ancaman vira

18.6K 1K 4
                                    

Seperti biasa setiap pagi prilly masak untuk ali apalagi sekarang ada vira dan di tambah vira mengetahui prilly adalah pembantu ali.jadi prilly harus melayani vira sebaik baik mungkin.
Saat prilly lagi masak tiba2 prilly di kagetkan dengan kedatangan vira .

"Eh non vira udah bangun?"ucap prilly dengan lembut

"Jangan sok polos deh lo"ucap vira sinis

"Maksud non vira apa saya gak ngerti?"masih tetap lembut

"Gue tau lo mau kerja di sini niatnya buat godain cowok gue kan?gue tau isi otak cewek miskin kayak lo!lo mau deketin cowok gue terus lo porotin harta cowok gue!"sambil menunjuk wajah prilly

"Cukup non ! Saya gak pernah berfikir buat godain tuan ali jadi non jangan pernah berfikir seakan akan saya ini adalah wanita penggoda !"

Ali yang sedang tdr mendengar keributan dibawah tiba2 turun menghampiri prilly dan vira yang sedang berdebat.

"Siapa yang wanita penggoda ?"tanya ali karena ali sempat mendengar kata itu saat di kamar.

"Kak ali? " ucap prilly kaget

"Hmm sayang" ucap vira langsung memeluk ali sambil menangis

"Sayang dia bilang aku wanita penggoda soalnya dia cemburu gara2 kita tadi malam satu kamar.pada hal kan kita gak ngapa2in aku juga gak ada ngegodain kamu"sambung vira yang terus menangis.

Ali yang mendengarkan penjelasan dari vira langsung melepaskan pelukannya dengan vira.dan mendekati prilly yang ketakutan.bukan karna dia merasa bersalah tapi dia takut ali mempercayai perkataan vira.

"Kak ini.. " ucapan prilly terputus

"Udah lo diam ! jangan coba2 ngebela diri lo karna gue gak akan percaya sama lo.dan gue minta lo jgn ada perasaan apa2 sama gue. Sekarang lebih baik lo pergi dari hadapan gue ,sebelum gue lebih marah lagi sama lo."menunjuk wajah prilly dengan emosi.vira yang berdiri di belakang ali terlihat senang karena ali lebih mempercayai dia.

"Iya kak"ucap prilly karna dia tidak bisa berkata apa2.dia takut kalau ali bakal tambah marah sama dia.jadi prilly memilih untuk pergi.dan naik ke atas menuju kamarnya.

Kebiasaan prilly kalau sudah begini hanya bisa menangis di dalam kamarnya.karena prilly sebetulnya adalah anak yang cukup manja dengan papi dan maminya.tp apa daya sekarang prilly sudah berkeluarga dia harus bisa menghadapi ini semua sendiri.

================================

Tolong vote and comment nya ya

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang