sembilan belas

332 6 0
                                    

Malam ini ku putuskan untuk kmbali kekontrakan ku,,kntrakanya sngaja msih ku sewa ,,stiap bulannya msih ku bayar,,karena dsini byak knangan tentang ibukuu..

lega rasanya sudah kmbali kedunia ku,,dunia inilah yg mmbuat ku bahagia,,hidup dalam kesederhanaan inilah memang jalan hidupku,spertinya ku tak cocok tnggal drumah mewah...
Kasur ku ohh kasur kuu,,kasur yg berbentuk layaknya kasur,,busanya sudah tak empuk lgiii,,tpii inilah tmpat tdur ku yg pling nikmat...
Kurebahkan diriku d atas kasur,,sgala sakit ku hilang seketika stelah ku smpai drumah inii,,inilah hdup mu asrii,,hidup yg bahagiaa:D

Aku sngaja mngabarkan kpda indah,klo aku balik kkntrakan ,,dan dia akan menemuiku...

"Assalamualaikum ,,buuu asriii,ciye yg jdi orang kaya,,krain lupa ma ni rumah"

"Wlaikumsalam ndah,,gak lah ndah,,gw nyerah ndah tnggal drumah om tyo,,kyanya tmpt ini yg pling pntes bwt gw"

"Whatttt???mksud loe apa asri?gw gak ngerti jelasin sjelas"nya sri,,jgan bilang loe dusir ama om tyo?"

"Bukan om tyo yg ngusir gw,,tpi anaknya romy nmanya,,dia gak suka gw jdi anak angkat papahnya,,dia ngehina" gw ,,bilang klo gw cma mau ngincer harta ppah'a ,,gw gak snggup ndah lama" tnggal dsitu,,batin gw tersiksa "

"Udah cep cep gak usah nngis,,parah tu org awas aja klo ampe ktemu gw,gw tonjok orangnya,,udah bikin shabat gw nngis gni,emank gak ada yg blain loe,,om tyo kmn"

"Om tyo lgi kluar kota,,ada urusan bisnis,,skrg gw pergi dari rumah aja dia gak tau,gw cma nggalin surat"

"Oaalahhh srii,,gw kira mah loe udah hdup senang dsna,ampe ga ngabar"in ,,ehh taunya loe malah sengsara gini,,muka loe pucet ,bdan loe tmbah kuruss,,yaampunn asri gak tega bgt gw nglyt loe kya gni"

"Iya ndah,,tiap hari gw cuma bsa nngis,,gw gak bsa jdi kya loe wnita yg bisa brontak klo hrga dirinya dinjek",smua gw rsain sendri,,mkanya akhir" ini bdan gw lemah bgt sering sakit"an.."

"Yaudah deh sri,,loe skrg istrahat aja,,yg terpenting sekarang lo gak usah ktakutan ama orng ngehina" loe,,dsini lo bisa tdur nyenyakk,gw plang dulu ya,,skrang mnding loe tdur,bsok gw balik lgi"

"Iya ndah makasih yaa"

____________________________________

Tyo lesmana POV

Hari ini ku kmbali kejakarta,,rsanya ingin cpat" pulang ku ingin mlihat keadaan asri,,ku juga mmbawakan byk oleh" smga dia suka...asri tnggu ppah pulang yahhh

Rumah sepi sekali,,ku tdak mlihat romy drumah,,ku jga tdak melihat asrii,,,asrrrriiii papah pulang nakkk,,aku mncari kmna" tapi tak ada,,dikamarnya jg tak ada ,,,asriiiii kmu dmna nak"

Kumelihat selembar kertas d atas meja belajarnya,,ku mmbca surat ituu,,btapa kagetnya aku ,,asri pergi dari rumahhh,,,,ini semua pasti kerjaan romy ,romy yg mngusirnya,,

Aku harus mncari asri,,asri harus kmbali ke rumah ku,,aku sudah khilangan mirna,,dan kali ini aku tak mau khilangan jejak mirna lgi,,aku tak mau asri pergi dri hidupku,,aku bgitu menyayanginya sperti ku menyayangi mirna,,,walau perasaan ini hnya sebatas anak dan ayah ,,bukan menyayangi sebagai kekasihh...

Aku susuri semua jalan jkarta, berharap ku temui asri,,mobilku tiba dperkampungan yg dlu dtmpati asri,brharap asri kmbali kekontrakannya...
Ku bertanya kpda org" dsni tpi tak ada yg tau ,,kmu kmna nak,,

"Om tyo,,ngapain dsini"

"Kmu siapa,knp knal dngan saya"

"Knalin om nmaku indah,ku temannya asri,,ya wlwpun kita ga prnah ktemu ,,tpi aku tw siapa om ,asri sudah cerita bnyak,,lgian dkmpung ini gak ada bpak" yg pkaiannya serapi om,,bhkan om msih klytan ggah sekali"

"Oia ndah apa kmu tau dmn asri,om bru plg dari luarkota,tpi asri udah gak ada drumah,,om udah nyari asri dsekeliling jlanan jkarta tpi asri gak ada,siapa tau km tau tlong bntu om"

"Iya om ku pasti bntu,,om tenang aja asri udah plg kkntrakan,,dia pgen nenangin dirinya,,aku lihat dia tdak bhagia tnggal drumah om tyo,mukanya pucet,bdnnya kurus ,,kasian nglyt asri sekarang,,klo om mau nemuin krumahnya,,asri gak marah ko sma om"

"Mkasih ya ndah atas informasinya,om lega bgt rasanya sekrang"

"Jgan bilang" asri klo ku yg ngasih tw,,asri yg psen dia gak mau ada org yg tw dia dsni,,tpi stelah ktemu om aku ga tega nglyt om ,,kyanya muka om panik bgt nyari asri,,aku tau om orng yg baik,,cma anak nya om aja tuhh yg blagu"

"Iya yaa ndah sekali lgii mkasih yaaa ,,

Untunglah hri ini ku ktemu org yg baik,dia mmberitahu kberadaan asri,,lega rasanya sekarang....

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang