tiga belas

324 7 0
                                    

Asri POV

Aku sangat tidak menyangka kedatangan om tyo untuk kedua kalinya mmberikan penawaran yg sangat istimewa buatku...

Aku tak pernah berfikir ada org sebaik om tyo yg blum lama mengenal tpi bermaksud menjadikan aku sebagai anak angkat nya,,apakah aku harus bahagia atwpun sedih....akupun tak tau...

Penawaran yg istimewa itu adlah ia ingin melihat masa depan ku yang lebih cerah tidak mngkin kan selamanya aku bekerja sbgai SPG toko sepatu trus,,katanya aku tak prlu lgi bekerja ,,ia ingin aku melanjutkan pendidikan ku ya meneruskan kuliah...itu memang impian ku selama ini,,dari uang gaji ku slama ini tak ckup untuk biaya kuliah, gajiku hanya ckup untuk membayar kontrakan rumah dan sisanya untuk kbutuhan sehari hari bahkan untuk menabung pun sangat susah.

ya Tuhan berikanlah petunjuk mu,aku harus bgaimana sekarang,,
Aku harus memikirkannya matang",

Sepertinya ku harus meminta pertolongan kpda sahabat ku indah harus ku sampaikan kegundahan hati ku inii...

Aku sedang malas untuk kluar rumah dan untungnya indah mau dtang k rumahku...

"Hemm yg btuh siapa ,,tapi yg harus dteng mlah gw ,,asri asri bkin kerjaan gw aja loe"

"Yampun ndah romannya gak ikhlas bgt dteng ksini,gw baru balik kerja mkanya cape mles kluar lgi,,lgi jg loenya mau,,"

"Iya neng gw bercanda,,ada apa si cantik,,kyanya lgi galau ya,,knpa udah dpet pacar ,,udah jadian ya asiikk dtraktir donk"

"indah stooopp!!pnya pcar dari hongkong,,ya nti gw traktir cilok ,,hahahaa si indah blom jg gw cerita dah nyerocos dluan ngomong yg gak" lgiii,gini ndah skrg serius ya ,ada yg hrus gw critain ama loe,,blom lma ini gw ketemu sama org yg bilang klo dia shabat baiknya ibu gw,om tyo nmanya orngnya baik,,dan tdi dia nemuin gw lgi dan bilang klo dia mau ngangkat gw sbgai anaknya"

"Hah ko bisa,,trus dia tau klo loe anaknya ibu loe darimana"

"Katanya muka gw itu ngingetin dia sama ibu,,gw bner"bngung ndah di satu sisi gw pngen hdup gw ada prubahan ,gw pgen lnjut kuliah ,gw pgen msa depan gw bisa lbih cerah tpi disisi lain gw takut klo kluarganya om tyo gak nerima kehadiran gw,gw pusink ndah gak bsa mikir sndri bntuin gw ndah gw harus gimana"

"Yaudah lo terima aja twarannya om tyo ,,loe rasain dlu tinggal dsana,klo mreka smua baik loe lnjutin tinggal dsana ,tpi klo loe mrasa gak nyaman tnggal dsana ya loe tnggalin,,jdi anggap aja uji coba dlu,,itu sih pendapat gw gmpang kan"

"Yaallah ndah gw gak nyangka loe punya ide yg se brilian itu,,berfikir loe itu alamiahh,gw aja gak pernah ktemu jlan kluarnya itu gimana tpi loe dgan gmpangnya ngasih solusi yg luar biasa bwt gw,,lo emank shabat gw yg pling jmpol"

"Hahaahaa indah dilawan,,jdi orang kaya donk loe,,jgan lupain gw ya asri,,trus traktirannya jgan cilok lgiii"

"Tenang ndah gw akan pernah lupain shabat gw yg baik ini,,ko gw jdi sedih gini ya,,mkasih ya ndah atas semuanya"

"Tu kan gw jdi ikutan nngis jg,,gw pasti kngen berantem barenk,,ktawa brenk smuanya pasti gw kngen,,loe gak usah bilang mksih sama gw ,gw ga pernah ngasih lo apa",,kita mkan ga mkan yg penting kita bisa mkan sama" kan"

Pdahal ini bukan pertemuan terakhir tapi aku sama indah mlah jdi melankolis gini,berpelukan sambil mewek"an..

Mkasih ya ndah selama ini kmu udah jdi shabat terbaik aku,dan berkat dirimu aku bisa memustuskan pilihan untuk bersedia mnjadi anak angkat om tyo,,smoga ini bnar" tepat untuk masa depanku nantinya


Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang