Sejak kepulangan ku kekontrakan yg hanya sebentar tapi setidaknya dsna ku menemukan sedikit angin segar...
Rasanya lega bercerita keluh kesah ku dengan indah,,ya aku merasa didunia ini msih ada orang baik yg bisa memotivasiku untuk kuat..Sehari hari ku beraktifitas sperti biasanya kujalani hariku dengan kegiatan kampus,rasanya ingin bkerja lgi biar tdak bosan drumah,,tpi psti ppah tak akan mengizinkan alasannya psti kuliahku akan terganggu kalau ku bekerja,,yasudahlah aku pasrah saja berdiam diri drumah .....
Hampir sebulan pernikahan ku dengan romy,,dan hampir bisa dhitung dengan jari kepulangan romy kerumah..pulang tanpa adanya sapaan aku bagaikan patung yg tak dianggap,mngkin aku ada tapi tak nyataa...hahaha bgtulah fikiran ku membayangkan...
Aku mulai membiasakan diriku,,anggap saja klau aku blum mnikah ,,skarang stiap kali romy dtang aku tak prlu repot mnyiapkan srapan,,prcuma ku masak tpi mkanan ku tak dmakan juga,,stelah romy berangkat kerja ku baru kluar kamar untuk brangkat kuliah..ya bgtulah hdupku ku mncoba tegar sekarang,,aku ingin mngirit air mataku ,,karena sudah brapa bnyak yg jatuh tak bisa terhitung karena seringnya ku menangis ,,,
Sekarang ku belajar jadi asri yg tegar,,asri yg kuat,,asri yg gak gmpang nangissss...
Pastiiii bisaaa harus bisa,,ku menyemangati diriku sendiri..***********
Romy POV
Huuuuaaaaaaa ku banting semua yang ada didepan matakuu
Rasanya ingin sekali ku marah marahh
Akhir akhir ini ku merasakan adanya perubahan sikap claudya kpdaku,,ia susah sekali dihubungi,,bahkan untuk bertemu saja tak bisa..
Setiap kali kudatangi di club mlam tpi ia tak ada jga,,
Clau Kamuuu dimanaa
Akuu kngen ....
Rintih ku dalam hati,,spnjang mlam ku menunggu,,berharap claudya akan datang tpi pda kenyataannya penantianku sia sia saja,,claudya tak kunjung datang,sudah dua botol minuman ku habiskan ,,aku mabuk berat ..dan stiap kali ku mabuk ku terpaksa pulang krumah ,,krena jarak nya lbih dekat dripada ku pulang k apartement ...
Aku susuri jalanan yg bgtu sepi,,ku kendarai mobilku dengan ugal ugalan ,,
Claudyya kau buatkuuu gila sekarang,,krena merindukanmu"Kuketok" pintu rumah tpi tak ada yg membukanya
Kupanggil pangil dengan teriakan kencang"Asriiiiii,,asriii buka pintunyaaa"
Tak lama pintu terbuka ...
Asri diam saja mlihatku
"Knpa buka pintunya lama bnget""Lgi tdur pules gak kedengeran"
Dengan jawaban cuek,,asri cpat" meninggalkan ku tnpa ada niatan membantuku pdahal dia tau bgaimna keadaan ku yg sangat lemah akibat mabuk berat
"Asriiiiiii bntuin gw kekamar,,gw udah gak kuat,gw btuh bntuan loe"
Asri trun lgii dari tangga
"Ka romy gak slah mnta bntuan ku,,toh selama ini gak btuh kan bantuan ku"
"Iya ,,klo bdan gw gak lemah gni jga gw gak mnta bntuan loe,,cpet bntuin gw masuk kekamar"
"Ka romy tau ga,,stiap mlm ka romy nyiksa diri ka romy sendri mabuk"an kya gini,,mngkin skrang ka romy msih muda msih kuat,,tpi fkirin nti msa tua kka bdan bakalan rusak ka minum"an alkohol trus"an "
"Udah deh jgan cerewet,,gw itu ga mnta ceramahan loe,,tpi mnta tolong loe bwa gw masuk kkamar"
"Maaf ka untuk kali ini asri gak mau bantu,,kka pasti bsa jlan sndri kekamar ,,krna kka yg nyiksa diri sendiri"
Asri langsung mninggalkan ku tnpa mempedulikanku
"Assssssrrrriiiii ,,awas ya loe lihat aja bsokkk"
Kuputuskan mlam ini untuk tdur disofa ruang tamu,,rsanya kaki ini sudah tak sanggup melangkah menaiki anak tangga mnuju kamarku,,
Biarlah ku terlelap dsini,,aku tak mnyangka sikap asri yg brubah drastis yg biasanya sigap mmbantuku stiap ku pulang dengan keadaan mbuk tpi mlm ini dia membiarkan ku bgtu saja,,dia jg tak prnah lgi mnyiapkan mkanan untukku,,stiapkali ku berangkat ke kntor ku melihatnya menungguku smpai ku berangkat tpi skrang tdak sama sekalii..
Ada apa dengan asri???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...