak bahagia..bukan lidya yg aku mauu tapii aku ingin mirna ...ku merasakan sesak dalam dadaku...

Flashback end

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang