Prologue

5K 48 6
                                    

Copyright © 2013 by NouvhieVhie

Publisher by Wattpad

Semua Hak Cipta terlindungi. Dilarang mengCopy, menerjemahkan dan merekproduksi ulang sebagian atau seluruh dari cerita ini tanpa izin dari penulis. Untuk meminta izin anda dapat mengirim pesan melalui pesan yang telah ada di Wattpad. Semua karakter, tempat (meskipun tidak semuanya) dan situasi yang ada di cerita ini 100% fiksi. Jika ada kemiripan karakter, tempat atau situasi di dalam cerita ini, semua hanya kebetulan.

Rating : [PG-13] dibawah pengawasan ibu bapak

#####

" Hari yang aku tunggu-tunggu datang juga, akhirnya aku bisa pergi ke London untuk melanjutkan kuliahku. Baru rasanya kemarin menjadi anak SMK sekarang udah jadi mahasiswa...haha. Hari ini adalah hari aku berangkat ke kampusku , aku disana mengambil jurusan Jurnalis dan namaku Clarissa Annisa Adrian panggil saja Caca, aku akan menjadi orang terkenal....hoho " Caca bicara sendiri di depan cermin kamarnya.

Akhirnya tiba waktunya Caca pergi ke London , semua barangnya sudah selesai di pack malam tadi. Dengan semangat Caca turun dari kamarnya dengan pakaian rapi dan menuju ruang makan untuk sarapan pagi dengan keluarganya.

" Morningg all, morning mom, dad, morning my old brother Harry how are you now ? and good morning for my little cute cat paddy " teriak Caca bersemangat.

" Jangan sok Inggris deh ...haha. " kata Harry meledek.

" ishh.... Lu mah ka, bikin adiknya senang sedikit apa salahnya. " jawab Caca sok sok ngambek.

" sudah sudah, kalian sudah besar masih saja berantem " akhirnya ibu menengahi.

" sudah sana kalian berdua sarapan, kalian akan berangkat ke London jam berapa ? " tanya ayah.

" jam 9 yah " jawab Harry singkat. Akhirnya mereka sarapan bersama.

Jam menunjukan pukul 07.30...

saatnya untuk Hazza (panggilan harry) dan Caca berangkat ke Bandara. Mereka diantar oleh orangtuanya sampai Bandara.

Mereka tiba di Bandara pukul 08.30, masih ada 30 menit sebelum berangkat dan ini adalah sesi perpisahahn (huhu...).

" jaga diri kalian disana, jangan lupa kabarin kami tiap hari, Hazza tugas kamu adalah jaga adik kamu ini, Caca kamu disana harus dengar kata Hazza, jangan tidur telat, pagi sarapan dan minum susu. jangan nakal disana yah nak " kata ibu sambil menahan sedih.

" iyah bu, udah dong jangan sedih gitu kitakan gak pergi selamanya " kata Hazza.

" tapi, kalian pergi terlalu jauh, bayangkan dari Indonesia menuju Eropa " timpal ayah.

--->perhatian,perhatian pesawat menuju London akan segera berangkat. kepada para penumpang dipersilahkan untuk memasuki pesawat<--

Caca dan Harry pun berangkat tapi sebelumnya mereka mencium orang tua mereka dan Caca berkata " jaga kesehatan yah mah pah love you ".

*****

Akhirnya mereka sudah di dalam pesawat dan sudah waktunya untuk berangkat, Caca dan Harry duduk bersebelahan. Harry sedang asik membaca novelnya dan Caca asik makan (zzz-_-).

" de kamu makan terus ihh... gak takut gemuk? " tanya Harry.

" aku tidak mementingkan bagaimana penampilanku...yang penting perutku kenyang haha..." jawab Caca dengan penuh makanan dimulutnya.

"haha... kau seperti si...ups sorry lupa...wkwk " kata harry dengan senyum jahilnya.

dengan tatapan tajamnya Caca, Caca bilang " awas kau y k panggil nama dia ".

you're the only one (Finished)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang