Tiga puluh

321 8 0
                                    

Huuuu abis ujan"an bsah kyup bela"in update buat tmn" setia pembaca kisah cinta asriii

Yuuu lnjutt bcanyaaa

Romy POV

Pgi ini ku akan berangkat kekantor,,tpi ku tak mlihat asri sedang menungguku di meja mkan,,meja mkan jga masih kosong tdak ada apapun yg dihidangkan ..

Kemana sii asrii..
Kemenuju kamarnya ku sengaja ingin membangunkannya,,mngkin saja dia msih trlelap tdur...

"Asriiii bngunnnnn woyyyy gw lapar mau kerjaa siapin gw sarapan"

Tak ada jawaban dari dalam

"asriiii buka gaa pintunya,,atw pintu kamar loe gw dobrak nehh"

Spertinya asri tak mau mnjawab juga apa dia msih marah pdaku..
Ahhh bdoh sekali aku ini knpa harus repot" dobrak pintu toh aku punya smua kunci kamar dsini...

Saat ku memasuki kamarnya,,asri sudah tdak ada dkamarnya..
"Asriii loe dmna??loe dah brangkat kuliah ya"

Mataku langsung tertuju pda selembar kertas diatas kasur

ini surat dari asri,,bisa"nya dia pergi dari rumah inii,,
Ceraiii dia bilang ceraikan saja aku ,,kalimat terakhir dlam suratnya yg membuat aku bimbang...

Akuu harus bagaimna inii,,asri sudah pergii tpi knpa aku tak bhagia dia pergi meninggalkan ku,,
ga aku ga boleh jatuh cinta sma asri,,sekali benci tetap bencii..
Aku ga peduli dia mau pergi kmna aku gak akan pernah mncarinya,,pergi dari rumah adalah pilihanya dan aku tdak mngusirnya...

tiba dkantor ,,entah knpa smua pgawai mnanyakan kabar ku,,smua menanyakan apa aku sakit,,tentuu aku baik" sja ..
Apa aku terlihat sperti orang sakit ,,ya mngkin aku skrang sedang sakit jiwa...

Saat sedang ku sibuk mengerjakan berkas" kantor sekertaris ku memberitahuku bhwa ada tamu

"Hayy syang,,sbuk bget smpe lupa smaa akuu"

"Clauu,,ngapain kmu ksini,,aku lgi sbukk"

"Yammpun yank,,aku ksini ya bwaan dde bayi ktanya kngen sma ppahnya"

"Iya ya clau,,kita kluar aja yuk,,kita bcarakan smbil mkan siang"

"Okee"

Tiba drestaurant

"Yank gmna kmu udah janji mau nikahin aku kan,,trus kapan,aku malu ne rom prut aku dah buncit msa kmu tega anak ini lahir tnpa ayah"

"Iya clau,,secepatnya aku nikahin kamu,tpi kmu sabar dlu"

"Sabar sabar smpe kpan aku sbarnya,,smpe aku dh ngelahirin gthu"

"Ssttt clau ,,ngomongnya jgan keras" ga enak ddenger yg lain"

"Biarin aja biar smua pda tau,,klo ayah dari ank ini ga mau tanggung jawab"

"Oke,,1 mnggu lgi aku nikahin kmu,,tpi aku mhon dengan sngat sma kamu,,kmu mngerti keadaan aku,,kita cma nikah siri"

"Apaa rom?nikah siri??ga aku gak mau "

"Please clau,,dngerin aku dulu,,ya untuk smntara waktu kita nikah siri dlu,,kamu tau kan aku msih berstatus suami asri,,asri gak bkal ngizinin aku nikah lgi,,apalgi kalau smpai ppah ku tau dia bsa marah dan aku gak bkal dpet apa" dari harta ppahku,,mkanya kita nikah rahasiain dlu nti kalau situasinya dah aman kita nikah resmi dan kalau ku sudah cerai sma asri"

"Yaa sbnernya aku gak mau,,tpi yasudahlah ,,pkonya kamu janji ya kita pasti akan nikah resmi,,krena aku gak mau anak aku ntinya gak dpet sttus yg jelas"

"Iya clauu,,kmu tenang aja"

Yaudah klo gthu aku harus balik kekantor,,nti klo persiapannya dah beres aku lngsung kabarin kamu,,

"Oke dehh sayangg,,kmu kerja yg giat ya ngmpulin duit yang banyak bwt dede bayi"

"Siippp"
Aku mncium kening claudya dan pergi meninggalkannya diresataurant untuk kmbali kekantor,,
Hhufttt 1 permasalahan selesaii,,walaupun aku tau nti resikonya akan jadi seperti apa"

*****

Asri POV

Bahagia sekali rsanya tdur dkasur ksayanganku drumah yg sangat sederhana..

Hatipun terasa tentram,,seperti tak ada beban yang menggelayuti...

Sudah 2hari ku kmbali kntrakan tercinta ku,,indah shabatku juga sudah tau kalau ku kmbali ksini,,dia sudah faham betul stiap ku ksni pasti ku sedang dalam masalah..

Indah lah orang yg selalu menyemangatiku dsaat ku terpuruk,,untunglah hari" ku msih dsibukkan dengan tugas kampus ,,jdi aku masih pnya kgiatan daripada aku tdak melakukan apa" psti aku sudah streeess tingkat akut...

Hari ini aku sengaja tdak pergi kuliah ,aku ingin mnemui ppah mertua ku,,dia bilang dia sudah kmbali kejakarta dan tnggal diapartementnya

Sjak ku menikah dengan romy ,,papah memang tdak pernah memberi kabar ,,tpi wktu dia bilang ada pkerjaan yg harus dilakukan si surabaya yang memakan waktu ckup lama dan kini dia sudah kembalii..

Kucari" no apartement yg dtinggali papah,,
Akhirnya ketemu juga..

Kupencet bel nya

"Asriiii kau datang nakkk",,ppah langsung memelukku

Aku cepat" melepaskan pelukannya

"Maafkan ppah asri,,kalau ppah tdak sopan kpadamu,,ppah hanya rindu pda menantu ppah sekarang,bgaimana keadaan mu nak,,apa kalian bhagia"

"Hah,bhagia ppah bilang,,apa ini yang ppah mau dari pernikahan aku dan romy,,ppah gak tau kan sepanjang malam ku habiskan wktu untuk menangis,,ppah gak tau kan aku selalu berusaha jdi istri yg baik,,tpi romy gak pernah menghargai aku bhkan dia tak mempedulikan ku,,apaa ini semua yg ppah harapkan,,apa ppah puas udah bikin hdup asri menderita"

"Yaa allah ,,papah mnta maaf sma kamu,,gra" ppah smuanya sperti ini,,ppah kira sikap romy akan berubah mnjadi lembut kpdamu ,,ppah kecewa sma romy,,dia gak bsa mnjaga kamu"

"Gaa ko pah ,,gak ada yg mesti salahin ,,ppah ga salah dan romy jga gak salah ,,memang sudah jalannya nsib ku harus sperti ini ,,gak mau diulang lagi jga udah gak diputer lagi,,aku terima memang ini suratan dari allah,maafin asri kalau tdi asri bcara tdak sopan pah"

"Gaak asrrii,,ppah menyesalll ,,ppah amat amat mnyesall,maafin ppah asri"

Tiba" ppah trun dari tmpat duduk dan ingin bersujud untuk meminta maaf

"Pahh,,apa" an si ini,,papah bangun gak usah mnta maaf sperti ini,,ga ada yg mesti dimaafkan"

"Ini semua atas kebodohan ppah,,ppah egois ppah buat hdupmu menderita,kmu mau pkul ppah lakukan smpe kmu puas asri"

"Ga pahh gakk,,yg sudah terjadi biarlah terjdi,,tak perlu lgi dsesali,,asri jga salah pah,,lupakan saja smua asri sudah ikhlas"

Aku memberanikan diri memeluk ppah ku ,,hari ini ku melihat ppahku menangis ,aku tak tega melihatnya ..
Didalam pelukan itu aku merasa kehangatan,,pelukan yg ku rindukan pelukan dari seorang ayahkan ataw dari orang yg kucintaii..

Stelah suasana mulai mencair,,aku pamit untuk pulang..

Tdinya ppah mau mengantarku,,tpi aku menolak karena aku blm memberitahunya kalau ku pulang kekntrakan bkan kerumah romy,,aku jga tak tega melihat sayu kepdihan sehabis menangis kalau ppah mngantarkan ku pulang....

Jadi kuputuskan pulang sendri..lega rasanya sudah mengungkapkan segala kegundahan ku pada ppah...

Ku berharap stiap masalah ku akan cpat berakhir...
Aamiin....

Masih bersambung yaaa!!!!

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang