Hari ini aku sudah berjanji dengan om tyo untuk bertemu,om tyo menyuruhku dteng lbih dlu ke restaurant pertama kali kami berbincang,,ya ktanya om tyo sdah memesan meja untukku..
Hampir stengah jam ku menunggu rasanya sungguh membosankan pekerjaan menunggu itu,,,huufft asri sabar sabarrrr......
Tetapi sesat kemudian om tyo dtang dengan gagahnya,,msih mnggunakan pkaian kantor yg sangat rapi,biarpun umurnya sdah tak muda lgi,tapi wajahnya sangat menawan,,,halahhhhh apa si asri knpa fikirannya ngawur ksitu sihh,inget bntar lgi dia bkalan jdi ayah angkat loe asrii,,
"asri maaf om lma dtangnya,td ada meeting mendadak,kmu psti bosan ya menunggunya,apa kamu sudah pesan mkanan"
"Ohh gak apa" ko om,aku tdak lapar ,aku cma haus mkanya ku pesan orange jus ini"
"Baiklah ,nti klau kau sdah lapar katakan saja,,bgaimana kau sudah memikirkannya asri,apa kau bersedia mnjdi anak angkat om"
"Ya om sya sdah memikirkanya dan smoga ini plihan yg tepat bwt semuanya saya bersedia untuk mnjdi anak angkat om tyo"
"Alhamdullilah syukurlah klo gthu,,ini mrupkan plihan yg tepat bwt msa depan kmu asri,mulai mncarilah kau ingin mlnjutkan kuliah dimana"
"Ya om sya akan menentukan akan kuliah dmna,terima kasih om"
"Mulai skrang biasakanlah drimu untuk memanggil papah bukan om lgi,kmu mengerti"
"Iya om ehh salah mksd aku papah"
"Iya bgus,kpan kau mau tinggal drumah papah,ppah hrap secepatnya,,papah akan bercerita sedikit tentang kluarga ppah spya kmu tdak kget nntinya,,ppah hnya tinggal berdua saja d rumah dengan anak ppah yg bernma romy,ppah dan ibunya romy sdah lama brcerai,ibunya romy sdah menetap dluar negeri,,maafkan ppah klo nntinya sikap romy krang baik,karena sejak kcil ppah terlalu memanjakannya,smga kamu bisa memakluminya ,,biar bagaimana pun romy itu sbagai kakak mu jga..
"Iya papah,aku mengerti..mungkin lusa ku akan pindah k rumah papah"...
Akhirnya lega sudah memutuskan pilihannya,om tyo kini brubah sebutannya mnjdi papah,,slama ini ku rindukan sosok ayah,,mngkin dngan hadirnya papah tyo kini mgobati kerinduaan ,,kasih sayang dari ayah kandungku sendiri,,
Kisah hidup baruku akan dimulai,,apakah ku hidup bhagia atw menderita nntinya..
Hnya ALLAH lah yang maha mengatur segalanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
De TodoHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...