Dua puluh dua

263 6 0
                                    

Aku putuskan untuk kmbali krumah ppah,,aku sngat terkejut saat pertama kali datang segala persiapan pernikahan sudah terpampang jelas dmataku,,
ppah bnar" menepati prkataannya untuk menikahkan aku dengan romy...apakah aku harus bahagia dengan semua ini...
Rumah ini sudah dihiasi bunga bunga yg tertata dengan sangat cantiknya,,kursi pelaminan sudah berada dngan design yg bnar" elegan,,ini bnar bnar pernikahan impian untuk setiap orang tetapi syangnya ini bukan pernikahan impian untukku...

Kumasuk kekamar yg dlu pernah kutempati,,kamarku jga sudah dihias layaknya kmar permaisuri ,,aroma wangi"an sngat tercium kdalam kmar ini,,bunga" bertebaran disekeliling kamar ini,,hemm ppah terlalu mengistimewakan smuanya..aku hanya ingin pernikahan yg sederhana krena aku merasa tdak ada yg harus diistimewakan dari pernikahan ini,,

Bsok hari dmana status ku berubah mnjadi seorang istri,,mngkin stiap wanita yg lain sngat mndambakan hari bhagianya,,hatinya wjahnya memancarkan kebahagiaan,,tpi tdak untukku ,,akulah satu"a wanita dsni yg mnjelang hari pernikahannya aku tdak mrasa bhagIa,,aku akn menikah dengan orang yg sangat mmbenciku,,orang yg mnghina" dan merendahkan diriku...
Bgaimana aku merasa bhagia,,hdupku tak bisa berontak..ya mngkin aku berhutang budi pda om tyo mkanya ku tak menolak permintaannya,,berkat dirinyalah kumerasakan pendidikan yg lebih tinggi..
Ku berdoa mlm ini smga mlm ini mnjadi mlm yg pnjang,ku tak ingin pagi segera datang,jika ku terbngun esok pgi kumau pernikahan ini tak akan terjadi,,,

___________________________________

Romy POV

Bnar benar hdup yg siall,,mmpi apa gw bsok gw akan mnikahi perempuan gak jelas itu...
Otak ppah bnar" sudah diracuni oleh perempuan itu,,pertama kali gw harus mnganggapnya sebagai adik angkat dan sekarang ppah meminta gw untuk menikahi prempuan itu....gila lama" gw bisa gila...

Liyet aja loe asri gw gak bkal bkin hdup loe bhagia,,gw bkal bkin hdup loe mnderita nikah sma gw,,loe dluan yg bermain api dan gw yg bkal bkar hdup loe..

Klo bukan ppah yg minta gw gak mau nikah sama asri,,biar gimnapun ppah adalah orang yg sangat gw sayangi ,,cuma dia yg gw pnya,gw harus nurutin smua permintaannya,dan gw jg gak mau klo nntinya harta ppah mlah jatuh ketangan asri orang yg gak jelas..

Mlm ini gw putuskan bwt tdur di apartement ,,klo gw pulang kerumah mles rasanya melihat muka asri,,,,,pdhal ppah trus menerus mnyuruhku pulang,,ppah tdak ingin di acara akad nikah nti aku tdak hadir...

"Romy,,kmu knp tdak plang bsok acara akad nikahnya,,ppah hrap kmu tdak mengecewakan ppah dan tdak mlupakan janjimu"

"Iya pah,,ppah tenang aja bsok romy dteng ,,tpi mlm ini romy tdur d apartement,,romy udah janji mau menikahi asri bsok romy dtang tepat waktu"

"Kmu memang anak yg membanggakan,,ppah tnggu bsok ,,skrang kmu istrahat krna bsok hari yg melelahkan untuk klian berdua ,,ppah sdah mngundang bnyak tamu"

"Iya pah,,romy ngntuk mau tdur dulu,,see you pap"

"Okeyyy anaknya ppah"

****
Pagi hari di akad nikah romy dan asri

"Saya terima nikah dan kawinnya asri larasati binti ridwan dengan mas kawin seperangkat alat shalat dbyar tunai"

Bgaimana para saksiiii

"Sahhhhhhhhh"

"Alhamdulillahhhh"

Hari ini resmi asri dan romy mnjadi sepasang suami istriii...

bgaimana klnjutan kisah nya

Bgaimana dengan rumah tangga dua anak manusia yg saling mmbenciii

Dtnggu yaa !!!!

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang