wedding

26K 1.3K 7
                                    

Prilly pov

Aku baru saja SAH menjadi istri dari kak ali,laki2 yang selama ini aku kagumi dan sekarang aku menjadi ISTRInya .sesuatu yang gak pernah aku duga dan gak aku sangka2 .walaupun aku tau kak ali tidak menginginkan pernikahan ini dan dia juga tidak mencintaiku tapi aku yakin cepat atau lambat dia akan menerimaku di kehidupannya.

Author pov

Para tamu undangan semuanya berangsur meninggalkan gedung tempat resepsi pernikahan Ali dan Prilly.ali dan prilly pun pulang ke apartemen milik ali karna ali tidak ingin tinggal di rumah orang tua prlly ataupun di rumah orang tuanya.karena Ali tidak ingin pura2 mesra di depan orang tuanya .jadi Ali berfikir dengan tinggal di apartemen Ali akan lebih leluasa memperlakukan prilly.
Setelah 30 menit Ali dan prilly tiba di Apartemen milik Ali .Dan ali pun langsung keluar dari mobil juke merah nya dan berlalu meninggalkan prilly hanya melihat punggung ali yang semakin menjauh memasuki apartemen.

"Hmmm sabar prilly semua butuh proses,"gumam prilly".

Dan prilly pun langsung masuk ke apartemen ali.prilly pun tidak melihat ali di kamar apartemen tapi prilly mendengar suara air di kamar mandi dan prilly memutuskan untuk membersihkan make up di wajahnya di depan kaca rias kamar ali.
Tidak lama kemudian ali keluar dari kamar mandi dan kaget melihat ada prilly di kamarnya.

"Eh lo ! Ngapain lo disini ? Ini kamar gue ! ,"bentak ali.

"Kan kita udah suami istri kak jadi kamar kakak kan kamar aku jga ,"jawab prilly gugup.

"Siapa bilang kita sekamar ?gue gak sudi sekamar sama lo! Jadi kubur aja mimpi loe buat bisa ngabiskan malam pertama yang indah sama gue karna itu gak akan terjadi! Dan GAK AKAN PERNAH! jadi sekarang loe keluar dari kamar GUE!" suara ali semakin meninggi sambil menunjuk pintu kamarnya

Mata prilly pun berkaca kaca dan langsung keluar dari kamar ali dengan perasaan sedih.
Prilly pun mencari kamar kosong yang berada disebelah kamar ali.
Sesampainya di kamarnya prilly memutuskan utk tidur karna seharian ini dia merasa sangat lelah krna tamu yang datang sangat banyak.semua kerabat2 orang tua mereka menghadiri pernikahan mereka.

================================

Hai readers salam kenal semuanya .ini cerbung aku pertama
Maaf banyak typo bertebaran
Mohon vote and coment nya ya.

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang