Hari ini adalah hari pertama prilly untuk menjalankan cuci darah tapi prilly harus menunggu ali pergi kerja.
Prilly yang terus melihat keluar jendela melihat ali masuk ke mobilnya dan pergi meninggalkan apartement.dengan buru2 prilly keluar dari partement memanggil taksi untuk mengantarkannya kerumah sakit.Tiba di rumah sakit prilly langsung disuruh masuk ke kamar tempat pasien2 cuci darah .ternyata disana sudah ada 5 orang pasien yang sedang cuci darah.
"Sus biasanya berapa lama ya proses cuci darahnya selesai?"tanya prilly pada suster yang akan memasangkan alat untuk cuci darah pada tangannya.
"Biasanya 3 sampai 5 jam nona"ucap suster tersebut.
"Oh gitu ya suster "ucap prilly sambil mengangguk
"Berarti sebelum kak ali sampai apartemen aku udah sampai duluan"ucap prilly dalam hati
"Tahan ya nona saya mau masukan jarum ke tangan anda .mungkin sedikit sakit"tambah suster memberitahukan prilly
Prilly yang merasakan jarum menusuk tangannya langsung menggigit bibir bawahnya untuk menahan sakit.
Dan cuci darah berlangsung selama 3 jam.
Prilly pun bergesas untuk pulang karena dia harus pulang sebelum ali pulang duluan.prilly takut ali tiba2 plg cepat.
Benar saja tiba di apartemen prilly tidak melihat ada ali .
"Huhhh aku beruntung untuk hari ini ,kak ali gak pulang cepat"ucap prilly sambil menghela nafas.2 jam setelah dia plg ali pun plg.
Prilly pun bergegas membukakan pintu apartement"Kak ali udah plg?"ucap prilly lembut
"Ya iyalah,kalau gue blm plg gak mgkin gue disini sekarang"ucap ali sinis
"Hmm ya udah kak,kakak mau aku siapkan air hangat utk mandi?"ucap prilly
"Gak usah , gue lagi gerah karena setiap plg cuma muka lo yang gue lihat !"bentak ali
"Kok kakak ngomongnya gitu sih?"ucap prilly dengan suara bergetar
"Ngapa?lo gak trima gue ngomong kayak gitu?lo mau gue lembut2in lo dan blg .sayang aku udah plg terus gue nyium kening lo!jangan mimpi deh lo!"masih dengan suara keras dan pergi dari hadapan prilly Menuju kamarnya.
Prilly yang masih berdiri di belakang pintu pun menangis.
==================================
Jangan lupa vote and commentnya ya readers
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Mencintaimu
FanfictionPrilly adalah sosok wanita penyabar dan baik hati.prilly dan ali di jodohkan oleh kedua orang tuanya.tetapi prilly menerima perjodohan tersebut karena prilly mencinta ali saat masih duduk di bangku sma.karena ali adalah kakak kelas prilly.tetapi kar...