Prolog

3.6K 152 7
                                    

Can you see me?

Lo gak akan pernah ngerti gimana rasanya?

Karna Lo gak peduli apapun tentang gue kan?

Gue gak butuh apapun selain Lo disisi gue, tapi apa? Lo bahkan gak mau ngelirik gue sedikit pun.

Pliss gua cuma pengen Lo ngerti.

Temen? Yah, kita gak lebih dari itu.

I can't believe you again, but I want you care to me.

~

Gak semua hal di dunia ini dapet lo raih, sama kaya nasib gue.

Gak semua mimpi atau pun khayalan bakalan terwujud, karena sejatinya semua itu hanyalah angan-angan.

Walaupun gue sedekat ini sama lo, tetep aja gue gak bisa ngeraih lo.

Tetep aja lo terlalu jauh buat gua gapai, karena apa?

Karena kita terjebak di suatu zona yang paling gue benci, yah friendzone dan kita gak bisa lebih dari itu.

Tapi gue tetep bertahan. Karena gue tau ada saatnya kita bisa bahagia, walau hanya dengan bersama dengan orang yang kita cintai.

Tanpa ada ambisi sama sekali buat memiliki, karena hanya dengan ngeliat lo bahagia gue juga ikut bahagia, Huftt alasannya klise bener ya.

Tapi itulah kenyataannya karena walau gue gak bisa milikin lo, setidaknya gua bisa berguna di hidup lo.

Karena gue cuma "temen satu-satunya" di hidup lo.

~

Dan pada akhirnya, gue terlalu sibuk menghitung bintang sampai gue kehilangan bulan.

That's it, gue nyesel banget udah ngelakuin semua itu.

Dan sesuai dengan kenyataan, kertas yang udah lo bakar sampe jadi abu, gak bakal bisa balik lagi kaya sebelumnya.

Kehilangan? Penyesalan? Pengorbanan? Perjuangan? Pengkhianatan? Rasa sakit? - Itulah yang kumaksud dengan Cinta.

I Can't Believe YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang