Lumpuh

22.6K 1K 41
                                    

Kini prilly duduk di sofa ruang tv apartemennya sambil mengelus perutnya.
"Sayang mama gak perduli apa yang akan terjadi sama mama nanti nya.mama janji akan terus jagain kamu.sekalipun mama akan memepertaruhkan nyawa mama nantinya.mama senang sayang kamu hadir dalam kehidupan mama."ucap prilly sambil tersenyum sendiri.
"Klekkk "bunyi pintu dibuka.
"Kak ali"gumam prilly saat melihat ali pulang.
Ali hanya melirik prilly sebentar dan melanjutkan langkahnya menuju kamarnya .
"Kak ali tunggu"ucap prilly tp ali tidak menggubris panggilan prilly.
"Kak .aku hamil !"ucap prilly kehilangan akal untuk memberhentikan langkah ali.
Ali pun dengan spontan menghentikan langkahnya tapi dengan posisi masih membelangakangi prilly.
"Kak aku hamil"ucap prilly lagi.
Ali pun membalikkan tubuhnya menghadap prilly.
"Jadi lo mau apa dari gue?lo mau gue gimana hah?"ucap ali.
"Ini anak kita kak.kakak gak senang?bentar lagi kita bakal jadi org tua untuk anak kita"ucap prilly.
"Jadi maksud lo gue harus ngakuin anak lo itu sebagai anak gue juga?itu maksud lo?.GAK !GAK AKAN PERNAH !.LO URUSIN ANAK ITU SENDIRI.itu semua kan hasil dari kelicikan lo sendiri! Dan gue gak pernah mengharapkan anak dari wanita kotor kayak lo !"ucap ali dengan nada tinggi.
Prilly pun menangis mendengar ucapan kasar yang keluar dari mulut ali.
Ali pun masuk ke kamarnya.
"Ya Allah lebih sakit rasanya hati ini saat kak ali gak nerima anak ini .dari pada saat dia tidak menerima aku sebagai istrinya dulu"Ucap prilly disela sela tangisannya .

6 bulan sudah berlalu .kini usia kandungan prilly menginjak 7 bulan.
Prilly pun kini semakin kurus dengan perutnya yang semakin membesar .karena di samping dia harus cuci darah.dia juga sedang hamil.di tambah sikap ali yang sama sekali tidak perduli sedikitpun dengannya selama hamil membuat prilly semakin drop.
Pagi ini prilly bangun dari tidurnya.saat ia akan turun dari tempat tidur kakinya seperti tidak bisa digerakkan.dan dia pun tidak merasan apa2 pada kakinya.
"Ya allah apa aku lumpuh?"ucap prilly meneteskan air matanya.
"Iya ini pasti karena selama hamil aku gak bisa jaga kesehatan.maafin mama ya sayang."ucap prilly mengelus perutnya.
"Apa kak ali mau ya belikan aku kursi roda?"ucap prilly dalam hati.
"KAK ALIIIIII"panggil prilly. Tapi tidak ada sautan.
"KAK ALIIIIII "panggil prilly lagi.
Ali yang saat itu keluar dari kamarnya kesal mendengar teriakan dari prilly.
"Ngapain sih tu cewek manggilin gue kayak gitu "ucap ali
Ali pun menghampiri prilly ke kamar.
"Ngapain lo manggil2in gue?"tanya ali dengan nada sinis.
"Maaf kak.aku boleh minta tolong gak.sekali aja,aku janji aku gak akan minta apa2 lagi dari kakak"ucap prilly.
"Minta tolong apa?"tanya ali.
"Hmmm kakak mau gak beliin aku kursi roda?"tanya prilly
"Untuk apa?.lo minta aneh2 aja."ucap ali.
"Kayaknya aku lumpuh deh kak.soalnya kaki aku gak berasa apa2,dan gak bisa di gerakkan."ucap prilly melihat kakinya.
Ali pun melihat kaki prilly.
"Lo jangan bercanda.ini masih pagi bercandaan lo gak lucu.dan lagian kalau iya lo lumpuh.lo gak mgkin sesantai ini.kayak gak terjadi apa2"ucap ali.
"Serius kak.aku gak bercanda.aku pun juga biasa aja karena dari awal dokter udah bilang resiko nya kalau aku tetap mempertahankan kehamilan ini.aku akan lumpuh saat kehamilan aku menginjak 7 bulan"ucap prilly.
Ali hanya diam.ali bingung harus bicara apa lagi.
"Oke.gue bakal beliin lo kursi roda.tapi lo janji ini permintaan lo terakhir x nya ke gue.gue gak akan pernah lagi nurutin permintaan2 lo berikutnya.karena gue males berurusan sama lo"ucap ali.
"Iya kak aku janji.ini bakalan jadi permintaan aku terakhir x nya kak.aku gak akan minta apa2 lagi sama kakak."ucap prilly.
"Oke kebetulan gue hari ni gak ada kerja jadi gue bakal cari kursi roda buat lo."ucap ali.
"Makasih ya kak"ucap prilly.
Ali tanpa menjawab ucapan prilly hanya langsung keluar dari kamar prilly.

======================================
Hai readerssss maaf ya lama ngelanjutinnya.tugas sebelum uts benar2 menumpuk.✌
Hari senin author udh mulai uts nih.jadi ini part terakhir sebelum uts.berkemungkinan bakal lama ngelanjutinnya soalnya uts nya seminggu😭tetap tunggin lanjutan "salahkah aku mencintaimu" ya😘

Jangan lupa vote and commennya.
Happy reading 😘

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang