Di kantor
Romy POV
Pagi ini kulangkahkan kaki ku menuju kantor,,saat ku tinggalkan apartement ku lihat claudya masih tertidur pulas dkasur,,tdak ada srapan yang ia siapkan bhkan keperluan kantor dan pkaian yang ku gunakan kusiapkan sendri,,claudya sbuk dengan dunianya sendri,,tpii ku harus sabar menghadapinya demi anakku demi anak yang ada dirahimnya...
Saat ku sedang sibuk mngerjakan berkas berkas perusahaan,,pintu ruanganku terbuka kulihat sosok laki" yang kurindukan dialah ppahku...
Kulangsung memeluk erat ppahku
"Pah,,romy kangen,,knpa ppah tdak bilang kalau mau pulang ,,kan bsa romy jmput dbandara"
"Iya rom,,ppah jga kngen ,sbnernya sudah smnggu ini ppah djakarta tpi ppah sengaja blom memberitahumu"
"Hemm,,bgtu teganya ppah ,,ppah tau kan aku sudah tak bertemu ppah aku sngat merindukan ppah"
"Iya ppah jga kngen sma kamu ,,ppah jga kngen sma asri,,ppah sudah tau permsalahan rumah tangga kalian,,ppah kecewa sma kamu rom"
"maaf pah,,sejak dlu ppah tau kalau romy gak pernah cinta sma asri,,sejak awal kedatangannya sejak ia mnjadi adik angkat dan sekarang jdi istriku aku ttap mmbenci asri"
"Rom,,apa kmu gak punya sedikit saja rasa kasian sama asri,,apa sedikit mmberi hatimu untuk asri,,didunia ini asri gak punya siapa" ,,siapa lagi yang menyanyangi asri kalau bukan kita rom"
"Romy gak peduli pah,,romy gak bisa jd kpala kluarga yg baik bwt asri,romy gak tau bisa melanjutkan pernikahan ini atw tdak"
"Kenapa kamu gak pernah mau mmperjuangkan pernikahan kalian ,,cobalah untuk mncintai asri,,ppah gak ingin apa yang ppah alami dulu skrang kamu alami juga,,harus ggal dalam pernikahan,,sekarang bagaimana kmu maunya msih ingin melnjutkan pernikahan klian atw mngakhirinya"
"Aku terserah asri aja ,,klo masih ingin mlnjutkan oke tpi kalau ingin ceraii gak apa" memang sebaiknya bgtu,sbnernya ada rahasia yang romy ingin bcarakan,,kuharap ppah tdak mmbenci romy"
"Rahasia apaa,,kmu merahasiakan apa pda ppah"
"Sblumnya romy mnta maaf,,maaf klo sblumnya romy melukai ppah dan romy harap ppah jgan mmbenciku"
"Yaaa katakanlah"
"Maaf pah,,romy sudah menikah lgi,,romy menikah dengan claudya ,,dia hamil anak romy dan romy harus bertanggung jwab"
"ApaAaaaa????"
PLAKKKKKK
ppah mnampar ku ,,baru pertama kalinya seumur hdupnya ia mnamparku
"Romy kamu ini benar" memalukan,,apa kamu tdak punya hati nurani,,apakah ppah prnah mngajarkan mu untuk mendua,,bisanya kau tdak berfikir kau tlah mnyakiti asri,,btapa mnderita hdupnya yang abaikan bgtu saja tpi kmu mlah brsenang" dengan wanita lain,,ppah kcewa romy,,ppah tdak tau harus berbuat apa lgi"
"Pah,,romy harus mnjadi laki" yang bertanggung jwab atas ksalahan romy,,mkanya romy harus menikahi claudya"
"Terserah lah romy,,lakukan apa saja yang kau suka ,,ppah tdak ingin mncampuri urusan kamu,,kmu pria dewasa yg bisa memilih mna yang baik,,ppah akan sgera urus srat ceraii kamu dan asri,,ppah tdak ingin asri lbih mnderita"
"Baik pah romy akan terima,,memang seharusnya asri tak bersama romy"
"Iyaàa,,tpi ppah harap kamu jgan kget ,,ppah mmbiarkan mu untuk mnjaga dan membahagiakan asri tpi kmu tdak bisa melakukannya,,dan ppah harap kmu jgan mnyesal ,,ppah yang akan mnggantikan posisi mu,,stelah kalian bercerai ppah akan menikahi asri,,asri akan mnjdii ibu tirimu ,,bersiaplah romy kmu akan mndapatkan ibu baruu"
"Tidakkkk,,tdak mngkin pah ,,romy gak akan stuju,,ppah boleh menikah lagi tpi bukan dengan asri ,,ppah sadar usia kalian berbeda jauh"
"Ppah gak peduli,,memang knpa kalau usia yg berbeda jauh,,ppah akan mmbuat asri bhagia ,,ppah tdak akan mnyia" kan wanita baik seperti asri,,ppah akan menyanyangi,,menjaga dan membahgiakannya"
"Romy gak akan stuju ,,klo smpai pernikahan ppah itu terjadi,,smpai kpan pun romy tdak akan menyetujuinya"
"Terserah kamu stuju apa tdak ,,ppah akan ttap menikahinya,,segera kmu akan dapati srat cerai kalian"
"Pahh ,,aku harap ppah jgan bodoh,,aku tak ingin ppah melakukan hal yang salah"
"Tdakk,,bukan ppah yang salah tpi kmulah yg mngambil jalan yang salah ,,berbahagialah dengam istrimu yang baru,,dan ppah mnta dnganmu jgan pernah perkenalkan istri dan anakmu nnti khadapan ppah,,ppah tdak ingin bertemu dengan mereka"
"Tpiii pahh ,,claudya ga salah romy yang salah pah"
"Siapapun yang slah klian brdualah yang salah,,dan ppah menganggap perempuan itulah yang tdak punya perasaan,,tdak punya hatii,, yang msih menggangu rumah tangga orang lain,,yang menggangu suami orang,,"
Ppah lngsung meninggalkan ku di ruangan kerja kuu...
Aku tdak tau mngapa ppah mmpunyai fkiran knyol untuk menikahi asrii,,hdup mcam apa lagii ini pertama asri mnjdi adik angkatku,,jadi istriku dan sbntar lagii dia akan mnjadi ibu tirikuu...
Aaargggghhh tdakk ,,tdakk mngkinnnnnn....
Apalgi ppah tdak ingin bertemu claudya dan calon anakku nnti
Pdahal istriku dan anakku nti mmerlukan sosok ayah mertua dan kakek dalam khidupan mereka....
Apkah ppahku tdak ingin dpanggil kakekk.....
Smua ini mmbuat kpalaku rsanya ingin pecahhhh......
_______________________________
Huuuuaaa sedih bgttt smlm udah jadii gara" error jdi ngulang ceritanya dari awalll
Nmpung ada wktu dkerjaan dsmbii smbil kerja nulisnyaaa
Jgan lupa tngguin terus ya episode" terakhir kisah cinta asri"
Apakah asri akan mau mnikah dengan ppah angkatnya yang sekarang jd ayah mertuanya,,ppah asrii akan menemukan kebahgiaaannyaa...
Tngguin trus yaaa
Muaaahhhhhh mkasihhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
De TodoHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...