tujuh belas

328 6 0
                                    

Sejak mlm itu sejak kedatangan romy pulang kerumah ,,aku sangat tdak nyaman tinggal dsini ,,aku masih bertahan dsini krena aku sangat menghargai permintaan ppah yg tdak ingin aku keluar dari rumah ...

Sekarang romy sering sekali pulang kerumah,,sepertinya ia berniat membuat ku tdak betah tnggal dsini,,dia suka membentakku ,,aku dsruh sruh layak nya pembantu drumah nya..ya memang aku pntas mnjdi pembantu ,,krena aku hnya org yg biasa yg dpungut tnggal drumah mewah,,memang sharusnya ku bkerja slyaknya pmbantu,,aku kan dkasih enak makan tdur gratis dsni ,,aku sangat sadar diri ku ini apa...

akhir akhir ini diriku sangat lemah,,sudah lelah kuliah plangnya ku harus cepat" membersihkan rumah,menyiapkan mkanan,,mncuci bju romy yg banyaknya melimpah ,,bnar" sangat melelahkan,,
Klau romy tau pkerjaan ku blom terselesaikan ia lgsung marah" pdakuu,,

Didalam kamar aku hnya bisa meneteskan air mata,,aku hanya bisa bilang sabar sbenernya aku sudah sangat ga kuat dsini,,ppah sedang tugas diluar kota mkanya ku drumah hnya berdua,,ppah tidak tau atas penderitaan ku yg dilakukan oleh anaknya...

Walaupun ppah diluar kota ia selalu menanyakan kbar ku,,selama ini ku menutupi kenyataan "ka romy ,baik ko pah,,stiap hari dia pulang krumah menemaniku,,spertinya dia sudah bsa menerima ku"

"Syukurlah ppah senang mndengarnya,,kmu baik" ya,,ppah akan pulang secepatnya"

Ya itulah yg selalu ku katakan kpda papah ,romy baik,romy baik ,,maaf pah aku hrus berbohong, biar aku menderita dsini yg penting hubungan ayah dan anak ttap terjaga dngan baik...

Yang paling ku tdak suka ,romy selalu membwa wanita" plang kerumah,stiap hari mmbawa wnita yg berbeda",,dasar playboy cap kadal ,dengus ku kesall..aku dperlakukan pmbantu untuk menyiapkan mkanan" yg mereka inginkan ,,,hemmmhh puas bgt loe ya rom ngerjain gw"

Aaaaaaaaaa rasanya pgen menjerit kencang",,gak ada tmen yg bsa buat ceritaaa,,aku kngen indah,klau aja indah ada dsini hidup gw ga akan seperti ini yg cma bsa diem ga bsa berbuat apa,,ya klo ksel ya cma bsa drasa sndri cma jdi gndok sndri,,
gw pgen kya indah ,,jdi cwe yg pemberani bisa melawan klo dsakitiii,,,ndahhhh gw btuhh loe"

Bangun tdur mataku masih sembab akibat nangis smleman,,jam 05.00 aku harus secepatnya ke dapur ku harus mnyiapkan srapan buat tuan raja alias romy belaguu,,klo dia bngun sarapan blom ada bsa ngamuk" dia,,bsa" aku dmakan hidup" kali.....

Ibuuuuuuu tlonglah anakmu ini,,tryta pilihan ku ini salah ku ingin mnggapai msa depan ku yg cerah mlah menderita bgini dianggap sebagai pembantuu...

Tiba di kampus aku merasakan bdanku lemah sekali,,mata ku sudah sangat buram,,byang" kekuningan yg aku lihatt,,aku sudah tdak kuat tdak kuat lagii ,,dan akupun pingsan seketika...

Tapi setelah ku sadar ,,aku sudah berada dikamarku ,,apa yg terjadi siapa yg membawa ku pulang,,aku bertanya" dalam hati??????????

Kisah Cinta AsriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang