Aku sangat heran seingat ku tdi ku pingsan dkampus,,ko bisa"nya skrang ada rumahh .....
Aku berusaha untuk bngun dri tmpat tdur,,tapi rasanya bdanku ini masih sngat lemahh,,yaa allah tlong sehatkan bdan ku ini,aku harus kuatt....
Tiba" pintu kamar ku terbuka,,ku lihat sosok laki" yg sangat mmbencikuu
"Oohhh bguuss lo dah sadar ,,knp gak mati aja sekalian,,bisa gak sih loe gak ngerepotin org,,pke acara pingsan sgala,,bisa gak sih loe gak nyusahin hdup gw,,gara" lo ada dsini hdup gw jdi berantakan,,hbungan gw ma papah gw jdi kcau gara" loe..."
"Aku sangat sedih mendengar perkataan romy,,maafin aku ka,,aku jg udah gak mau tnggal dsini,,tpi papah yg maksa aku ttap tnggal dsni,,maaf jg gara" aku hbungan ka romy jdii krang baik "
"nah itu loe tw,,knp gak dari skrang aja loe pergii,,prgi jauh" dari hidup kluarga gw,,asal usul loe dari mna gw gak tw,,tpi yg jelas loe itu sngaja dketin ppah gw karna loe mau ngincer harta bokap gw kan,,ngakuu aja dah loe,,jgn mmpi deh loe"
"Masya allah ka romy,,sdikit pun aku gak pnya niatan bwt ngedpetin harta nya om tyo,,aku terima twaran om tyo untuk mngangkat aku sbgai anaknya krena selama ini ku menginginkan kasih syang dari seorang ayah,,dan dgan hadirnya om tyo skrang q bsa merasakannya...."
"Alahhhhh,,,udah jgan byk alasan lo,,itu sih bisa" loe aja spaya bokap gw percaya,,tmpang loe dpolos"in tpi nyatanya hati loe busuk"
"Baikk aku akan pergi dari rumah ini,,bilang ke papah anda terimakasih atas kebaikannya slama ini kpada sya"
Air mata ku mngalir dengan derasnya,,aku sudah tak tahan lgi atas sgala penghinaan romy kpdaku,,org yg blom mngenal ku tpi dia sudah mnafsirkan bhwa diriku ini berhati busuk,,,
Apakah dunia ini sekejam ini,,apa aku trlihat sperti orang yg jahat,,aku memutuskan untuk mninggalkan rumah ini,,,kupaksakan diriku untuk berdiri,,asri kuat asri kuat batinku menyemangati..Buat apa hidup dirumah mewah ,,tpi aku mersa seakan hdup dpnjara,,ksepian,,dihina",,direndahkan,,lbih baik ku hidup drumah yg sempit tpi disitu ku mersakan kenyamanan....
Ku meninggalkan sepucuk surat untuk papah..
Papah maaf aku harus pergi dari rumah,,maaf klo slama ini aku menyusahkan papah,,maaf klo selama ini ku berbohong kpada ppah,,ka romy tdak suka denganku,,ia tak ingin punya adik seprti ku,,aku tidak ingin hbungan papah dan ka romy tdak harmonis gara" khadiran aku,,,jdi maaf aku harus pergii,,terimakasih pah atas sgala kbaikan ppah kpdaku,,aku selalu berdoa kpada allah smga ppah slalu dlam lindunganNYa ,,dan selalu bahagiiaaa...☺salam syang asriiiiii.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Asri
RandomHidup memang tdak bsa ditebak,,asri larasati seorang gadis polos yg terjebak cinta seorang lelaki yg dulu mncintai ibunya ,,om tyo nmanya ia mngangkat asri sbgai anaknya,,,nmun jalan hdup berkata lain asri menikah dengan seorang pria yg sangat membe...