Pgi tepat pkul 05.00 ku bngun dri tmpat tdurku,,ku mnjalankan shalat subuh dan segera ku siapkan srapan untuk suamiku...
Wlaupun kdtangan romy hnya mnyakiti hatiku,,ttap saja aku berkewajiban sebagai istri yg baik menyiapkan kperluan suamiku...
Aku dan romy tdur dalam kamar yg berbeda,,ku dikamarku dan romy dikamarnya,,kmi tdur terpisah ,,,tak seharusnya jg q mngharapkan yg lebih darinya...
Msakan ku selesai sgera ku hidangkan mkanan dimeja mkan,,ku siapkan susu dan teh untuk romy,,aku memang istri yg payah apa mkanan atw minunan yg disukai romy aku tak tahu,,jdi kusediakan kedua minuman itu dimeja...
Aku menunggunya dimeja mkan,,mnunggu smpai ia trun...Akhirnya romy trun jga,,ia sudah rapi memakai pkaian kntornya..
ku smbut ia dengan senyum.."Selamat pgi ka romy,,kau sudah bngun ,,sbelum kau brangkat kkntor mkanlah dlu ini aku sdah mnyiapkan srapan untukmu"
"Tdak usah,,gw mau srapan dkntor"
Airmataku mulai mengalir dpipiku,,yaa allah btapa sakitnya hatiku ini,,prjuangan ku mnyiapkan sarapan untuknya,,tdak dia hargai sama sekali ,,tdak sama sekali dicicipi bhkan dilihat saja tdakk.....
Yaaaaa allah knp terlalu pahit knyataan ku terima,,
Saat tangisku msih mnjdi jadi,,
Entah knp romy kmbali lgi krumah mngkin ada yg tertinggal...
Cepat" ku hapus airmata ku agar tak ktahuan romy...."Asri,gw mau bcara sma loe"
"Ya katakan sja"
"Denger ya asri,,kmu jgn menganggap pernikahan qta ini serius,,jdi lakukan apa saja yg ingin loe lakukan,lo bebas dsni..dan gw jg bebas ngelakuin apa yg gw mau,,jgn pernah ngelarang gw,,gw mau senang",,dan satu hal yg hrus loe tau gw udah pnya kekasih ,,gw sangat mncintai claudya,jdi jgan harap gw jdi suami yg baik bwt loe"
"Air mataku mngalir kmbali,,lkukanlah ka romy,,lkukan sesuka hatimu,,aku sadar aku ini siapa"
Aku langsung berlari naik kedalam kmarku,
hatiikuuu sakittttt.......Hikkkss hikkss hikkssss....
Batinku piluuuuuu....
Hikssss hikkkss hiksss
Dadaku sesak mnerima knytaan iniii.....
Akuuu harus kuatttt ,,akuu harus kuatttt.....hrus kuat asriiii
Jgan jdii wanita cengeng dan lemahhhh.....
Aku cepat" pergi dari rumah,,kuingin mnemui indah ,,kubtuh tman untuk berbagii kegundahankuu....
Kuputuskan pulang ke kntrakanku,,ahhh hnya dtmpat ini ku menemukan kedamaian...
Ku menelfon indah untuk datang krumah ku,, dan indah mengiyakannya...
"Ciyee ciyeee pngantin baruuu,,yg abis nikah gak ngundang"
"Apaaan si ndah,,gak usah ngeledek,,,gw bencii ndah ,,bnci sama dri gw sndriii"
"Lho knpa?habis mnikah bukannya bahagia ko mlah nngis bgtuu sii"
Aku memeluk indah,,krena saat ini ku btuh seseorang untuk mngungkapkan sgala unek" ku..
"Gw itu cwe bodoh ndah,,knp gw nrut ja untuk menikah dengan romy,,loe tw sndri gmn bncinya romy sama gw,,apalgi skrang qta dah nikah sma sekali dia gak prnah anggap gw istrinya mngkin rsa bncinya ke gw smakin bertambah"
"Yaampun ndah,,knp sih stiap loe dtang ksini,,gw gak prnah denger loe cerita bahagia ,,yg ada stiap ksini loe slalu nangis"
"Apa yg harus gw crtain,,mngkin gw emank dtakdirkan untuk tdak bahagia,dan selama ini gw slalu merepotkan loe ndah stiap gw ksini loe slalu dengerin crta gw yg mnyedihkan"
"Yaaa asriii,,stiap loe mersakan ksedihan gw jga ikut sedih,gw gak tega nglihat loe kya gini asri"
"Mkasih ndah ,,loe emank shabat gw yg pling baik,,dan jg loe sebagai saudra yg gw punya dsini"
Hikss hikss hikss kami pun menangis bersama"....
"Loe gak usah pulang asri ,,tdur dsni aja"
"Gak ndah,,gw harus pulang,,biar gimna pun sekarang gw udah mnjadi istri,,gw hrus ttep tnggal drumah suami gw,,wlawpun romy jarang pulang dan suka mnyakiti aku"
"Ya terserah asri,,gw tau loe wnita kuat,,loe yg sabar ya,,gw percaya pda saatnya loe akan merasakan kebahagiaan"
"Aamiin ,,sekali lgi makasih ya ndah"
Kamipun berpelukan kmbali..
Aku pulang mnuju rumah ku,, rumah yg isinya hanya sepiii..Yaa bgtulah hdup ku sekarang....
Ku harus tetap jalani hdup ini walaupun sangat terasa pahit....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...